SHOPPING CART

close

05 Tempat Wisata Kuliner Yang Buka 24 Jam Di Bali, Yuk langsung Kesini

05 Tempat Wisata Kuliner Yang Buka 24 Jam Di Bali

Helo Traveler ! kali ini kita akan memberikan informasi tempat kuliner yang ada di bali dimana tempat kuliner berikut selain murah, terkenal dan bukanya 24 jam pula. Buat anda yang menderita insomnia sangat cocok ke sini, ha ha . Berikut adalah 05 tempat wisata kuliner yang buka 24 jam di Bali , Yuk langsung kesini ya

Referensi tempat wisata kuliner yang operasionalnya sampai 24 jam , kami ambil dari video vlog Yudist Ardhana. Warung dan tempat wisata kuliner sudah banyak di kenal oleh masyarakat lokal maupun wisatawan . Tempat wisata kuliner di sini menyajikan masakan lokal seperti lalapan, bubur, nasi campur dll. Langsung cek video berikut ya:

05 Tempat wisata kuliner  yang buka seharian di Bali 

1. Mbok Limbok Kremes dan Penyet
Warung special lalapan dan di bali ada 4 cabang salah satunya ada di Jl. Dewi Sri, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361. Perporsi di mulai dengan harga Rp. 25.000

Makanan yang buka 24 jam ini menyediakan makanan khas jogja seperti aneka lauk dengan tipe kremes dan penyet.

Menu utama yang disajikan adalah ayam kampung dan broiler, Ikan , udang , cumi, tempe dan tahu. Selain itu di Mbok Limbok Kremes dan Penyet juga disediakan aneka macam sambal seperti sambal cobek, sambal bawang, sambal matah khas bali.

Menu makanan secara prasmanan dan pengunjung yang datang bisa mengambil sendiri , rasa pedas sambal bisa di sesuaikan dengan selera pengunjung

2. Nasi Pedes Ibu Andika

Menjadi salah satu warung makan yang buka 24 jam juga, nasi pedes Ibu Andika begitu melegenda dan sudah sejak 20 tahun yang lalu.

Disini ada begitu banyak pilihan lauk dan sayur yang bisa di pilih dan sesuai dengan namanya adalah rasa pedas dari sambal yang dibuat disini, perporsinya di bandrol dari Rp.20.000 sampai Rp.30.000 tergantung pilihan lauk peneman nasinya. Bagi teman traveler yang berada di kuta dan malas keluar hotel bisa memesannya melalui go food aja.

Alamat : Jalan Raya Kuta (Depan Joger) Bali
Telpn : 081 236 460 673

3. Nasi Pecel Bu Tinuk

Bagi yang suka akan nasi pecel di Kuta bali dan dijamin halal bisa mencobanya di nasi pecel Ibu Tinuk yang ada di seputaran Kuta.

Disini ada begitu banyak pilihan lauk dari sop buntut, rawon, nasi rames, serta deretan lauk yang bisa di pilih. Nasi pecel disini di campur dengan bumbu kacang yang kental dan enak, harga seporsi kisaran Rp.30.000

Alamat: Jalan Raya Kuta, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

4. Bubur Ayam Khas Jakarta ( Bang Yossi)
Memiliki rasa yang enak dan gurih, bubur ayam khas jakarta Bang yossi bisa menjadi pilihan santapan malam di Bali, memiliki banyak cabang salah satunya berada di jalan Raya Kuta No.123, Kuta Bali

5. Soto Ayam / Nasi Goreng Cak Di

Tempat makan yang buka 24 jam di bali terakhir adalah Soto Ayam / Nasi Goreng Cak Di memiliki beberapa cabang di bali yang salah satunya berada di jalan Gatot Subroto Barat No.350 ( tepat dimuka Hotel Aston Denpasar)

Tempat makan buka 24 jam ini menyediakan pilihan menu nasi goreng dan soto ayam yang lezat dan gurih. Untuk rasa nasi goreng cak Di sendiri adalah gurih dan nikmar selain itu, pengunjung juga bisa memesan menu lainnya seperti mie goreng.

Rasa soto Ayam Cak di hampir mirip dengan soto di surabaya dimana rasa kuahnya sangat kental dan nikmat banget guys, silahkan mampir ya jika bingung malam -malam mencari kuliner nusantara yang masih buka.

Nah info kuliner di atas merupakan jajanan kuliner di Bali yang bukanya hampir 24 jam dan harga yang ditetapkan juga sangat terjangkau dengan kantong juga. Jangan takut untuk keluar malam saat di bali ya.


Baca artikel lainnya :

Penginapan Murah di Kuta Bali Untuk Backpacker rekomendasi dari 17sekians – Hemat dan Terpercaya


Artikel ini di persembahkan buat anda yang sedang mencari informasi tentang tempat wisata, wisata alam, wisata pantai dan wisata kuliner di daerah tujuan berlibur semoga selalu bermanfaat. Tentu saja 17sekians mendapatkan sumber info dari berbagai sumber di internet . Mohon maaf jika terkadang Kami lupa memberikan sumber artikel.

Demikian ulasan mengenai 05 tempat kuliner yang buka 24 jam di Bali , Yuk langsung ke sini . Semoga bermanfaat ya.

Booking.com
Tags:

0 thoughts on “05 Tempat Wisata Kuliner Yang Buka 24 Jam Di Bali, Yuk langsung Kesini

Leave a Reply

Your email address will not be published.

join.booking.com

Join With Our FB Page

Klook.com
Share!
%d bloggers like this: