07 Cara traveling Hemat ala Backpacker ke Kuala Lumpur Malaysia – Simak tips Berikut

07 Cara traveling Hemat ala Backpacker ke Kuala Lumpur Malaysia

Ternyata traveling ke Negri Jiran tidaklah terlalu mahal , percaya tidak jika kita stay 2 night/ 03 days traveler bisa menghabiskan uang hanya Rp. 1 juta saja dan itu sudah termasuk tiket pesawat dan hotel untuk menginap juga, wih murah banget ya, berikut adalah 07 cara traveling hemat ala backpaker ke kuala lumpur malaysia – simak tips berikut. Perjalanan kali ini ke kuala lumpur di lakukan oleh travel blog dari vlog cannel Enjoyaja.

Perjalanan wisata ke Kuala Lumpur memang terasa sangat menyenangkan karena kota ini memiliki infrastruk kota yang tertata dengan rapi, sebagai wisatawan , kita akan di manjakan dengan fasilitas dan petunjuk arah yang telah tersedia dengan rapi. Namun Berlibur ke sana juga akan terasa mahal jika kita mengetahui cara -cara untuk berhemat, sebelum ke Kuala Lumpur sebaik simak tips traveling hemat di bawah.

 

Tiket Promo Air Asia

 

Berikut adalah 07 cara traveling hemat ala backpacker ke Kuala Lumpur Malaysia :

1. Tiket Promo
So dari semua traveling hal pertama yang harus di lakukan adalah tentang pemesanan tiket, jika anda ingin berhemat sebaiknya mencari tiket pesawat yang lagi promo, Biasanya yang selalu memberikan promo gila itu pesawat Air Asia, jika beruntung traveler bahkan bisa mendapatkan tiket pesawat hanya Rp. 300.000 pulang pergi.

2. No Bagasi
Tidak membawa barang barang yang banyak alias hanya membawa ransel saja dengan jangka waktu staynya 3 hari / 2 malam

3. Naik Bus Menuju KL Sentral

Selepas dari bandara traveler bisa menggunakan Bus untuk pergi KL Sentral

4. Kemudian menggunakan Kereta Api dan jalan kaki

5. Akomodasi Murah

Untuk akomodasi murah anda bisa mencari di KL seperti Reggae Mansion atau bisa cek deal harga di bawah di Kuala Lumpur Malaysia ya :

 



Booking.com

 

 

7. GOKL Bus

Jika traveler berada di pasar seni di KL terdapat sebuah halte Bus yang gratis yang bernama GOKL, Traveler bisa menggunakannya untuk menghemat banyak uang kan.

 

Baca artikel lainnya :

15 Hotel dan Villa Romantis di Bali – Sangat Cocok buat Pasangan Honeymoon

 

 

Demikian cara traveling murah ala backpaker ke Kuala Lumpur Malaysia, sebenarnya ada info cara lain lagi untuk tetap berhemat seperti melihat informasi -informasi mengenai tour gratis yan bisa di lihat di tempat penginapan, dan untuk makan bisa mencari harga makanan yang murah juga di sana, di Kuala Lumpur juga ada banyak tempat wisata gratis yang bisa di kunjungi.

Yuk, langsung tonton video mengenai 07 cara traveling Hemat di Kuala Lumpur Malaysia :

 

 

Semoga bermanfaat artikel singkat mengenai 07 Cara traveling Hemat ala Backpacker ke Kuala Lumpur Malaysia – Simak tips Berikut . Selamat Liburan.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *