SHOPPING CART

close
Booking.com

08 objek wisata yang ada di Canberra Australia yang wajib di Kunjungi

Booking.com
08 objek wisata yang ada di Canberra Australia
Canberra yaitu ibu kota Australia yang terdapat di Australian Capital Territory, 300 km samping barat daya Sydney serta 650 km timur laut Melbourne. Kota ini didesain oleh arsitek Chicago, Walter Burley Griffin, serta pembangunan diawali th. 1913. Canberra dimaksud sebagai kota buatan, kota yang spesial di buat untuk jadi Ibukota Australia. Canberra adalah kota yang begitu teratur, di mana tiap-tiap detail bentuk kota, jalan raya serta bangunan di bangun dengan kecermatan serta perhitungan yang prima. Canberra juga adalah kota paling besar ketujuh di Australia serta kota di daerah pedalaman yang terbesar. Banyak sekali tempat wisata menarik di sini, inilah 08 objek wisata yang ada di Canberra Australia yang wajib di kunjungi saat berlibur kesana
 
 Canberra Australia juga adalah kota yang paling mengagetkan. Ada banyak spot wisata untuk pencinta traveling. Kesempatan ini, Saya menginginkan mengulas membahas beberapa tempat eksotis yang dapat anda explore di Canberra. Apa saja ya?
Berikut adalah 08 objek wisata yang ada di Canberra Australia adalah :
 
1. Pine Island Reserve
 
foto:http://www.weekendnotes.com
 
 
Pine Island Reserve adalah perkebunan kecil pohon pinus. Tempatnya ada di Pine Island Road, Greenway dekat Sungai Murrumbidgee, tempat sungai mengalir lewat distrik Tuggeranong dari Canberra. Untuk pergi kesana bisa dibuka melalu darat.
 Pine Island yaitu tempat yang popular untuk pesta lagi th. atau perayaan yang lain. Ada taman bermain untuk anak-anak, sarana tempat barbecue listrik gratis serta meja piknik. Berbaring di rumput, berenang di sungai atau pergi main kano sampai memancing, yaitu pilihan yang pas saat anda bertandang ke Pine Island Reserve.
 
2. Commonwealth Park
foto:http://www.owenwilson.com.au
 
 
Berada di Parkes Way, Commonwealth Park yaitu maksud yang asyik untuk beberapa traveler seperti anda. Tempatnya bersebelahan dengan Danau Burley Griffin, jadi dapat sekalian singgah.
Disana anda dapat jalan-jalan atau piknik di rumput taman. Diluar itu, anda bakal temukan beragam patung yang menarik, sampai berjalan-jalan tersembunyi, bunga-bunga yang bermekaran, serta kolam yang tenang dalam taman seluas 34, 5 hektare. 
 
Sepanjang empat minggu tiap-tiap musim semi, Commonwealth Park menyongsong Floriade, festival musim semi paling besar di Australia. Taman ini dapat jadi tuan tempat tinggal banyak konser. Commonwealth Park yaitu tempat yang indah untuk liburan tiap-tiap tahunnya.
 
3. Lake Burley Griffin
 
foto:http://www.spiritland.net
Dapatkan Danau Burley Griffin yang disebut satu diantara landmark paling menonjol di Canberra. Hamparan air dipakai untuk aktivitas rekreasi termasuk juga berlayar sampai seperti. Langkah paling baik untuk nikmati danau ini yaitu dengan bersepeda berkeliling danau selama 35 km..
 Letaknya yang tidak jauh dari pusat kota pasti gampang diketemukan beberapa traveler. Terkecuali danau, banyak atraksi wisata yang terdapat berdekatan dengan danau ini, seperti National Gallery of Australia yang dikatakan sebagai satu diantara galeri seni paling besar di Australia, serta Questacon yang unik sebagai pusat eksibisi pengetahuan serta seni.
 
4. The Australian War Memorial
 
foto:http://www.escape.com.au
 
Lakukan kunjungan ke The Australian War Memorial begitu penting untuk siapapun yang pingin mendalami histori Australia, termasuk juga untuk kamu yang sukai traveling. Histori perang pada saat kolonial bakal anda kenali waktu pergi kesana. Berada di jalan Treloar Crescent, Campbell, tidak akan buat anda kesusahan untuk mencari. Bangunan bersejarah ini kian lebih sebatas War Memorial, lantaran anda bakal temukan sebagian spotmenarik untuk lihat galeri seni serta perpustakaan ada disana. Di The Commemorative Courtyard yang terdapat di pintu masuk ke memorial, ada tulisan beberapa nama tiap-tiap pasukan Australia yang sudah wafat dalam perang mulai sejak 1885.
 Tempat ini buka pada jam 10. 00 – 17. 00 sehari-hari, ditutup pada Hari Natal serta GRATIS untuk umum. 
Cek harga Hotel :



Booking.com

 

 
5. Springbank Island
 
foto:http://www.canberratimes.com.au
Pulau Springbank terdapat di Lake Burley Griffin’s West Basin. Hanya satu fasilitas akses untuk menuju kesana yaitu memakai perahu. Pulau ini betul-betul masihlah alami, dengan view dipagari pohon-pohon rindang serta di tengahnya ada padang rumput yang lumayan luas buat main-main di pulau kecil itu.
Mengapa beberapa traveler mesti kesini? Terkecuali pulaunya yang dijaga benar keperawanannya. Anda dapat explore area sepuas barangkali tidak ada yang menghambat. Tetapi di pulau ini ada ketentuannya lho, anda tidak dapat asal-asalan bermalam dengan kata lain berkemah disana. Diluar itu, wisatawan juga tak bisa membawa sampah, bila memakai pulau untuk acara besar mesti miliki lisensi, termasuk juga tak diizinkan berkemah walau cuma satu malam.
 
6. New Parliament House
 
foto:http://www.themissingyear.com
 
New Parliament House yaitu keajaiban arsitektur modern. Susunan bangunan berupa bumerang ini didesain untuk menukar Parliament House terlebih dulu yang letaknya di dasar bukit, saat ini di kenal sebagai Old Parliament House.
 Pengunjung bisa nikmati panorama dari Canberra serta lihat bagaimana bangunan ini jadi konsentrasi paling utama dari tata letak jalan kota. Janganlah salah, walau bangunan parlemen, namun pengunjung bisa masuk untuk lihat galeri the green-hued House of Representatives and the Senate.
Anda dapat juga memperoleh tour gratis yang memberi perincian menarik mengenai bangunan ini. Sesudah senang berputar-putar, pengunjung dapat juga belajar mengenai Segitiga Parlemen di selama jalan Parliament House lewat sinyal tanda yang mempunyai arti tertentu
Bangunan ini buka pada Senin serta Selasa jam 09. 00. Pada Rabu jam 08. 30 serta Kamis jam 09. 00 – 17. 00, serta tutup pada Hari Natal.
7. Lake Tuggeranong
foto:www.flickr.com

Lake Tuggeranong populer dengan sirkuitnya yang menggapai 6, 7 km. di sekitaran danau. Aktivitas yang dapat anda kerjakan disana, jalan kaki, lari atau bersepeda.
 Letaknya yang cuma dua puluh menit dari kota, dipakai oleh masyarakat setempat untuk olahraga sehari-hari. Tidak cuma itu, di sela-sela olahragamu di pinggir Lake Tunggeranong, anda dapat temukan beragam burung air di alang-alang, seperti burung Anas Gracilis, Platyrhynchos, sampai Superciliosa, yang pastinya memberi keindahan panorama alam di sekitar danau ini.
 
8. Australian Institute of Sport
 
foto:http://www.abc.net.au
 
Berjumpa secaralangsung beberapa atlet, pesenam gimnastik, perenang serta pesepeda elit sebagai pelatih di Australian Institute of Sport di Canberra. Instansi ini terima pengunjung dengan tangan terbuka serta menawarkan tour reguler dimana pengunjung bisa melihat beberapa olahragawan paling baik Australia tengah beraksi. Banyak diantara fasilitasnya yang terbuka untuk umum, termasuk juga kolam renang 50 mtr., lapangan tenis serta gimnasium dengan perlengkapan komplit
Demikian sekilas info dari mengenai 08 objek wisata yang ada di Canberra Australia yang wajib di kunjungi, semoga bermanfaat ya
don’t forget to share it !!!!

 

Tags:

0 thoughts on “08 objek wisata yang ada di Canberra Australia yang wajib di Kunjungi

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Cari Hotel Murah

Booking.com
Booking.com