SHOPPING CART

close

10 Daerah Wisata Terbaru Di Jonggol Bogor Yang Paling Terkenal Dan Ngehits di 2018

Tempat Wisata Di Jonggol – Halo travelers.. Berbicara mengenai 10 Daerah Wisata Terbaru Di Jonggol Bogor Yang Paling Terkenal Dan Ngehits di 2018. Kira kira apakah kalian sudah pernah mengunjungi kota Jonggol? Kalau belum, rasanya sangat di sayangkan sekali. Sebelumnya, karena 17sekians sudah pernah membahas juga mengenai hal yang sama mengenai artikel ini.

Kota Jonggol juga di sapa kota ‘Wakwaw’ yang mempunyai banyak tempat destinasi wisata. Seperti Wisata Kuliner, Wisata Perbelanjaan Oleh Oleh, dan Wisata Berbagai Macam Wahana Rekreasi.

Bukan hanya itu, wisata wisata di kota Jonggol masih tertutup akan wisata lainnya yang terletak di kawasan bogor juga. Kurangnya pengetahuan wisatawan akan kota Jonggol menciptakan wisatanya tampak kurang ramai. Eitsss. Jangan khawatir, masivan kasih gosip sedikit nih tempat wisata terbaru di jonggol yang tak kalah ramai dengan wisata serupa di banyak sekali kota.

Daftar Tempat Wisata Terbaru Di Jonggol 2018

1. Gunung Batu

tempat wisata terbaru di jonggol paling terkenal dan ngehits 10 Tempat Wisata Terbaru di Jonggol Paling Populer dan Ngehits 2018
Sumber : www.ngadem.com

Kita awali dengan review pertama tempat wisata terbaru di jonggol paling terkenal yaitu Gunung Batu. Terlekat pada desa Sukaharja, Sukamakmur. Gunung Batu ini terkenal akan alamnya yang indah serta hawanya yang sejuk. Gunung Batu sangat tidak sanggup di bohongi akan viewnya yang sanggup memanjakan mata sobat traveler sehingga cocok sebagai spot berfoto. Tidak percaya? Yukk, silahkan tiba untuk trekking ke atas gunung bersama pasangannya hehe

Oya, untuk kalian sobat traveler yang gres pemula memulai hiking, Gunung Batu ini sangat cocok sebagai tempat utama kalian mendaki gunung. Pasalnya, Ketiggian Gunung tersebut cukup rendah yaitu 875 MDPL. Banyaknya wisatawan yang sudah mengetahui lokasi Gunung Batu. Gunung Batu ini tidak pernah sepi pengujung dan terdapat tempat penginapan di bersahabat lokasi tersebut. Untuk hingga puncak gunung hanya memerlukan waktu 15-20 Menit dari dasar kaki gunung.

 

2. Curug Cipamingkis 

tempat wisata terbaru di jonggol paling terkenal dan ngehits 10 Tempat Wisata Terbaru di Jonggol Paling Populer dan Ngehits 2018
Sumber : www.m.liputan6.com

Bukan hanya Gunung kerikil yang terkenal dan hits di kota Jonggol yang banyak di sambangi oleh wisatawan dan mempunyai view yang indah. Curug Cipamingkis juga terkenal dan punya view yang anggun kok! Viewnya yang indah terdapat pada setiap jatuhan teladas yang ketinggiannya kurang dari 20 Meter. Curug Cipamingkis sangat di gemari oleh wisatawan alasannya yaitu mempunyai daya tarik tersendiri untuk pengunjungnya. Bukan hanya teladas yang sangat exotis pemandangannya. Tetapi, di lokasi ini di bolehkan berendam di anutan teladas lho. Karena di Curug ini anutan airnya tidak membahayakan bagi pengunjung.

Penasaran? Langsung saja sobat traveler sanggup mendatangi Curug Cipamingkis ini di desa Wargajaya, Sukamakmur. Untuk harga? Sekitar 5.000-10.000 Rupiah. Sangat murah bukan? Dengan harga yang minim kalian mendapat tempat yang mempunyai view exotis dan berhawa sejuk!

3. Hutan Pinus Cipamingkis

tempat wisata terbaru di jonggol paling terkenal dan ngehits 10 Tempat Wisata Terbaru di Jonggol Paling Populer dan Ngehits 2018
Sumber : www.hipwee.com

Tidak jauh dengan lokasi Curug Cipamingkis. Hutan Pinus ini pun sama dengan Curug Cipamingkis yang mempunyai view tak kalah indah dan hawanya yang sejuk. Jika sobat traveler tiba ke tempat ini, kalian sanggup melihat kabut tipis tipis yang menyelimuti hutan pinus cipamingkis tersebut. Sangat indah bukan? Yapss, itu juga kalo kalian tiba di pagi hari hehe. Tapi, di siang hari hingga malam hari imbas hawa sejuknya masih terasa kok.

Penasaran? Pasti, masivan akan buat kalian semakin ingin tau hehe. Silahkan tiba dan rasakan keasikan di lokasi ini bersama orang orang yang kita sayangi. Dan jangan lupa untuk membawa persediaan minuman yang sanggup menghangatkan badan. Seperti teh manis hangat, bandrek, kopi, dan lain lain.

4. Situ Rawa Gede

tempat wisata terbaru di jonggol paling terkenal dan ngehits 10 Tempat Wisata Terbaru di Jonggol Paling Populer dan Ngehits 2018
Sumber : www.yukpiknik.com

Tak kalah terkenal dengan tempat wisata yang di atas. Situ Rawa Gede mempunyai danau yang besar serta luas. Bukan hanya itu, di antara danau yang terbilang besar, ternyata Situ Rawa Gede juga mempunyai pemandangan alam yang indah sanggup di katakan ‘Exotis’. Karena, alam yang tersaji di lokasi ini masih sangat natural, sehingga menjadikan hawa yang sejuk. Di tambah ke naturalan perbukitannya yang hijau. Semakin menciptakan wisatawan tertarik untuk tiba ke lokasi ini.

Untuk kalian yang suka mengelilingi danau. Di Situ Rawa Gede menyediakan bahtera untuk kalian mengelilingi danau ini. Untuk kalian yang ingin menyambangi tempat ini. Lokasinya tidak jauh dari Hutan Pinus Cipamingkis.

 

Cari Hotel dekat Bogor, langsung cek di bawah ya :



Booking.com

 

5. Curug Cibereum

tempat wisata terbaru di jonggol paling terkenal dan ngehits 10 Tempat Wisata Terbaru di Jonggol Paling Populer dan Ngehits 2018
Sumber : www.penawisata.com

Tempat wisata terbaru di Jonggol yang tidak kalah terkenal dari Curug Cipamingkis. Curug Cibereum mempunyai hal yang serupa dengan Curug Cipamingkis tetapi bedanya dengan ketinggian air terjunnya. Jika di Curug Cipamingkis mempunyai teladas kurang dari 20 Meter. Di Curug Cibereum ini mempunyai teladas dengan ketinggian hingga 30 Meter. Melihat teladas yang berjatuhan mendatangkan view yang indah serta exotis di bandingkal dengan curug yang lainnya. Di tambah hawa yang sejuk hingga di kategorikan sangat dingin. Tempat ini menjadikan tempat wisata yang paling terkenal di bandingkan dengan yang lain.

Sayangnya, tempat ini masih belum di ketahui banyak wisatawan dan tempat ini masih sepi pengunjung. Eitsss, jangan berkecil hati. Tempat sepi, sanggup jadi menguntungkan untuk kalian. Kaprikornus kalian sanggup puas bermain air hingga kalian kecapean yahh hehe.

 

Pesan hotel di sini

 

 

6. Villa khayangan

tempat wisata terbaru di jonggol paling terkenal dan ngehits 10 Tempat Wisata Terbaru di Jonggol Paling Populer dan Ngehits 2018
Sumber : www.explorewisata.com

Tidak membutuhkan waktu usang ketika di renovasi. Kini Villa Khayangan ramai di serbu oleh wisatawan yang berdatangan. Pasalnya, Villa Khayangan terdapat bak renang di dalamnya dan mempunyai view yang ‘aduhayyy’. Villa yang di kelilingi oleh perbukitan di tambah hawa yang cuek menyelimuti lokasi ini pas banget sehingga menjadikan rasa betah dan ingin berlama usang di Villa Khayangan ini.

Tempat wisata ini tergolong gres di Jonggol. Karena masih ketutup dengan tempat wisata serupa di kawasan bogor yang bersahabat dengan kota Jonggol. Sehingga menciptakan wisatawan masih ajaib mendengar kata Villa Khayangan.

 

7. Curug Country

tempat wisata terbaru di jonggol paling terkenal dan ngehits 10 Tempat Wisata Terbaru di Jonggol Paling Populer dan Ngehits 2018
Sumber : http://lukissandigital.blogspot.com

Memang kalah ketinggian teladas yang tersedia di Curug Country ini. Tetapi untuk kelebaran air terjunnya tempat ini sangat lebar di bandingan Curug lainnya. Tempat wisata ini sangat ramai pengunjung yang berdatangan sehingga tempat ini tidak terlihat sepi setiap hari liburnya.

Udaranya? Soal udara tidak usah di pikirkan. Pasalnya di lokasi ini sangat sejuk dan di tambah viewnya yang indah sanggup memanjakan mata sobat traveler.

 

Baca artikel lainnya : 

Menikmati Deburan Ombak Keren Di Pantai Teleng Ria Pacitan – Wisata rekomended Pacitan by 17sekians

 

8. Heaven Memorial Park

tempat wisata terbaru di jonggol paling terkenal dan ngehits 10 Tempat Wisata Terbaru di Jonggol Paling Populer dan Ngehits 2018
Sumber : www.imgrum.org

Terdengar sangat mistis yah? Atau horor? Mungkin sama aja kali yah hehe. Tenang saja. Mungkin sanggup jadi menjadi tempat spot foto kalian dengan berlatar belakang pemakaman. Rumput rumput yang hijau menambah view yang natural. Sehingga anggun untuk di jadikan view spot berfoto.

banyak lho yang menyambangi tempat wisata ini. Dari banyak sekali kawasan khususnya wisatawan yang berdekatan dengan kota Jonggol. Seperti Bogor dan sekitarnya. Untuk kalian yang ingin menyambangi tempat ini. Bisa pribadi dateng ke desa Buana jaya, Tanjung Sari, Jonggol.

9. Penangkaran Rusa Cariu

tempat wisata terbaru di jonggol paling terkenal dan ngehits 10 Tempat Wisata Terbaru di Jonggol Paling Populer dan Ngehits 2018
Sumber : www.hargatiketwisata.xyz

Ingin berfoto dengan rusa rusa yang lucu? Atau ingin berfoto dengan berlatar belakang rusa yang gemezz? Atau ingin berfoto ketika memberi makan rusa? Semua sanggup di lakukan di Penangkaran Rusa Cariu ini. Kaprikornus alangkah baiknya tiba ke tempat wisata ini dan jadikan pengalaman yang menarik untuk di ceritakan bersama teman ataupun kelaurga.

10. Jonggol Garden

tempat wisata terbaru di jonggol paling terkenal dan ngehits 10 Tempat Wisata Terbaru di Jonggol Paling Populer dan Ngehits 2018
Sumber : www.liburs.com

Tempat wisata terbaru paling terkenal serta hits yaitu Jonggol Garden. Memiliki konsep wisata selfie menjadikan tempat yang cocok untuk anak muda. Banyaknya tempat tempat dan pemandangan yang keren tersedia di Jonggol Garden ini. Seperti Bangunan menara Eifel dan saung saung untuk memandang alam dari kejauhan serta untuk bersantap masakan yang tersedia di tempat ini.

Untuk harga masuk di kenakan biaya 10.000-15.000 Rupiah per orang. Begitu murah bukan ? Untuk lokasinya berada di Cibodas. Kecamatan Jonggol, Bogor.


Baca artikel :

10 Hotel di Sekitar Jonggol Terbaik Harga Mulai Rp. 300.000


Demikian ulasan mengenai 10 Daerah Wisata Terbaru Di Jonggol Bogor Yang Paling Terkenal Dan Ngehits di 2018 , semoga selalu bermanfaat ya. Terimakasih

Booking.com
Tags:

Masukan Email Anda Di sini (Gratis)

Share