SHOPPING CART

close

10 Hotel Murah di Singapore, Harga di Bawah Rp.1000.000 – Update 2019

10 Hotel Murah di Singapore, Harga di Bawah Rp.1000.000 – Update 2019

Mencari hotel murah di singapore ? tentunya akan gampang – gampang susah namun kami akan mempermudah langkah dalam pemilihan hotel murah di Negeri Merlion Park ini, Berikut simak 10 Hotel Murah di Singapore, Harga di Bawah Rp.1000.000 – Update 2019

Bagi keluarga yang sedang liburan ke Singapore mungkin tertarik melihat tentang hotel murah di singapore buat keluarga yang pernah kami rekomendasikan di web ini. Singapore adalah negara kecil yang memiliki perekonomian yang sangat maju dan pariwisata yang sangat bagus, tempat wisata gratis di singapore sudah sangat terkenal di mancanegara termasuk indonesia, negara ini menjadi tempat berlibur yang favorit di luar negeri bagi warga indonesia.

Bagi teman – teman yang sedang mencari hotel murah di singapore bisa melihat rekomendasi dari kami, disini semua hotel memiliki harga rata -rata di bawah Rp.1 juta dengan masa libur di luar peak season ya.

Hotel mana saja di singapore yang memiliki harga yang murah ?

10 Hotel Murah di Singapore, Harga di Bawah Rp.1000.000 – Update 2019

1 . Galaxy Pods @ Chinatown

Hotel pertama rekomendasi dari kami adalah Galaxy Pods @ Chinatown yang memiliki hotel kelas bintang 2 dengan konsep hotel kekinian yang futuristik dengan kamar -kamar dalam bentuk capsule / kapsul dan kali ini kamar kapsulnya memang sangat canggih. Hotel ini berada di 27 Mosque Street, Chinatown, 059505 Singapore.

Galaxy Pods @ Chinatown

Galaxy Pods @ Chinatown berada di kawasan chinatown yang terkenal akan wisata belanja yang murah, hotel ini berada dekat dengan MRT chinatown dan singapore riverside

Jenis kamar kapsulnya bisa di pakai untuk berdua maupun single, didalam kapsulnya sudah dilengkapi dengan panel kontrol layar sentuh yang menghubungkan dengan AC, TV, stopkontak universal, meja, lampu belajar, pot pengisian USB. Kamar mandi digunakan secara bersama yang dilengkapi dengan alat mandinya.

Menginap di Galaxy Pods @ Chinatown, harga di mulai dari Rp. 750.000 / malam

Cek Promo Hotel>>

2. Hipstercity, Singapore

Satu lagi hotel di Singapore dengan harga di bawah 1 juta berada di 9 Circular Road, Boat Quay, 049365 Singapore, hotel bintang 2 ini masih terbilang hotel baru yang mulai beroperasi sejak 2018.

Kami selalu menyarankan untuk menginap di hotel yang terbilang masih baru dan memiliki review yang baik untuk di pesan salah satunya adalah Hipstercity

Hipstercity berada dekat dengan Zouk Singapore, hotel ini menawarkan desain hotel yang berwarna kuning dominan dan instagenic hotel. Mau ke Chinatown Heritage centre bisa hanya 14 menit berjalan kaki saja.

Lokasi Hipstercity berada dekat dengan MRT di singapore dan banyak kuliner juga. Menginap disini, harga dimulai dari Rp. 726.610 /malam

Cek Promo Hotel>>

Baca : Lokasi Dan Rute Menuju Objek Wisata Singapore Flyer, Kincir Raksasa Tertinggi Di Asia

Cek hotel terbaik lainnya di singapore, klik gambar di bawah

Pan Pasific Singapore Hotel, Hotel Mewah di Pusat Kota Singapore

3. Atlantis Pods @ Bugis

Atalntis Pods @ Bugis merupakan hotel murah yang sangat cocok buat group atau backpacker, tepatnya berada di 2 Tan Quee Lan Street 02-00, 188091 Singapore, hotel ini berada di kawasan distrik bugis yang terkenal akan wisata kuliner dan belanja yang murah.

Atlantis Pods @ Bugis berada dekat dengan MRT bugis, Masjid sultan, pameran suntec singapore dan perempatan Arab.

Setiap kamar di Atlantis Pods @ Bugis berbentuk macam asrama dimana 1 kamar terdapat banyak tempat tidur bersusun, dikamar sudah tersedia lampu baca, soket listrik, meja lipat. Kamar mandi bersama dengan handuk dan peralatan alat mandi.

Menginap di Atlantis Pods @ Bugis, harga mulai dari Rp. 611.000 / malam

Cek Promo Hotel>>

4. Spacepod@lavender, Singapore

Spacepod@lavender memiliki konsep hotel futuristik dengan kamar – kamar kapsul yang canggih tersedia untuk 2 orang maupun sendiri.

Spacepod@lavender berada di 111j King George’s Avenue, Lavender, 208559 Singapore dekat dengan Mustafa Centre, hotel ini memiliki taman, teras dan lounge bersama.

Kamar mandi bersama dengan perlengkapan alat mandi terdapat di Spacepod@lavender. Hotel ini berada dekat dengan tempat wisata terkenal Universal Studio Singapore

Menginap di Spacepod@lavender, harga mulai dari Rp.650.000 / malam

Cek Promo Hotel>>

5. The Atlas Station

The Atlas menampilkan kamar – kamar dengan model kapsul yang futuristik juga, rupanya banyak hotel di Singapore yang sudah bertransformasi dengan kamar yang efisien dan berteknologi tinggi.

Hotel murah di singapore ini berada di 424 Race Course Road, Lavender, Lavender, 218670 Singapore, dekat dengan MRT, bugis street, juil Kwan IM Thong Hood Cho dan United Square Shopping Mall

Menginap di The Atlas Station, harga mulai dari Rp. 650.000 / malam

Cek Promo Hotel>>

Baca : 10 Tips Traveling Wisata Ke Universal Studio Singapura

6. Nnv Hostel

Nnv Hostel adalah hostel bintang 2 di 57 lavender street, Lavender, 338714 Singapore, hotel murah di singapore ini menyediakan kamar asrama dengan tempat tidur bersusun yang cukup nyaman.

Bagi teman traveler yang sedang mencari hotel yang nyaman dengan harga yang bersahabat bisa memesan Nnv Hostel karena hotel ini memiliki reveiew yang sangat baik dari tamu terdahulunya.

Nnv Hostel menyuguhkan tempat menginap dengan fasilitas teras, bar, serta WiFi gratis di kawasan Lavender, Singapura, hostel ini berada dekat dengan Mustafa Centre dan Bugis Street yang berjarak 2,6 km dari Raffles City, dan 2,8 km jarak dari Suntec City.

Menginap di Nnv Hostel, harga mulai dari Rp. 424.000 / malam dengan tipe kamar asrama dengan 10 tempat tidur.

Cek Promo Hotel>>

7. Wink Capsule Hostel

Wink Capsule Hostel merupakan hostel murah di singapore di 8A Mosque Street, Chinatown, hostel ini berada dalam kawasan ruoko lama di Chinatown, desain kamar yang modern asrama dengan tempat tidur bersusun, memiliki WIFI, dapur kecil bersama dan ruang binatu.

Wink Capsule Hostel berada strategis dekat dengan MRT Chinatown, 15 menit berjalan kakai ke Clarke Quay, Bugis street berjarak 2,5 km, Little india hanya 4 km dan 45 menit ke Bandara Changi singapore.

Setiap kamar di Wink Capsule Hostel memiliki kamar trendi yang modern dengan tempat tidur yang unik yang kedap suara, anda juga mendapatkan loker pribadi. Kamar mandi bersama dan alt mandi gratis.

Untuk sarapan anda bisa mendapatkannya di Wink Cafe, tamu juga bisa mempersipkan makanan sendiri dengan menggunakan alat yang sudah disediakan seperti microwave, toaster, grilled dll.

Menginap di Wink Capsule Hostel, harga di mulai dari Rp. 800.000 / malam

Cek Promo Hotel>>

8. Quarters Capsule Hostel

Hostel murah berikut bernama Quarters Capsule Hostel dengan bintang 2 di 12 Circular Road, Boat Quay, 049368 Singapore

Daerah Boat Quay di singapore memang sangat cocok buat traveler dalam hal wisata dan jalan – jalan di kota, dan lokasi dari Quarters Capsule Hostel berada didalamnya.

Dengan menyediakan ruangan berkumpul bersama dengan kamar -kamar asrama menggunakan tempat tidur susun yang nyaman.

Hostel murah ini dekat dengan Sir Stamford Raffles Statue, Singapore Riverside dan jarak 600 meter dari Katedral St Andrew

Menginap di Quarters Capsule Hostel, harga mulai dari Rp. 428.000 / malam dengan tipe kamar apsul Single – Asrama Bersama Campuran (Khusus Dewasa)

Cek Promo Hotel>>

9. The Hive Singapore Hostel

The Hive Singapore Hostel adalah hostel dengan harga yang terjangkau di Singapore berada di kawasan Lavender, hotel ini berada dekat dekat dengan Stasiun MRT Boon Keng, little India dan wisata belanja lainnya.

Stasiun MRT Boon Keng memiliki 2 tipe kamar yakni kamar asrama dan kamar kapsul yang futuristik. Setiap kamarnya sudah dilengkapi dengan AC, TV, kamar mandi bersama dengan shower

Terdapat area ruang berkumpul bersama untuk santai dan mengobrol serta membaca buku. Hostel ini menyediakan menu sarapan dengan isian roti bakar, jam dan minuman hangat setiap harinya.

The Hive Singapore Hostel adalah hotel murah yang cocok buat traveler muda, backpacker dan mencari hotel dengan harga murah. Menginap di The Hive Singapore Hostel, harga di mulai dari Rp. Rp 460.000 / malam.

Cek Promo Hotel>>

Baca artikel lainnya : 10 Tips Traveling Wisata Ke Universal Studio Singapura

10. Hotel 81 Orchid

Hotel terakhir rekomendasi dari kami mengenai 10 hotel murah di singapura dengan harga di bawah 1 juta adalah hotel 81 Orchid yang berada di No. 21, Lorong 8 Geylang, 399090 Singapore

Hotel klasik ini menjadi pilihan karena review yang sangat baik dan terletak di lokasi yang strategis, Nuansa building hotel dengan desain yang modern dengan lobi dan kamar yang bersih dan nyaman, berjarak 2 km dari Singapore Sports dan 3 km dari jalan bugis dan mustafa centre.

Setiap unit kamarnya sudah dilengkapi dengan meja, AC, TV, brankas, minibar.Kamar mandi dengan shower dan alat mandi.

Menginap di Hotel 81 Orchid, harga di mulai dari Rp. 650.000 / malam untuk tipe kamar Superior.

Cek Promo Hotel>>

Demikian ulasan mengenai 10 Hotel Murah di Singapore, Harga di Bawah Rp.1000.000 – Update 2019, semoga selalu bermanfaat dan terimakasih.

Tags:

One thought on “10 Hotel Murah di Singapore, Harga di Bawah Rp.1000.000 – Update 2019

  • Beny harun

    Terimakasih info hotel singapura murahnya 17sekians kebetulan saya lagi nyari refrensi hotel singapura bulan liburan keluarga

Leave a Reply

Your email address will not be published.

join.booking.com

Join With Our FB Page

Klook.com
Share!
%d bloggers like this: