SHOPPING CART

close

10 Pantai Indah yang Bisa Anda Datangi Bersama Keluarga di Bali

Wisata Bali selalu identik dengan keindahan pantai -pantainya, tak heran begitu banyak wisata pantai yang bisa anda eksplore ketika berlibur ke pulau dengan seribu pura ini. Kali wisata pantai yang ingin kami tampilkan adalah pantai -pantai yang tenang dan save untuk bermain bersama anak -anak anda, cek langsung 10 Pantai Indah yang Bisa Anda Datangi Bersama Keluarga di Bali

Kategori pantai indah di Bali ada yang memang sudah sangat terkenal dan beberapa masih termasuk tergolong pantai rahasia dimana perlu tenaga ekstra untuk mencapai lokasi nya contohnya pantai suluban yang berada di Uluwatu bali. pantai – pantai rahasia ini sangat tidak cocok untuk berwisata bersama keluarga dan anak – anak karena medan yang sedikit ekstrim dan melelahkan.

Pantai di Bali yang cocok untuk keluarga rekomendasi kami adalah yang strategis, memiliki garis pantai yang luas dan air yang tenang serta beberapa atrkasi untuk bermain, tenang aja karena di bali sebenarnya ada banyak jenis pantai seperti ini.

Simak 10 Pantai Indah yang Bisa Anda Datangi Bersama Keluarga di Bali

1 .Wisata keluarga di Pantai Kuta

Pantai Kuta merupakan wisata wajib bagi keluarga yang ingin menikmati keindahan pantai, walaupun kunjungan setiap harinya di pantai ini sangat ramai sekali terutama di sore hari, jutru itulah menariknya dari pantai kuta ini.

Pantai Kuta Bali 2019

Kenapa Pantai Kuta Bali ? lokasinya yang sangat -sangat strategis tepat di pinggir jalan besar, fasilitas yang memadai dari toilet, penjaga pantai, pedagang keliling, kursi dan payung yang bisa di sewa, enak untuk nongkrong serta aman untuk berenang dan melakukan aktivitas lainnya.

Pantai Kuta Bali adalah wisata primadona disini juga terdapat banyak sekali hotel yang berdiri dekat pantai. tentunya alangkah lebih baik jika anda yang lagi liburan memilih hotel hits dekat pantai kuta, karena lokasi wisata ini sangat -sangat rekomendasi buat liburan bersama anak -anak anda.

2. Pantai Seminyak

Wisata pantai yang satu ini berada di desa Seminyak Kuta Bali, pantai ini memang sangat terkenal dan tak jauh dari pantai kuta, pantai kuta menjadi 1 garis pantai jika anda berjalan menyisiri pantai kuta kearah barat akan menemukan pantai seminyak.

Pantai seminyak terlihat lebih bersih dan pasir pantai putih yang lembut, keindahannya tidak kalah dengan pantai kuta justru pantai seminyak akan terlihat lebih puas bermain air karena tidak begitu banyak pengunjung di bandingkan dengan pantai kuta.

Pantai Seminyak sangat cocok untuk di kunjungi oleh keluarga di mana sepanjang pantai terdapat banyak cafe dan restaurant yang memiliki fasilitas tempat duduk bersantai di sepanjang pantai.

Kegiatan seru disini adalah berenang, berendam bersama keluarga, berjemur, melihat sunset, menikmati kuliner lokal dan western sambil santai duduk melihat pemandangan.

Sepanjang pantai Seminyak juga terdapat banyak hotel yang nyaman dan untuk pemilihan hotel yang terbaik di dekat pantai seminyak salah satunya adalah Courtyard by Marriott Bali Seminyak Resort

3. Wisata Pantai Sanur

Wisata pantai lainnya yang sangat cocok di kunjungi oleh keluarga adalah Pantai Sanur. Pantai sanur cenderung memiliki karakteristik pantai yang tenang berada di bagian timur bali sehingga pantai ini adalah spot menarik untuk melihat matahari terbit.

Bagi teman teman yang ingin mengajak anak -anak nya untuk berwisata pantai yang aman maka pantai sanur adalah rekomendasi utama, dari bandara hanya memerlukan waktu sekitar 20 menitan saja.

Anda bisa berenang, snorkeling dan menyelam di pantai Sanur ini. Namun jangan salah kalau Pantai Sanur sebenarnya terbagi menjadi 7 pantai yang sangat cocok untuk berwisata bersama keluarga. 7 pantai di Sanur itu bernama Semawang, Merta Sari, Batu Jimbar, Karang sanur, pantai Sindhu dan pantai matahari terbit. Menikmati matahari terbit di pantai Sanur Bali adalah pengalaman yang menyenangkan.

Dari semua pantai ini memiliki keindahan akan panoramanya masing -masing, jangan lupa untuk mengunjungi wisata kuliner Mak beng yang terkenal di sanur ya.

4. Wisata Pantai Jimbaran

Salah satu wisata yang terkenal akan romantisnya di Bali dan sangat cocok tamsya bersama keluarga adalah pantai Jimbaran. Lokasi pantai Jimbaran berada di antara pantai kedonganan dan pantai Kelan bali dimana masyrakatnya yang bermata pencaharian sebagai nelayan disini terdapat banyak ikan segar yang bisa anda lihat di pasar ikan dekat pantai Jimbaran.

Pantai Jimbaran adalah tempat yang asyik untuk melihat sunset sambil menikmati kuliner seafood di cafe yang berjejerdi sepanjang pantai.

Memiliki pasir putih dan kondisi pantai yang terjaga dengan kebersihannya. Terdapat banyak juga akomodasi penginapan murah dan mewah di sekitar lokasi pantai Jimbaran.

Gambar di bawah di ambil dari instagram @putri_kurniasarii

Banyak wisatawan yang tertarik untuk datang ke pantai Jimbaran karena untuk menikmati fresh makanan lautnya. Anda bisa langsung makan di udara terbuka tepat di pantainya, bahkan yang memabwa pasangan akan menemukan suasana romantis jika bisa dinner di sini. Harga makanan di sesuaikan dengan jenis pesanan makanannya.

5. Wisata pantai Kedungu Tabanan

Pantai Kedungu merupakan pantai yang terkenal bagi warga tabanan, wisata ini sangat dekat dengan tempat wisata hits di tabanan yakni Tanah Lot. Untuk mencapai lokasi pantai sangat mudah walupun jalannya kecil dan perlu perbaikan sih.

Booking.com

Pantai kedungu memiliki karakteristik pantai yang luas dan cocok untuk berwisata bersama keluarga, fasilitasnya pun sudah memadai dari tempat parkir yang luas, banyak pedagang, toilet umum dan terdapat spot untuk bersantai dan berfoto selfie.

Sangat aman untuk berenang di sini walaupun ombaknya juga cocok untuk berselancar, bagi yang ingin berendam dan berenang bersama anak -anak bisa mencobanya di bagian timut yang banyak bebatuannya. Untuk kesini tidak di pungut tiket masuk hanya membayar parkir kendaraan saja, Rp.5.000 / mobil dan Rp.2.000/motor. Baca mengenai Wisata pantai Kedungu di tabanan

Baca : Hotel Mewah Bintang 05 di Jimbaran, Bali-Hemat dan Lagi Diskon-Booking.com

6. Wisata Pantai Nusa Dua Bali

Salah wisata pantai yang terkenal akan kebersihan dengan pasir putih dan lautnya yang tenang dan dangkal sangat cocok untuk wisata bersama keluarga adalah wisata pantai Nusa Dua Bali.

Pantai Nusa Dua terbagi menjadi 4 pantai yang bersih, sepi, pasir putih yang bersih, spot foto cantik dan terdapat banyak hotel mewah di sekelilingnya. Lokasinya berada di Nusa Dua Bali dimana terdapat banyak hotel populer di Nusa Dua yang bisa menjadi pilihan menginap yang menyenangkan.

4 pantai Nusa Dua itu adalah pantai Samuh, pantai Mengiat, pantai Geger dan pantai Sawangan. Keempat pantai memiliki karakteristik yang hampir sama dan sangat cocok untuk di kunjungi oleh keluarga dan anak -anak anda.

Lokasi wisata pantai nusa dua, berada di paling ujung bagian tenggara dari Bali. Nusa Dua berjarak sekitar 40 km jika dari kota Denpasar dan dari Bandara Internasional Ngurah Rai, jaraknya kurang lebih sekitar 8 km atau sekitar 30 menit dengan menggunakan kendaraan mobil.

7. Wisata Pantai Cucukan Gianyar Bali

Wisata pantai Cucukan memang belum banyak yang mengetahuinya berad di Banjar Cucukan Desa Medahan, Kecamatan Blahbatuh, Kabupoaten Gianyar, dari Denpasar akan memakan waktu sekitar 45 menit – 1 jam dengan mengambil arah melewati Jl. By Pass Ida Bagus Mantra. setelah Bali Safari Marine park sekitar 100 meteran akan menemukan plank nama pantai cucukan.

Karakteristik pantai Cucukan memiliki pasir hitam yang bercampur dengan pemandangan alam yang asri dengan laut birunya, pesisir pantai yang tenang dan damai sangat cocok banget berwisata bersama keluarga di pantai di bali ini.

Aktivitas pengunjung yang datang kesini biasanya adalah berjemur, berenang, manding, selancar dan duduk -duduk santai sambil menikmati pemandangan laut. baca detaik objek wisata pantai cucukan, nuansa pantai yang tenang dan damai

8. Wisata Keluarga di Pantai Pandawa Bali

Menjadi salah satu wisata pantai terkenal di Bali dengan fasilitas yang lengkap dan suasana yang indah adalah pantai Pandawa Bali.

Wisata Keluarga ke pantai pandawa di jamin akan memberikan kepuasan tersendiri, karena tempat wisata yang dikelola sangat baik. Lokasinya berada di Desa Kutuh Kuta Selatan, dari bandara akan memakan waktu sekitar 30 menitan.

Menuju ke Pantai pandawa anda akan menikmati pemandangan yang luar biasa keren dari tebing – tebing dan akses jalan besar, pantai ini memiliki spot foto instagramable yang keren.

Pantai Pandawa di bali terkenal akan pasir putih, pantai yang bersih, lautnya yang biru dan bersih, disini terdapat 5 patung pandawa yakni Arjuna, Bima, Yudistira, Nakula, dan Sadewa.

Fasilitas nya toilet umum, ada banyak kursi santai dengan payung yang bisa di sewa, terdapat sewa kano untuk berkeliling pantai, bermain paralayang dan lain lain. Pantai pandawa adalah wisata wajib yang harus di kunjungi saat liburan bersama keluarga anda di Bali.

Baca artikel lainnya : Hotel Terbaik Dekat Bandara Ngurah Rai Bali – Hilton Garden Inn Bali Ngurah Rai Airport

9. Pantai Tanjung Benoa

Lokasi nya berada di kawasan wisata hits di Nusa Dua bali. Pantai Tanjung benoa merupakan tempat wisata pantai dengan pasir putih dengan aktivitas watersport yang sangat terkenal di Bali.

Lautnya yang tenang memungkin anda bisa menikmati suasana pantai libuh aman bersama keluarga. keindahan tempat wisata hits di bali ini adalah garis pantai yang sangat luas dengan pasir putihnya yang bersih, posisinya yang berada di semnanjung yang memberikan ketenangan akan air laut disini.

Banyak pilihan permainan di sini yang bisa anda lakukan seperti jetsky, paralayang, snorkeling dll, baca detail mengenai Pantai Tanjung Benoa

10. Wisata Pantai Lovina Di Bali

Wisata pantai yang terkenal terakhir yang wajib anda kunjungi berada di Singaraja, Pantai Lovina adalah tempat wisata yang sangat terkenal di bali utara bagi wisatawan mancanegara, pantai lovina memang terkesan biasa saja namun keistimewaan tempat ini adalah melihat hewan lumba – lumba di alam bebas secara langsung.

foto by : travellkompas.com

Hal ini merupakan pengalaman pribadi yang tentunya tidak terlupakan apalagi bisa membawa anak -anak anda, disini kita akn menyewa perahu nelayan settempat dengan di berikan jaket pelampung ke setiap penumpang untuk menjamin keselamatannya.

Perjalanan melihat lumba – lumba di Pantai Lovina di lakukan dini hari karena biasanya akan banyak terlihat sekelompok lumba – lumba yang berenang ke permukaan dengan ramahnya menyapa anda. Yuk baca serunya melihat lumba-lumba di pantai Lovina

Demikian ulasan mengenai 10 Pantai Indah yang Bisa Anda Datangi Bersama Keluarga di Bali, semoga selalu bermanfaat ya. Terimakasih.

Tags:

0 thoughts on “10 Pantai Indah yang Bisa Anda Datangi Bersama Keluarga di Bali

Leave a Reply

Your email address will not be published.

join.booking.com
Jasa transport di bali -17sekians
Share!