SHOPPING CART

close

10 Tempat Belanja Hits Yang Disukai Wisatawan Domestik di Bali, Terupdate 2019

10 Tempat Belanja Hits Yang Disukai Wisatawan Domestik di Bali, Terupdate 2019

Selamat datang di Bali, surganya para pelancong di dunia. Bali juga menjadi tujuan wisata no. 1 bagi wisatawan lokal indonesia, biasanya jika menjelan libur nasional, libur sekolah dan akhir tahun akan banyak wisatawan indonesia yang datang ke sini dari perjalanan darat maupun udara. Saat membaca 10 Tempat Belanja Hits Yang Disukai Wisatawan Domestik di Bali, Terupdate 2019. Sudah pasti anda ingin mengetahui tempat belanja dimana saja ni yang lengkap dan nyaman untuk di kunjungi. Baca artikel ini sampai habis ya.

Walaupun banyak sekali tempat belanja di Bali yang bisa anda kunjungi, pemilihan tempat belanja hits 2019 di bali dari 17sekians.com mengambil memberikan penjelasan detail mengenai nama tempatnya, lokasi, alamat, jenis item yang bisa di beli dll. Hal ini berguna buat anda yang ingin membuat jadwal perjalanan nantinya ke Bali.

Bali selalu menawarkan atraksi wisata yang indah, menarik dan keren -keren. Jika anda menggunakan jasa tour wisata di bali tentunya akan lebih memudahkan perjalan liburan anda di sini. Anda bisa mengujungi tempat wisata hits di Ubud, Tempat wisata di Kuta, Nusa Dua, Tabanan dan tempat wisata hits di Bali lainnya.

Untuk liburan yang menyenangkan bersama keluarga anda bisa mengunjungi pantai kuta, pantai pandawa, waterbom bali, wisata kuliner yang seru -seru dan tempat belanja hits di Bali yang terkenal.

Tempat belanja hits di Bali berikut yang akan jelaskan memiliki banyak macam jenis barangnya dari yang bermerk sampai jenis oleh – oleh khas bali. Walaupun bukan menjadi tujuan utama dalam berlibur biasanya keinginan untuk berbelanja itu tidak bisa di kendalikan, pada hari – hari terakhir di Bali banyak wisatawan domestik yang berkunjung ke tempat belanja di bali untuk menghabiskan sisa budgetnya untuk membawa oleh – oleh.

Wisatawan domestik kebanyakan tertarik untuk membeli barang yang berbau Bali untuk diberikan kepada teman, keluarga atau menjadi koleksi pribadi, jenis barang khas bali seperti lukisan, topeng, patung, kerajinan tangan seperti tas, gelang, kalung, perhiasan perak, kain tenun, songket dll.

Tempat belanja hits bali yang masih traditional seperti pasar, toko dan galeri seni anda bisa menawar harganya. Hal ini menjadi keunikan tersendiri saat berbelanja di Bali. Berdasarkan pengalaman dan referansi dari media online 17sekians menyimpulkan ada 10 tempat belanja hits yang sering di kunjungi wisatawan domestik di Bali, karena harga, lokasi dan kenyamanan di berikan.

Jika anda mendapatkan kendala untuk bepergian anda bisa menyewa jasa tour wisata bali di banyak tempat di bali, biasanya anda harus membayar 800K untuk satu hari perjalanan, bbm dan supir sudah termasuk harga sewa.

Simak langsung 10 Tempat Belanja Hits Yang Disukai Wisatawan Domestik di Bali, Terupdate 2019

1 . Discovery Shopping Mall Kuta

Discovery Shopping Mall Kuta. IG @ainindya_saskhita

Salah satu tempat belajar modern yang berada dekat dengan bandara di Bali dan pusat mall yang lengkap dengan akses langsung ke Pantai kuta di bali. Tempat belanja hits ini sangat di gemari oleh wisatawan indonesia untuk berbelanja maupun nongkrong sambil menikmati pamandangan pantai.

Mall keren ini bernama Discovery Shopping Mall Kuta, letaknya yang dekat dengan pusat keramaian, tempat wisata air waterbom bali berhadapan dan dekat dengan banyak hotel terutama hotel berbintang 5 seperti kuta paradiso dan H souverign.

Discovery Shopping Mall Kuta memiliki banyak outlet penjual baju bermerk seperti adidas, Nike, bilabong, baju khas bali. Ada juga banyak food shop, cafe dan restoran seperti burger king, coffe shop. Jika sore hari anda bisa nongkrong di salah satu cafe di sini sambil menikmati sunset.

Lokasi, jam Buka Discovery Shopping Mall Kuta

Berada di jalan Kartika Plaza, Kuta, Kabupaten Badung lokasi disebelah Musro dan Discovery Kartika Plaza Hotel.

Discovery Shopping Mall Kuta juga di kenal dengan nama Centro Mall, jam operasionalnya mulai dari 10.00 am – 22.00

Tempat parkir cukup luas untuk mobil dan motor, tarif parkirnya mulai dikenakan berdasarkan jam an. Perkiraan wisatawan yang datang kesini menghabiskan waktu antara 1 – 2 jam.

Discovery Shopping Mall Kuta termasuk pusat perbelanjaan modern dimana sangat lengkap, harga barang tidak bisa di tawarkan karena sudah tertera di barang yang akan di beli.

2. Krisna Oleh Oleh Bali

Aneka macam oleh – oleh di Krisna Bali

Sekarang memang ada banyak sekali toko oleh -oleh yang ada di Bali salah satu yang terkenal dan favorit di kunjungi banyak wisatawan domestik adalah Krisna Oleh

Oleh Bali. Sebagian besar mereka memilih Krisna Oleh – Oleh Khas Bali untuk berbelanja.

Memiliki banyak cabang yang tersebar di Bali sebanyak 7 cabang dengan tempat parkir yang luas -luas jadi kendaraan bus pun bisa masuk. Bahkan cabang dari Krisna Oleh Oleh sudah berada di Surabaya juga.

Krisna Oleh Oleh Bali yang selalu ramai ada di dekat bandara Ngurah Rai tepatnya di Jalan Raya Tuban No. 2X, Tuban – Kuta Badung, sangat strategis jadi bagi anda yang baru datang dan pulang dari Bali bisa mempir di sana.

Barang yang di jual di Krisna Oleh Oleh

Jenis Barang yang di jual sangat lengkap dari souvenir, cemilan, handycraft, gantungan kunci, sandal, baju, kain, lukisan, aroma terapi. Untuk harganya tidak bisa di tawar karena sudah tertera di barang yang mau di beli.

Krisna Oleh Oleh yang berada di Tuban buka 24 jam, fasilitas pendukungnya tempat parkir luas, lokasi sebelah jalan besar, toilet umum, ATM.

3. Bali Mall Galleria

Bali Mall Galleria. IG @era_8612

Satu lagi tempat belanja modern yang ada di daerah kuta bernama Bali Mall Galleria. Pusat Mall ini memiliki banyak departemen store yang lengkap, tempat makan, cafe, food court, tempat nongkrong yang asyik, dan lahan parkir yang sangat luas.

Hanya 15 menit saja dari bandara Ngurah Rai Bali, tempat belanja hits di bali ini selalu ramai akan pengunjung dari warga lokal dan wisatawan domestik dan manca negara.

Bali Mall Galleria memiliki banyak tempat duduk dan taman untuk bersantai dan bisa di pakai secara gratis. Lantai 1 pada mall ini terdapat food court dengan aneka macam kuliner sedap, akses masuk ke mall ada banyak.

Bali Mall galleria memiliki studio film dengan nama Cinema XXI mall bali galleria dengan 3 studio nya.

Lokasi, jam buka Bali Mall Galleria
Berada di Jalan By Pass Ngurah Rai dekat dengan Simpang Dewa Ruci, Kuta Bali
Jam buka : 10.00 – 22.00
Tiket parkir di kenakan berdasarkan jam.

4. Beachwalk Shopping Mall

Tempat Wisata Terkenal di Pantai Kuta Bali – Beachwalk Shopping Mall Kuta

Bagi anda yang menginap di hotel depan pantai Kuta pastinya mall keren dan modern ini yang jangan samapai di lewatkan, mall ini bernama Beachwalk Shopping mall berada strategis tepat di depan pantai Kuta. Hanya beberapa langkah saja dari sesudah mengujungi pantai bisa langsung ke sini untuk berbelanja maupun nongkrong sambil membeli makanan.

Interior Mall yang terbuka banyak sekali tempat duduk untuk bersantai dan terdapat tamana di lantai atasnya, bangunan Beachwalk mall memiliki 3 lantai dengan ruang basement sebagai tempat parkir. Mall ini menjadi satu dengan hotel bintang 5 bernama Sheraton Bali Kuta Resort.

Pusat perbelanjaan di kuta ini memiliki banyak outlet bermerk luar negeri dan lokal dan toko – toko makanan dan food court. Saat baru masuk anda bisa melihat banyak toko fashion seperti Victoria secret, Mango, Zara, Coach, Fossil, Lacoste dan lain – lain.

Untuk food shop di sini terdapat chattime, Fish &co, Burger king, dan Haagen Dazs. Lantai 2 di Beachwalk mall terdapat toko – toko fashion bermerk seperti adidas, DC, Everbest, hust pupies dll. Tempat makan juuga ada starbuck, sushi tei, burger king.

Lantai 3 dari beachwalk Mall terdapat toko mainan anak, kidz station dan food court, toko buku, restorant lokal food dll.

Lokasi dan jam operasional Beachwalk mall

Jalan pantai kuta , tiket parkir berdasarkan jam.
Jam buka :

  • minggu s/d kamis : 10.30 am – 22.30
  • Jumat s/d sabtu : 10.00 am – 00.00

5. Pasar Seni Sukawati

Pasar Seni Sukawati

Salah satu tempat belanja yang di gemari oleh wisatawan domestik lainnya adalah pasar seni sukawati, pasar yang menjual banyak barang khas bali ini sudah ada sejak lama yakni 1980, tempat belanja terkenal di bali cukup melegenda dan tetap eksis di tengah persaingan dagang di tempat belanja modern lainnya di Bali.

Pasar Seni Sukawati memiliki 2 lantai dan menjual segala macam barang oleh-oleh khas bali dari kain, baju, souvenir, perhiasan dll, terkenal dengan harga yang miring alias murah dan masih bisa anda tawar juga.

Pasar seni Sukawati juga menjual sembako sehingga banyak warga lokal disana yang datang untuk berbelanja barang kebutuhan sehari -hari.

Jenis barang yang bisa di beli di sini

  • Tas Anyaman
  • Lukisan
  • Patung
  • Perhiasan perak
  • Kain, baju dll

Lokasi dan jam buka da pasar seni Sukawati

Berada di alan Raya Sukawati, Kabupaten Gianyar
Jam buka : 06.00 am – 18.00

Lokasi tempat belanja dekat dengan tempat wisata hits Ubud , Monkey forest Ubud sekitar 16 km atau perjalanan 45 menit.

Baca : 10 Hotel Di Kuta Bali Bintang 5 Dengan Review Terbaik Dan Nyaman – Pesan langsung di sini

6. Pasar Seni Ubud

Pasar Seni Ubud 2019

Masih dalam daerah Gianyar khususnya Ubud terdapat pusat tempat belanja traditional bernama Pasar Seni Ubud. Disini menjual banyak kerajinan tangan khas Bali dengan harga yang terjangkau dan proses tawar menawar bisa anda lakukan di sini. Lokasinya yang sangat strategis membuat tempa belanja hits di Bali ini sangat di gemari oleh wisatawan domestik.

Di Pasar Seni Ubud anda bisa menemukan banyak baju kaos, kain pantai, kemeja, tas anyaman, lukisan, topi, patung, layang -layang dan masih banyak lagi

Lokasi dan Jam Buka Pasar Seni Ubud

Jalan Raya Ubud No.35 , Ubud Bali
Jam Buka 06.00 am – 18.00

Lokasi nya berada di pusat kota Ubud dekat dengan istana raja Ubud, Monkey forest, Pura Taman Saraswati dan kuliner babi guling Gung cung.

7. Joger Bali

Joger Bali. IG @arie_53951

Salah satu oleh -oleh khas Bali adalah baju Joger, tempat belanja terkenal ini sangat diminati oleh wisatawan domestik, mereka selalu menyempatkan waktu untuk berbelanja ke Joger.

Yang belum mengetahui Joger itu apa? joger adalah toko fashion yang menjual baju, celana, sandal dan beberapa souvenir lainnya yang berisikan kata – kata lucu, nakal dan menarik, tempat belanja sudah cukup lama ada di Bali

Produk Joger ini hanya ada di Bali dan tidak akan anda temukan di manapun, walaupun sang owner keturunan asing namun produk Joger menjadii identik dan barang khas yang mencirikan Bali sendiri.

Untuk Joger sendiri berada di 2 tempat pertama ada di Tuban Kuta dan Luwus Bedugul tabanan.

Untuk yang di Tuban berada dekat dengan bandara Ngurah Rai dan memiliki pintu masuk yang tidak begitu besar namun ruangan di dalamnya sangat luas guys. Anda bisa tersenyum dan tertawa saat membaca kata dan kalimat lucu yang berada di setiap item barang yang di jual.

Jenis barang yang di jual di Joger Bali adalah

  • Baju, Kaos, celana
  • Gelas
  • Sandal
  • Pensil, gantungan kunci
  • Dekorasi magnet untu kulkas

Harga sekitaran Rp. 50.000 – Rp.100.000

Lokasi dan jam buka Joger Bali ada di 2 tempat

  • Jalan Raya Kuta Tuban , Kuta Bali, jam buka : 10:00 – 20:00
  • Jalan Mekarsari No.16, Luwus Baturiti Bedugul, Tabanan Bali buka dari jam 10:00 – 18:00

8. Jalan Legian Bali

Groound Zero di Jalan Legian Kuta Bali

Jalan Legian merupakan pusat keramaian siang dan malam di daerah kuta karena ada begitu banyak tempat untuk belanja dan cafe dan restoran yang sangat asyik dan seru. Walaupun sering macet justru itu yang membuat tempat ini mejadi magnet dari pariwisata yang ada di Bali.

Banyak wisatawan domestik yang menghabiskan waktunya di sini karena terdapat banyak toko – toko kecil yang menjual oleh -oleh, toko bermerk seperti bilabong, ripcurl dll. Harga juga bisa di tawar untuk kelas toko baju lokal dan souvenirnya.

Jika anda kelelahan anda bisa mampir untuk membeli makan siang dan minum di salah satu restoran disini sambil melihat pemandangan orang lalu lalang. Jalan legian sangat di gemari oleh semua wisatawan tidak saja indonesia melainkan mancanegara.

Pemilihan hotel pun bisa dilakukan di jalan Legian karena ada banyak hotel dengan fasilitas lengkap di sini seperti J4 legian hotel dan Harper hotel dll.

Momunem Ground Zero tempat terjadi bom bali itu berada di jalan Legian dekat dengan Sky Garden Night Club yang terkenal di Asia tenggara.

Baca artikel lainnya : 10 Hotel Populer di Ubud Bali di Tahun 2019

9. Pasar Seni Kuta

Pasar Seni Kuta

Selain pasar traditional di Ubud di daerah Kuta juga masih ada pasar traditional tempat menjual barang murah khas bali, wisatawan domestik yang tinggal di Kuta sebenarnya tidak perlu jauh – jauh pergi ke Ubud. karena barang yang di jual hampir sama dengan pasar traditional bali lannya .

Pasar seni Kuta ini merupakan menagement dari desa adat kuta yang ingin tetap melestarikan tempat belanja yang sudah ada sejak lama, terdiri dari dari enam bangunan utama yang berbentuk panjang, jika anda masuk kedalam maka akan melihat banyak pedagang yang berada dalam toko – toko kecilnya.

Benda yang di jual di Pasar seni Kuta adalah hampir sama yang ada di pasar seni sukawati seperti kain pantai, kaos oblong, gelang, kalung, piring dll

Lokasi dari pasar seni Kuta

Berada di paling ujung jalan Bakung sari dan jalan kartika Plaza sangat dekat dengan hotel bintang 5 Kuta Paradiso dan waterbom bali.

10. Seminyak Village Mall

Seminyak Village Mall

Tempat belanja hits yang di gemari banyak wisatawan indonesia khususnya adlah berada di daerah Seminyak masih dalam daerah Kuta bernama Seminyak Village Mall.

Daerah Seminyak banyak di penuhi banyak atraksi wisata, cafe kekinian dan hotel -hotel dengan fasilitas lengkap seperti Ize Seminyak, wisatawan sangat senang untuk datang ke Seminyak. Terutama untuk nongkrong di Seminyak Village Mall.

Hampir sama dengan beachwalk di pantai kuta, tempat belanja hits di bali ini memiliki luas 6Hr, ada banyak produk import yang bermerk di jual disini dan banyak tempat makan juga yang asyik dan seru seperti Tiger Palm, Dough darlings

Untuk melihat pemandangan pantai dan sunset anda bisa langsung ke lantai paling atas di Seminyak Village Mall

Lokasi & Jam Buka di Seminyak Village Mall
Berada Jalan Kayu Jati No.8, Seminyak Bali dan berdampingan dengan Seminyak Square Mall
Jam buka : 10:00 am – 22:00

Demikian ulasan mengenai 10 Tempat Belanja Hits Yang Disukai Wisatawan Domestik di Bali, Terupdate 2019, semoga selalu bermanfaat buat anda ya. Terimakasih

Booking.com
Tags:

0 thoughts on “10 Tempat Belanja Hits Yang Disukai Wisatawan Domestik di Bali, Terupdate 2019

Leave a Reply

Your email address will not be published.

join.booking.com
Jasa transport di bali -17sekians
Share!