SHOPPING CART

close

10 Tempat Wisata Hits Di Kuta Bali, Terupdate di tahun 2019

Selamat datang di Bali guys! Tempat yang paling asyik, ramai dan sangat di gemari untuk di kunjungi adalah Kuta Bali. Bahkan berlibur dan mencari hotel untuk menginap di Kuta merupakan tujuan sebagian besar dari wisatawan yang datang kesini, tujuan utama berlibur adalah mengunjungi tempat – tempat wisata menarik, bagi anda yang sedang di Kuta Bali berikut adalah 10 Tempat Wisata Hits Di Kuta Bali, Terupdate di tahun 2019

Daerah Kuta itu berada sangat dekat dengan Bandara International Ngurah Rai dan letaknya yang sangat dekat dengan pesisir pantai tak heran jika sebagian besar tempat wisata di sini adalah mengunjungi pantai – pantai indah daan hiburan malam yang ada di Kuta Bali, update tahun 2019 tentunya masih sama dan selain pantai tentunya ada beberapa tempat wisata belanja yang favorit dan kuliner yang asyik buat nongkrong sambil melihat keramaian di kuta sendiri.

Selain tempat wisata hits di kuta 2019, di sini juga ada begitu banyak akomodasi hotel berbintang di kuta bali yang bisa menjadi pilihan dari harga yang ternurah sampai harga selangit yang tentunya sesuai dengan fasilitas yang di dapat. Untuk hotel pilihan mungkin anda bisa memilih hotel populer dekat pantai Kuta bali karena letaknya yang strategis dan nyaman.

10 Tempat Wisata Hits Di Kuta Bali, Terupdate di tahun 2019

1 . Pantai Kuta Bali

Pantai Kuta Bali 2019

Untuk tempat wisata yang satu ini kita tidak perlu bahas lagi ya karena pantai Kuta akan selalu menjadi faktor utama kenapa orang masih ingin datang ke Bali. Pantai Kuta Bali merupakan ikon wisata di Bali, banyak ajang -ajang besar di lakukan di sini meskipun tidak ada ajang pun pantai kuta ini tetap menjadi favorit wisatawan untuk datang untuk berenang, berjemur dan bermain surfing dll.

Karakteristik pantai dengan pasir putih, terdapat banyak pedagang dan jasa lainnya yang berkeliaran di sepanjang pantai mewarnai aktivitias yang ada di Pantai Kuta, tempat wisata ini adalah wisata wajib yang harus anda lakukan jika berkunjung ke Bali.

Kami telah sering membahas artikel mengenai tempat wisata hits ini, salah satu wisata gratis dan menarik di bali adalah Pantai Kuta Bali, baca detail mengenai Pantai Kuta Bali.

2. Beachwalk Mall

Beachwalk Mall Kuta Bali 2019

Beachwalk Mall adalah pusat perbelanjaan lengkap yang berada tepat di depan pantai Kuta, sehabis bermain air laut di pantai langsung saja berjalan beberapa menit untuk berteduh, menikmati makanan dan minuman di sini.

Tempat ini memiliki banyak toko yang menjual makanan dan minuman bahkan fashion dan caffee. Jika anda datang di sore hari terdapat spot cantik pada lantai paling atasa untuk melihat sunset langsung ke arah pantai kuta bali. Baca detail mengenai Beachwalk Mall Bali

Beachwalk mall menjadi satu dengan salah satu hotel bintang 5 yang ada di Bali yakni Sheraton Beach Kuta Bali. Biar lebih enak mungkin anda bisa memesan langsung hotelnya yang memiliki fasilitas lengkap dan nyaman ini.

Saksikan keramaian Pantai Kuta dan Beachwalk Mall Kuta Bali

3. Waterbom Bali

Waterbom Bali 2019. IG @waterbombali

Waterbom menjadi tempat wisata air yang sudah lama ada di Kuta Bali, tepatnya berada di jalan Kartika Plaza dekat dengan bandara Ngurah Rai Bali. Wisata air yang cocok untuk keluarga ini merupakan terbesar dan terlengkap yang ada di Bali. Sudah di pastikan jika wisata keluarga di sini akan menjadi seru dengan menjajal beberapa wahana permaianan di Waterbom Bali.

Lokasinya yang strategis dekat dengan berbagai macam pusat perbelanjaan dan kuliner yang ada di Kuta, waterbom Bali tetap menjadi wisata hits di kuta 2019 ini guys. So jangan pernah di lewatkan ya nanti saat berlibur ke Kuta Bali. Baca detail mengenai Waterbom Bali.

4. Jalan Legian Kuta Bali

Groound Zero di Jalan Legian Kuta Bali

Jalan legian menyuguhkan pemandangan layaknya di luar negeri guys, daerah ini sangat ramai sekali dengan aktivitas wisatawan yang lalu lalang dan banyaknya cafe, restaurant, art shop di sepanjang jalan. Anda bisa juga nongkrong di salah satu restaurant sembari melihat pemandangan kendaraan yang sedang lalu lalang.

Jalan Legian kuta Bali, juga terdapat spot wisata yang sering orang kunjungi seperti ground Zero, di mana tempat ini adalah sebuah monumen yang memperingati kejadian bom bali 2002 yang menewaskan banyak wisatawan luar negeri, dekat dengan groun zero juga terdapat sebuah night club terkenal di Asia yakni Sky Garden Bali.

Jalan legian Kuta Bali akan selalu ramai, semakin malam tempat ini makin ramai guys apalagi saat weekend. Jadi pemandangan macet akan menjadi suatu hal yang normal di sini. Jalan Legian juga terdapatt banyak hotel untuk menginap beberapa yang rekomended adalah harper hotel dan j4 hotel. Untuk restaurant rekomended di sini adalah Mamas restaurant dll.

5. Circus Waterpark Kuta

Circus Waterpark Kuta 2019. IG @jalanbarengdonny

Booking.com

Wisata air seru lainnya yang masih berada di Kuta Bali selain Waterbom Bali antara lain adalah Circus Waterpark Kuta. Berada di Jalan kediri tuban Bali dekat dengan bandara di bali.

Circus Waterpark menjadi salah wisata hits di kuta Bali khususnya untuk keluarga di sini terdapat wahana permainan yang cocok untuk di mainkan oleh anak – anak dan dewasa. Dari segi harga tiket masuk juga masih murah dari pada waterbom bali.

Wahana permainan nya cukup lengkap dan terdapat 4 kolam renang utama yang bisa anda jajal guys. dari kolam utama, kolam anak – anak, kolam untuk dewasa sampai kolam yang di buat seperti sungai. Fasilitas pendukungnya dari tempat makan, ruang ganti sampai tempat belanja sudah ada di Circus Waterpark Kuta.

Tempat wisata hits 2019 di Kuta Bali ini buka dari 08.00 am – 18.00, dengan tiket masuk nya Rp.100.000 /orang dewasa.

Baca : Hotel Modern bintang 4 di pantai Kuta Bali – Wyndham Garden Kuta Beach Bali

6. Dream Museum Zone (DMZ)

Dream Museum Zone (DMZ) IG @zoltanuhlar

Anda tidak suka berpanas – panasan di Kuta Bali bisa mengujungi beberapa tempat wisata di Kuta Bali dengan ruangan indoor yang bernama Dream Museum Zone (DMZ). Wisata unik berikut ini adalah sebuah museum untuk melihat banyak lukisan 3D yang terlihat seperti hidup guys.

Dream Museum Zone (DMZ) merupakan hasil karya seniman korea dan beberapa seniman lokal juga, salah satu wisata berfoto selfie yang sangat seru disini guys, mengambil foto selfie sesuai tema yang ada sukai nantinya, disini terdapat ratusan koleksi lukisan 3D yang terlihat tampak sangat nyata.

Jika Mau kesini pastikan anda sudah berdandan dengan rapi ya agar foto selfienya jadi lebih sempuran guys. Tiket masuk kesini adalah Rp. 100.000 / orang. Ajakn teman -teman sambil berfoto gokil ya di sini.

Dream Museum Zone (DMZ)
Alamat: jalan Nakula No.33X, Legian, Kuta Bali 80361
Jam buka : 09.00 am – 22.00
Phone : 0361. 8496220

7. Pantai Double Six Seminyak Kuta

Pantai Double Six Seminyak Kuta . IG @eira_aurelia

Pantai lain yang bisaanda kunjungi di Kuta adalah Pantai Double Six diman pantai ini terlihat lebih sepi dibanding pantai Kuta bali. Ada banyak restaurant tepi pantai yang menyediakn bean bag (kursi malas) di areal pantai agar bisa bersantai sambil menikmati makanan dan minuman dan memandangi sunset menjelang malam di kuta bali.

Anda yang ingin menikmati live music dan bersantai kayak di pantai maka harus ke pantai double six guys, suasana yang sepi dan romantis ada di sini. Pantai Double six berada di Legian jalan Double Six, Seminyak, Kuta Bali. Disini juga terdapat banyak hotel keren tepi pantai nya seperti horison seminyak bali dan Six, Luxury Hotel – Seminyak Bali

8. Pantai Jerman Tuban Kuta

Pantai Jerman Kuta Bali 2019

Wisata pantai yang sepi dan memiliki air yang tenang tentunya sangat cocok untuk di kunjungi oleh keluarga bukan. Wisata hits di kuta bali 2019 berikut versi 17sekians adalah Pantai Jerman. Sambil bersantai anda bisa melihat pemandangan laut, kapal kapal nelayan dan pesawat terbang yang lalu lalang mendarat dan berangkat dari pantai ini. Pantai ini juga memiliki fasilitas pendukung yang lumayan lengkap dari toilet umum sampai tempat makan yang tersedia di sekeliling area pantai.

Ya benar sekali karena lokasinya yang sangat dekat dengan bandara sehingga pemandangan melihat pesawat dari sini sudah merupakan hal yang biasa guys. Kayaknya seru juga ya. Baca mengenai wisata pantai Jerman Kuta Bali.

9. Hard Rock Cafe di Kuta Bali

Hard Rock Cafe di Kuta Bali

Wisata malam di kuta ada begitu banyak sekali, itulah salah satu tujuan mengapa banyak wisatawan untuk datang ke Kuta bali. Hiburan malam di sini sangat bervariasi salah satunya anda bisa mengunjungi hard rock Cafe yang berada menjadi satu dengan hotel nya yang berada di belakang cafe.

Cafe dengan tema musik ini memang sudah memiliki nama di seluruh penjuru dunia guys, letaknya di bali juga sangat strategis tepat di depan pantai kuta bali. Ikon Gitar besar tepat didepan Hard Rock cafe kerap menjadi incaran banyak wisatawan untuk berfoto selfie. Kunjungi instagram resmi hard rock cafe untuk info even yang ada setiap minggunya ya. Siapa tahu ada artis favorit anda yang akan manggung berbarengan dengan jadwal liburan anda ke Bali.

Baca artikel lainnya : 10 Hotel Di Kuta Bali Bintang 5 Dengan Review Terbaik Dan Nyaman – Pesan langsung di sini

10. Kuliner di jalan Dewi Sri Kuta Bali

Wisata Kuliner di Jalan Dewi Sri Kuta Bali

Wisata hits terakhir di Kuta Bali 2019 adalah pusat kuliner yang banyak menjajakan makanan lokal dengan harga yang terjangkau, di sepanjang jalan Dewi Sri Kuta Bali terdapat banyak kuliner nusantara dan international yang bisa anda coba guys waktu terbaik berkunjung adalah malam hari karena selalu ramai dan tidak panas juga sih. di sini terdapat makanan burger, serabi, makanan angkringan, sate , lalapan , wow dan masih banyak lagi.

Di sepanjang jalan Dewi Sri Kuta Bali memang terdapat banyak jenis warung, restaurant, coffee shop, tempat karoke, pusat oleh – oleh bali yang bisa anda jajal bersama teman atau keluarga guys. ada banyak makanan lokal nusantara dengan harga yang tidak terlalu mahal juga kok.

Demikian ulasan mengenai 10 Tempat Wisata Hits Di Kuta Bali, Terupdate di tahun 2019, semoga selalu bermanfaat ya. Terimakasih.

Tags:

3 thoughts on “10 Tempat Wisata Hits Di Kuta Bali, Terupdate di tahun 2019

  • Agus

    Mantap pisan info wisata kita bali

  • mandy

    Wisata dekat pantai Kuta Bali memang tidak pernah ada matinya, selalu ramai dan padat akan kendaraan. Tapi saya suka banget kesini

  • Candra melisa

    Kalo di kuta biasanya saya paling suka nongkrong di jalan legiannya karena disana banyak cafe pinggir jalan sambil lihat banyak bule lewat dan keramaian apalagi yang dekat ground zeronya kalau malam tambah rame. Wisata kuta bali memang top

Leave a Reply

Your email address will not be published.

join.booking.com

Join With Our FB Page

Share!
%d bloggers like this: