SHOPPING CART

close

10 Tempat Wisata Hits Yang ada di Ubud Bali , Terbaru 2019

10 Tempat Wisata Hits Yang ada di Ubud Bali , Terbaru 2019

Salah daerah wisata terkenal di Bali tentu pastinya adalah Ubud Bali, wisat Ubud lebih menampilkan tentang budaya Bali yang kental akan seni dan alamnya yang indah di tambah lagi masyarakatnya yang ramah dan selalu welcome akan turis baik dari lokal maupun mancanegara. Inilah 10 tempat wisata hits yang ada di Ubud Bali, terbaru 2019.

Jangan pernah meninggalkan Bali jika anda belum mengunjungi Ubud ya, perjalanan dari bandara Ngurah Rai hanya memerlukan waktu 1- 2 jam saja walaupun sedikit macet namun perjalanan anda akan terbalaskan dengan pemandangan serta pengalaman berkunjung ke salah satu destinasi terbaik di Bali ini. Tentunya 17sekians lebih menyarankan anda untuk menginap di Ubud agar bisa lebih total untuk melihat apa sebenarnya yang ada di sini, untuk hotel terbaik silahkan cek langsung hotel populer di Ubud Bali 2019.

Tempat wisata hits 2019 ini yang kami refrensikan di Ubud sangant bervariasi dari tempat wisata alam, wisata kuliner serta wisata belanja di mana anda akan mendapatkan harga yang lebih murah di bandingkan tempat lainnya guys.

10 Tempat Wisata Hits Yang ada di Ubud Bali, Terbaru 2019

1 . Monkey Forest Ubud

Salah satu ikon wisata Ubud yang sangat terkenal adalah Monkey Forest Ubud, tempat wisata ini merupakan hutan yang di huni oleh ratusan kera Bali yang sudah ada sejak ratusan tahun yang lalu. Tempat wisata juga disebut Mandala Wisata Wenara Wana, namun banyak turis asing yang sering menyebut Monkey forest Ubud guys.

Monkey Forest Ubud 2019

Tempat wisata ini sudah menjadi cagar alam yang di lindungi dengan total species kera mencapai 742 kera. Monkey forest Ubud terdapat 3 tempat suci yakni Pura Dalem Agung Padangtegal, Pura Beji dan Pura Prajapat. jika ada hari besar pura suci akan ramai di kunjungi warga lokal untuk melaksanakan upacara.

Untuk tiket masuk nya dikenakan biaya sebesar Rp. 40.000 / dewasa dan Rp. 30.000 / anak. Pastikan untuk selalu mematuhi peraturan yang ada saat berkunjung kesini ya seperti jangan memegang kera yang ada di monkey forest Ubud. Baca detail mengenai Tempat wisata Monkey forest Ubud

Lokasi Monkey Forest Ubud
Alamat: jalan Monkey Forest, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571
Jam Buka : 07.30 am – 16.30
Phone : 0361 971304

2. Goa Gajah

Tak jauh dari Monkey Forest anda bisa langsung pergi tempat wisata hits 2019 berikutnya yakni Goa Gajah yang berada di desa blahbatuh, untuk menuju lokasi sangaat lah gampang karena berada di pinggir jalan dengan lahan parkir yang luas.

Goa gajah merupakan sebuah tempat suci berupa goa dan terdapat bangunan yang dulunya di gunakan sebagai tempat permandian umum, terdapat pura suci juga di sini dan memiliki atmosfir yang tenang dan mengandun unsur magis, bagi pengujung yang datang kesini di harapkan untuk memakai baju yang sopan. Di sekitar tempat wisata terdapat banyak pedagang yang menjual oleh- oleh seni dengan harga yang terjangkau juga guys.

Goa Gajah
Alamat di Bedulu, Blahbatuh Gianyar Bali
Tiket Masuk Rp.30.000 / orang

3. Bebek Tepi Sawah

Bebek Tepi Sawah Ubud 2019

Salah satu wisata kuliner yang sangat terkenal di Ubud dan memiliki cabang di kuta dan denpasar yakni bebek Tepi Sawah. Tempat wisata kuliner ini buka hanya sekedar tempat makan melainkan tempat yang asyik untuk melepas lelah sambil menikmati pemandangan alam sawah serta menikmati hidangan favorit daging bebek crispy dengan bumbu bali yang menggugah selera.

Lokasi bebek tepi sawah tidak jauh dari wisata Goa Gajah jadi bisa satu jurusan untuk melepas lelah dan melanjutkan perjalanan wisata berikutnya di Ubud Bali. Baca : 2 Tempat Makan Bebek Crispy di Ubud, Bebek Bengil & Bebek Tepi Sawah

Bebek Tepi Sawah
Alamat : Jalan raya goa gajah, banjar teges, Peliatan, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571

4. Air Terjun Tegenungan

Air Terjun Tegenungan 2019

Air terjun Tegenungan atau tegenungan waterfall merupakan salah satu wisata hits yang populer di daerah gianyar dekat Ubud. Wisata alam ini menampilkan pesona air terjun yang indah, anda bisa berenang dan berfoto selfie di sini.

Sebelum memasuki area air terjun terdapat banyak pedagang di area tempat parkir dan kemudian berjalan turun di jalan setapak menuju lokasi air terjun. Air Terjun Tegenungan memiliki ketinggian 15 meter memiliki debit air yang besar walaupun musim kemarau.

Air Terjun Tegenungan
Alamat : Jalan Ir. Sutami kemenuh Sukawati Gianyar
Jam buka : 06.30 am – 18.30
Tiket masuk Rp.15.000 / orang

5. Bali Swing Bongkasa

Bali Swing 2019

Salah satu tempat wisata yang sedang hits di Ubud 2019 adalah Bali Wing Bongkasa , tempat wisata menyuguhkan permainan ayunan raksasa dengan pemandangan alam yang indah.

Permaianan ayunan di sini terdapat bermacam jenis dari segi ketinggian, bagi anda yang tidak berani bisa mencoba ayunan yang tidak terlalu tinggi guys. Bali Swing Bongkasa masih termasuk dalam kabupaten Badung hanya letaknya sangat dekat dengan Ubud Gianyar. Baca detail mengenai Bali Swing Bongkasa

Baca : Hotel Mewah di Sanur Bali – Sudamala Suites & Villas

6. Kuliner Bebek Bengil Ubud

Bebek Bengil Ubud 2019

Kuliner yang satu ini jangan sampai terlewatkan jika berkunjung ke Ubud, memiliki konsep restaurant yang menyatu dengan alam. Restaurant Bebek Bengil merupakan tempat makan yang nyaman untuk bersantai sambil menikmati menu khas bebek crispy yang kaya akan bumbunya. Disini terdapat makanan lain khas bali yang bisa anda santap juga lo.

Tempat makan kuliner Bebek Bengil selalu ramai akan kunjungan wisatanya, jadi jangan heran kalau anda kesini bisa ngantri juga. Selain tempat untuk makan, disini juga tempat berfoto instagram karena memiliki panorama alam yang indah

Bebek Bengil Ubud
Alamat : Padang Tegal, jalan Hanoman Ubud
Jam buka : 10.00 am – 23.00

7. Pasar Seni Ubud

Pasar Seni Ubud 2019

Saat Berkunjung ke Ubud jangan lupa untuk berbelanja ke pasar traditional di Ubud ya, di sini ada banyak oleh – oleh yang bisa di beli dengan harga murah guys. Di Pasar seni Ubud menjual baju kaos bali, kain pantai, lukisan, cincin kalung perak dan camilan khas bali.

Pasar seni Ubud ini pernah menjadi tempat pengambilan film julia robert yang berjudul Eat Pray Love lo. Tempat wisata belanja ini berada di persis di pusat kota Ubud tepatnya di depan istana raja Ubud yakni Puri Saren Ubud.

Pasar Seni Ubud
Alamat : jalan raya Ubud No.35 – Ubud, Bali

8. Istana Raja Ubud

Istana Raja Ubud 2019. IG @balitravelogue

Tepat didekat Pasar Seni Ubud anda bisa langsung berkunjung ke salah satu istana raja Ubud yang penuh sejarah, istana ini juga bernama Puri Saren Ubud. Di istana Raja Ubud ini terdapat akomodasi untuk menginap dan pertunjukan tarian bali yang dilaksanakan regular setiap malamnya.

Berwisata kesini kita akan melihat kemegahan dari bangunan istana yang berukir khas Bali dengan warnanya yang keemasan dan sangat indah guys. Didalam areal puri terdapat beberapa bale dan beberapa kamar di sini juga disewakan untuk menginap, mungkin anda tertarik untuk menginap di sebuah istana kerajaan.

Istana Raja Ubud
Alamat: jalan Raya Ubud No.8, Ubud Bali

9. Museum Blanco Renaissance

Museum Blanco Renaissance. IG @blancomuseum

Mengunjungi Ubud anda akan sering melihat budaya dan kesenian bali yang sangat kental tak heran tempat ini sudah sangat di minati oleh para traveler dari jaman dahulu kala terbukti dari adanya museum Blanco Renaissance, yang merupakan peninggalan dari pelukis luar negeri yang menetap di Ubud karena sangat mencintai kesenian di sini.

Di Museum Blanco Renaissance terdapat banyak koleksi lukisan dari pelukis asal perancis Antonio Blanco yang memiliki istri orang bali dan keturunannya yang sudah menetap di Ubud Bali. Koleksi lukisan di Museum Blanco Renaissance mencapai 300 lukisan, Anda yang suka akan seni lukisan wajib dong kesini ya.

Museum Blanco Renaissance
Alamat : jalan Raya Campuhan Sayan Ubud Bali
Jam Buka : 09.00 – 17.00
Tiket masuk Rp. 30.000 / orang

Baca artikel lainnya : Wisata Diving Terbaik Bali – Pantai Amed Dan Tulamben

10. Babi Guling Ibu Oka 3

Babi Guling Ibu Oka 3 Ubud

Ubud memiliki kuliner khasnya yang selalu di buru oleh beberapa wisatawan yang memang menyukai akan kuliner khas Bali yakni Babi Guling. Untuk daerah Ubud terdapat tempat makan babi Guling yang terkenal super enak yakni Babi Guling Ibu Oka.

Daerah Ubud sendiri terdapat beberapa alamat tempat makan babi guling ibu oka yakni pertama berada di jalan tegal sari Ubud. pemilihan dagingnya sendiri adalah menggunakan anak babi betina atau jantan. Babi Guling Ibu Oka sealu ramai karena sudah sangat terkenal dan lezat menggunakan bumbu genap khas Bali.

Babi Guling Ibu Oka 3
Alamat : Jalan Tegal Sari No. 2 Ubud Tengah Kabupaten Gianyar, Bali
Harga : Rp. 55.000 / porsi
Jam Buka : 11.00 am – 19.00

Demikian ulasan mengenai 10 Tempat Wisata Hits Yang ada di Ubud Bali , Terbaru 2019, semoga selalu bermanfaat ya. Happy traveling.

Tags:

0 thoughts on “10 Tempat Wisata Hits Yang ada di Ubud Bali , Terbaru 2019

Leave a Reply

Your email address will not be published.

join.booking.com

Masukan Email Anda Di sini (Gratis)

Share