SHOPPING CART

close

10 Tempat Wisata Paling hits Yang ada di Bali di awal tahun 2019

Bali sebagai salah tujuan wisata dunia dan Indonesia diperkirakan tetap menjadi primadona untuk berlibur di tahun 2019 ini, beberapa tempat wisata di bali yang di informasikan tetp menjadi pilhan wajib untuk di kunjungi di awal tahun dan bagi anda yang sedang di bali mungkin tertarik untuk mengunjunginya, simak 10 Tempat Wisata Paling hits Yang ada di Bali di awal tahun 2019

Daerah tujuan wisata favorit di Indonesia antara lain Bali, Bandung, Pulau Gili Lombok, Surabaya dan Jakarta adalah tujuan favorit wisata di Indonesia belum lagi daerah lain yang tak kalh Indahnya. Berdasarkan data yang di ambil Bali tetap menjadi tujuan wisata pertama yang terfavorit diIndonesia. Bagi teman traveler yang mencari info tempat wisata di Bali berikut kami infokan #tempatwisata yang paling hits yang ada di bali di tahun 2019 ini

10 Tempat Wisata Paling hits Yang ada di Bali di awal tahun 2019

1 .Pantai Kuta Bali

Gerbang masuk ke pantai kuta bali

Pantai Kuta Bali berada dekat dengan Bandara International Ngurah Rai hanya berselang 20 menit saja berkendara, pantai Kuta menjadi primadona wisata tujuan wisata dunia. Bahkan tingkat kunjungan wisata bisa di prediksi dari tingkat wisata yang ada di Pantai Kuta Bali, jika wisata yang ada di Pantai kuta bali sedang rami berarti wisatawan di bali sedang ramainya begitu juga sebaliknya guys.

Keunikan dari pantai Kuta Bali adalah pasir pantai, lautnya yang cocok untuk berenang, bermain surfing, berjemur dan banyak aktifitas lain yang bisa di lakukan di sini. Fasilitas pendukung di pantai Kuta Bali terdapat banyak pedagang , kursi dan payung untuk bersantai, penjaga pantai, toilet umum, akomodasi hotel berbintang, restaurant dll.

Bagi wisatawan yang datang ke sini wajib banget untuk mengujungi pantai kuta bali ya. Di #pantaikuta ini juga sering di adakan even -even konser musik, festival, yang terbaru adalah pengadaan pesta kembang api di malam tahun baru 2018 kemarin yang sangat spektakuler dengan menelan biaya sampai ratusan milyar. Pantai kuta merupakan wisata paling hits di Bali

Pantai Kuta
Alamat : Kuta, Kabupaten Badung

2. Tanah Lot Bali

Objek Wisata Tanah Lot Bali yang Terkenal dan Terbaru

Tempat wisata bali hits berikutnya di tahun 2019 adalah Tanah Lot Bali berada di Kabupaten Tabanan dengan jarak tempuh sekitar 1 jam dari arah bandara Ngurah Rai merupakan salah satu ikon wisata di Bali yang tetap terjaga dengan baik hingga sekarang.

Keunikan dari Tanah Lot Bali adalah terdapat sebuah pura diatas batu karang yang terpisah dari daratan sehingga ketika air pasang akan tampak seperti sebuah tempat suci yang berada di tengah lautan. Tempat wisata ini seakan tidak pernah sepi dan selalu ramai pengunjung guys. Fasilitas pendukung di sini juga sangat lengkap dari tempat parkir yang luas, banyak pedangan souvenir, restaurant, warung makan, gelato, toilet umum dan masih banyak lagi. Harga tiket masuk nya Rp. 25.000 / orang

Tanah Lot Bali
Alamat : Jalan raya Tanah Lot, Desa Beraban, Tabanan Bali

3. Garuda Wisnu Kencana

Garuda Wisnu Kencana di jimbaran, foto IG @nelly_s21

Semenjak di resmikan secara resmi oleh Presiden #jokowi tahun lalu, tempat wisata Garuda Wisnu Kencana (GWK) di Jimbaran Bali menjadi salah satu ikon baru wisata hits dan kekinian yang ada Bali.

Diklaim menjadi patung tertinggi di Asia GWK menjadi sebuah kebanggan warga Bali, tempat wisata yang bakalan hits di tahun 2019 sangat ramai di kunjungi setiap harinya dari wisatawan lokal maupun mancanegara. Baca detail mengenai Garuda Wisnu Kencana

GWK
Alamat: jalan Raya Uluwatu, Ungasan, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali 80364

4. Taman Bedugul Tabanan

Bedugul Bali

Bedugul berada didaerah perbukitan Tabanan yang memiliki udara yang sejuk dan dingin, wisata bedugul sangatlah kompleks dari kebun rayanya, fasilitas outbondnya, danau, pura beratannya dan banyak restaurant dan kebun starwaberi, di sini juga terdapat pasar traditionalnya.

Di dekat Danau beratannya terdapat masjid besar tempat bagi teman traveler yang ingin melakukan ibadah solat. Taman bedugul berada di kabupaten tabanan biasanya wisatawan yang datang kebanyakan dari lokal, cina dan merupakan wisata keluarga yang asyik karena kita bisa tamasya dan rekreasi di kebun rayanya sambil menghirup udara yang segar guys.

Saat musim liburan atau hari raya umat hindu dan islam, pengunjung akan membludak untuk datang ke taman Bedugul Tabanan Bali. Yang sedang liburan ke Bali jangan lupa kunjungi Bedugul Tabanan Bali ya.

Bedugul
Alamat : Tabanan bali

5. Waterbom Bali

Waterbom Bali

Booking.com

Walaupun memang sedikit mahal untuk bermain di sini, namun ini tidak menyurutkan bagi pengunjung untuk datang taman bermain yang superlengkap di Waterbom bali.

Pengunjung biasanya berasal dari luar negeri dan terdapat banyak sekali wahana permainan di sini guys, letak waterbom sangat dekat dengan bandara di bali dan banyak hotel berbintang yang ada di sekitar lokasi wisata waterbom bali.

Untuk wisata air 17sekians merekomendasi Waterbom Bali menjadi salah satu wisata hits nantinya di tahun 2019 karena fasilitas yang lengkap dan lokasi yang berada di tengah keramaian pariwisata di bali yakni Kuta. Baca detail mengenai Waterbom Bali

Waterbom bali
Alamat : jalan Kartika Plaza Tuban, Kuta Bali 80361

Baca : The Magani Hotel anda Spa, salah satu hotel mewah dekat Pantai Kuta Bali

6. Omnia Bali

Omnia Bali di IG @aand.23

Siapa yang tidak mengenal cafe yang memiliki pemandangan tebing laut dan kolam renang infinity yang spektakuler ini, ya merupakan salah satu the best cafe yang super mewah yang ada di bali, Jika anda mengenal pengacara terkenal di Indonesia #HotmanParis, beliau selalu membuat video vlog di lokasi Omnia Bali.

Bagi teman traveler yang menyukai wisata hangout dan party di #bali maka ga klop rasanya jika tidak mengujungi Omnia Bali di tahun 2019 ini. Baca detail mengenai Omnia Bali

Omnia Bali
Alamat: jalan Belimbing Sari, Pecatu, Kuta Selatan Bali 80364

7. Finns Beach Club Canggu

Perayaan malam tahun baru di finns beach club

Bali memang banyak sekali terdapat cafe tepi pantai yang terkenal dan salah satu yang hits, ramai dan full dengan entertaimentnya yakni yang berada di daerah canggu Bali bernama Finns beach club.

Yang suka hangout di tepi pantai dengan berjemur sambil menikmati musik DJ yang asyik dan seru wajib kesini ya. Fasilitas yang di sajikan di Finns Beach Club sangat lengkap guys dari day bed plus payung, kolam renang, ruangan VIP, bar, makanan yang bervairasi dll. Baca detail mengenai Finns Beach Club

Finns Beach Club Canggu
Alamat: jalan Pantai Berawa, Tibubeneng, Canggu Bali 80361

8. Pantai Pandawa bali

Pantai Pandawa

Selain pantai kuta Bali yang selalu ramai di kunjungi, ada satu lagi wisata hits 2019 yang wajib anda kunjungi yakni Pantai Pandawa. Pantai yang satu ini sangat berbeda dengan pantai kuta karena agak lebih sepi pemandangan tebing – tebing saat menuju ke arah pantai sangat cantik, anda akan menikmati perjalanan dengan pemandangan yang kerena dan sesampai di pantai pandawa kita akan menemui sebuah pantai yang bersih dengan laut biru yang jernih.

Pantai Pandawa selalu ramai di kujungi wisatawan setiap harinya, fasilitas yang sangat memadai dari tempat makan, toilet, tempat untuk bersantai dll. Baca mengenai pantai pandawa bali

Pantai Pandawa Bali
Alamat : jalan Pantai Pandawa, Kutuh, Kuta Selatan Bali 80361

9. Monkey Forest Ubud

Ubud memiliki karakteristik wisata yang berbeda dengan Kuta, tempat wisata di ubud cenderung mengarah kepada keindahan alam dan wisata budaya. Salah satu tempat wisata bakalan tetap hits di 2019 ini adalah Monkey Forest Ubud, berada di jantung kota Ubud, wisata ini menyuguhkan alam hutan yang di huni oleh kera asli bali.

Tempat wisata monkey forest sangat populer di ubud dan menjadi wisata wajib jika anda berkunjung ke Ubud.

Monkey Forest Ubud
Alamat : jalan Monkey Forest, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571

Baca artikel lainnya : 10 Hotel Di Kuta Bali Bintang 4 Dengan Fasilitas Yang Nyaman – Pesan Sekarang Kamarnya

10. Amed bali

Pantai Amed Bali , foto by blog.airpaz.com

Amed bali cukup dikenal oleh wisatawan mancanegara di bandingkan wisatawan lokal. Amed merupakan tempat yang asyik untuk melakukan aktivitas snorkeling dan menyelam karena lautnya yang masih bersih dan jernih, penuh dengan ikan hias dan terumbu karang yang terjaga.

Berada tersembunyi di Bali Timur, Amed menjadi tempat yang cocok untuk menyepi, mencari ketenangan dari kepenatan rutinitas anda guys. Dari Bandara memerlukan waktu kurang lebih 2 jam an. Di sekitar Amed sudah banya terdapat akomodasi penginapan yang nyaman dan lengkap, silahkan Resort Romantis Dekat Amed Bali – Blue Moon Villas Resort

Amed bali
Alamat : Karangasem Bali

Oke teman traveler untuk mengunjungi ke 10 tempat wisata hits 2019 bali di atas tentunya tidak memerlukan waktu yang panjang jika masa liburan anda sekitar 3-4 hari rasanya sudah cukup bisa mengunjungi semua tempat wisata yang ada di Bali.

Demikian ulasan mengenai 10 Tempat Wisata Paling hits Yang ada di Bali di awal tahun 2019, semoga selalu bermanfaat ya, jika anda suka akan atikel ini jangan lupa di share ya. Terimakasih.

Tags:

0 thoughts on “10 Tempat Wisata Paling hits Yang ada di Bali di awal tahun 2019

Leave a Reply

Your email address will not be published.

join.booking.com

Join With Our FB Page

Share!
%d bloggers like this: