SHOPPING CART

close

10 Tempat Wisata Terkenal yang ada di Nusa Dua Bali, update 2019

10 Tempat Wisata Terkenal yang ada di Nusa Dua Bali, update 2019

Letak geografis dari Nusa Bali adalah berada di bawah Bali paling selatan yang memiliki daerah pantai tenang dengan air yang jernih, Nusa Dua Bali terkenal juga akan daerah istimewa dengan hotel – hotel bintang 5 yang super mewah sedari dulu. Tak Hanya hotel saja Nusa Dua menyimpan beberapa tujuan wisata yang tenang, menarik dan beberapa tempat belanja dan kuliner yang sedap, simak langsung 10 Tempat Wisata Terkenal yang ada di Nusa Dua Bali, update 2019.

Berwisata dan menginap di Nusa Dua bersifat sangat istimewa dan berkesan sangat mewah dan privasi karena nuansanya yang tenang, jauh dari keramaian serta suasana pantai yang indah, bagi anda yang telah menginap di hotel populer dan terbaik di Nusa Dua Bali 2019 atau yang ingin berwisata ke Nusa Dua berikut adalah referensi tempat wisata terkenal dan hits yang ada disana, update di awal tahun 2019 ini.

Simak 10 Tempat Wisata Terkenal yang ada di Nusa Dua Bali, update 2019

1 . Pantai Geger

Pantai Geger merupakan salah satu pantai yang terkenal di sini walaupun belum banyak orang yang tahu mengenai keindahan pantai ini, namun jika anda menginap di hotel Nusa Dua tentunya lokasi pantai ini wajib anda kunjungi.

Keindahan pantai geger sudah tidak di ragukan lagi, sekitar beberapa tahun lalu pantai ini pernah di datangi Raja Salman dengan ajudan kesini. waktu itu Raja Salman membawa rombongan sebanyak 1.500 yang menginap di seluruh hotel yang ada di Nusa Dua guys dan beliau menyempatkan diri untuk datang ke Pantai geger untuk bersantai.

Pantai geger adalah pantai yang tenang dengan pasir putih yang bersih, kegiatan yang bisa anda lakukan di sini adalah bersantai sambil berjemur, berenang, snorkeling atau menyewa unta berkeliling pantai.

Pantai yang sepi membuat wisatawan tertarik untuk datang untuk menikmati keindahan lebih privasi di sini.

Fasilitas pendukung di sini terdapat banyak warung dan cafe yang menjual makanan lokal dan western dan minuman juga.

Pantai Geger
Lokasi : Kawasan Pariwisata ITDC Nusa Dua Bali
Jam buka : 24 jam
Tiket masuk : Rp. 5.000 / orang

Terdapat banyak juga hotel yang berdiri dengan harga yang terjangkau seperti

  • INAYA Putri Bali / Rp. 2.542.139 / malam
  • Novotel Bali Nusa Dua / Rp. 1.685.530 / malam
  • The Grand Bali Nusa Dua / Rp. 1.200.000 / malam
  • The St. Regis Bali Resort / Rp. 8.954.000 / malam
  • Swiss-Belhotel Segara Resort & Spa / Rp. 605.100 / malam

Note : Harga hotel di atas bisa saja berubah – ubah, untuk pemesana hotel dekat pantai geger nusa dua Bali dengan promo silahkan booking hotel via booking.com

2. Water Blow Nusa Dua

Menyaksikan hempasan air laut yang terkena karang dan menyebabkan air tumpah kedarat ternyata mampu memberikan sesuatu yang berbeda guys, di Nusa Dua terdapat wisata unik melihat dan merasakan hempasan air laut di Water blow tepatnya berada di belakang grand Hyatt hotel dengan menyusuri jalan sampai melihat sebuah gerbang dengan tulisan Water blow dan berjalan kaki sebentar maka sampai lah kita di ujung daratan dengan fenomena waterblow yang asyik dan seru

Keajaiban alam dengan melihat air laut yang datang dari samudra hindia dengan cepat menghantam celah – celah tebing karang dan keluar kedarat dengan keras setinggi mungkin, namun anda harus tetap berhati – hati ya jangan sampai anda juga terhempas karena ombak, jika angin terasa kencang alangkah lebih baik untuk melihat dari kejauhan saja.

Water blow Nusa dua ini sangat sering di kunjungi banyak wisatawan yang penasaran ingin merasakan sensasi di hempas ombak, tempat wisata terkenal di Nusa dua ini kerap menjadi buruan banyak orang juga. Anda masih ragu untuk berbasah – basahan dari deburan ombaknya masih bisa berfoto dari spot foto yang telah di sediakan kok.

Water blow Nusa Dua
Lokasi : Pantai Nusa Dua, Semenanjung Nusa Dua Bali

3. Pantai Nusa Dua

Salah satu wisata pantai dikenal paling bersih di Bali adalah wilayah Pantai Nusa. Kenapa? karena kawasan pantai Nusa itu terdapat banyak hotel berbintang dan mewah yang memiliki areal sampai ke bibir pantai yang masih masuk dalam kawasan pantai Nusa Dua, jadi setiap hotel berkewajiban untuk tetap menjaga kebersihan dari wilayah pantai Nusa Dua.

Bagi anda yang tidak menginap di Nus Dua dan ingin menikmati keindahan Pantai Nusa bisa juga langsung menuju ke wilayah BTDC dan melihat plank nama saja arah menuju ke arah Pantai Nusa Dua.

Untuk tiket masuk tidak di kenakan biaya masuk hanya membayar tiket parkir kendaraan saja, sebenarnya Pantai Nusa dua ini mencangkup beberapa pantai di Nusa Dua yakni pantai mengiat, pantai geger, pantai pantai samuh dan pantai sawangan.

4 pantai di atas masuk dalam wilayah pantai Nusa Dua dan memiliki ciri khasnya sendiri – sendiri. jadi biar anda mengetahui jika di nusa dua itu lebih familiar dengan pantai Nusa Duanya namun sebenarnya terbagi lagi menjadi 4 pantai yang cantik dan bersih – bersih.

4. Museum Pasifika

Bagi anda yang ingin melihat koleksi seni tentang budaya di Asai dan Pasifik maka bisa datang langsung ke Museum Pasifika, tempat wisata terkenal di Nusa Dua 2019 ini sudah ada sejak 2006 di dirikan oleh Moetaryanto P and Philippe Augier.

Segala macam kesenian terdapat di museum Pasifika dengan jumlah koleksi mencapai 600 yang berasal dari 200 seniman dari 25 negara, terdapat banyak galeri yang bisa anda lihat dengan urutan -urutan yang rapi dan bagus – bagus. Tempat wisata ini sering dikunjungi pejabat – pejabat dari berbagai negara yang sedang datang ke Bali juga.

Bagi anda yang menyewa jasa tour wisata di bali tempat wisata ini menjadi tujuang yang bisa di kunjungi saat memilih tour wisata ke daerah bali selatan khususnya Nusa Dua. Baca detail mengenai Museum Pasifika Nusa dua bali

Museum Pasifika
Lokasi : Kawasan BTDC Area Block P Benoa, Nusa Dua Bali
Tiket masuk : Rp. 50.000 / wisatawan domestik

5. Bali Collection Shopping Mall

Selain tempat wisata terkenal, Nusa Dua juga memliki pusat perbelanjaaan yang lengkap dan lokasinya sangat strategis berada di jantung keramaian dan hotel megah berada di sekitarnya, Bali Collection Shopping Mall bisa menjadi pilihan yang asyik dan nyaman untuk bersantai, berbelanja atau sekedar untuk nongkrong sambil makan siang.

Bali Collection Shopping Mall seperti layaknya beacwalk mall di kuta, tempat belanja ini sangat lengkap dari banyak bangku untuk bersantai, ATM, kuliner yang lengkap, gerai fashion yang lengkap dengan segala merk branded.

Pusat perbelanjaan terkenal di nusa dua ini juga terdapat jenis oleh – oleh khas bali yang berkualitas tinggi, Kesan mewah terdapat di Bali Collection Shopping Mall. tempatnya yang nyaman, banyak macam kerajinan tangan traditional dengan harga yang terjangkau, banyak restoran, aman dan tempat nya yang rindang dan dekat dengan banyak hotel berbintang.

Bali Collection Shopping Mall
Lokasi : Komplek ITDC Nusa Dua, Benoa, Kuta Selatan, Benoa, Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80363
Jam Buka : 10.00 am – 22.00
Phone : 0361 771662

Baca : The Ritz-Carlton Bali, Hotel Mewah Tepi Pantai di Nusa Dua Bali

6. Warung Nasi Ibu Oki

Liburan di Nusa Dua Bali tidak lengkap tanpa mencoba kuliner balinya, iya kan! setelah mengunjungi beberapa tempat wisata terkenal di Nusa Dua tentunya jangan lupa untuk mengisi perut bisa pikiran tambah tenang. Mau menyantap kuliner dengan rasa lokas yang gurih dan sedap, anda bisa mampir ke Warung Nasi Bali Ibu Oki dengan menu special Nasi campur dengan ayam khas bali yakni ayam sisit, betutu, sate, pepes ayam, kacang dan sayur urap yang menggugah selera plus di tambah es teh yang super dingin, wow it’s so mouthwatering guys!.

Booking.com

Lokasi di Jalan Silitiga nusa dua yang full dengan toko – toko dan perbelanjaan lokal anda bisa bersantai sejenak di sini, Pengunjungnya dari berbagai kalangan dari turis sampai warga lokal sana, siap – siap antre ya karena selalu ramai pengunjung. Tempat makan juga nyaman dengan pegawainya yang ramah – ramah.

Rasa makanannya sangat enak, pedas dan tingkat kepedasannya bisa anda pesan sendiri, Nasi ibu Oki sangat terkenal di kalangan wisatawan lokal dan menu specialnya adalah ayam dan halal.

Warung Nasi Ibu Oki
Lokasi di jalan Salatiga NO. 27 NUsa Dua Bali
Harga sekitaran Rp. 40.000 / porsi
Phone : 0813 53322184

7. Be Sanur Nusa Dua

Oke next wisata kuliner di Nusa Dua yang terkenal juga adalah Tempat Makan Be Sanur yang merupakan cabang dari Renon Denpasar yang bukanya tak jauh juga dari Nasi Bali Ibu Oki masih di jalan Siligita Nusa Dua Bali.

Tempat Makan Be Sanur memiliki ruang semi terbuka yang sangat nyaman dengan saat memasuki area tempat makan anda di sambut dengan ikon mereka yakni patung ikan besar, di Kuliner makan Be sanur ini memiliki special makan yakni segala macam Olahan ikan dari soup kepala Ikan dan ikan goreng yang fresh, gurih dengan bumbu racikan khas Balinya. Untuk perporsi hanya Rp. 35.000 dengan mendapatkan nasi putih, soup ikan dan ikan gorengnya.

Jadi yang suka dengan makan Ikan di Nusa Dua Bali bisa langsung ke Be Sanur ya, di jamin enak dan gurih deh. Menu specail mereka hanya Ikan tidak ada yang lain.

Be Sanur cabang Renon
Lokasi Jalan SIligita 99B Nusa Dua Bali
Phone : 081 138 854 03
Harga kisaran : Rp.35.000 (perporsi)

8. Watersport Tanjung Benoa

Nusa memiliki banyak pantai yang lautnya sangat tenang dan tidak cocok untuk melakukan aktivitas surfing di sini, oleh sebab itu permainan air di sini sangat terkenal seperti yang ada di Watersport Tanjung Benoa Nusa Dua nya.

Watersport Tanjung Benoa meliputi Jetsky, parasiling, Banana boat, Snorkeling, scuba diving dan Flying Fish, banyak aneka permainan di tanjung benoa. Kawasan permaianan air laut di sini sudah sangat mendunia tak heran yang datang kesini kebanyakan wisatawan asing guys.

Berikut adalah harga watersport yang kami ambil dari website resmi waterport tanjung benoa

  • Banana Boat / RP. 70.000
  • Parasiling / Rp. 80.000
  • Jetsky / Rp. 150.000
  • Rolling Donut / RP. 80.000
  • Flying Fish / Rp. 150.000
  • Seawalker / Rp. 350.000
  • Scuba diving / RP. 300.000
  • Snoreling / Rp.150.000
  • Dan masih banyak lagi permainan yang bisa anda daparkan di sana.

Untuk lebih mendetail tentang permainan di atas yang mungkin beberapa anda yang belum memahaminya adalah sebagai berikut :

  • Jenis Permainan diatas air adalah seperti Jetski, parasailing, flying fish, banana boat, rolling donut
  • Jenis Permainan di bawah air (underwater) adalah seperti scuba diving, snorkeling, seawalker
  • Jenis Permainan yang cocok untuk keluarga adalah seperti Glass bottom boat + Pulau penyu

Watersport Tanjung Benoa
Lokasi di jalan Pratama, Tanjung Benoa Nusa dua Bali
Jam buka : 08.00 – 22. 00
Phone : 0813 3963 3454

Baca artikel lainnya : 10 Tempat Wisata Hits Di Kuta Bali, Terupdate di tahun 2019

9. Devdan Show

Di Nusa Dua terdapat sebuah pertunjukan seni yang di kemas dalam bentuk pertunjukan teather yang sangat menarik untuk di tonton, bernama Devdan Show. Seni teather Devdan Show adalah perpaduan budaya lokal yang di kemas dengan menggunakan alur cerita dengan perpaduan lighting panggung dan audio yang keren. Terdapat banyak tarian traditional dicampur dengan modern dan beberapa aksi akrobatik seperti melayang di udara yang membuat atraksi ini menjadi sangat menarik, sangat cocok juga untuk mengajak keluarga untuk melihat pertunjukan di Devdan Show.

Pertunjukan Devdan Show dilakukan hanya 4 kali seminggu di Nusa Dua dengan durasi pertunjukan mencapai 90 menit, ruang pementasan yang besar bisa menampung penonton sebanyak 700an dimana tempat duduknya sangat nyaman dan berkelas international dengan ruangan indoor memiliki AC.

Untuk harga tiket nya bervariasi dari kelas biasa sampai VIP dengan harga mulai dari Rp. 250.000 / seat, untuk pemesanan bisa lewat online atau datang langsung ke lokasi , bisa juga menghubungi telephone nomor yang ada di bawah ya.

Bagi anda yang liburan di Nusa Dua atau Kuta area tentunya aksi pementasan tarian daerah yang di kemas secara modern tidak boelh di lewatkan ya. Selama acara pementasana kita tidak di perkenankan untuk mengambil foto sama seperti menonton di bioskop jadi harus diikuti peraturannya ya.

Dengan mengajak anak – anak menonton secara tidak langsung mengajarkan kita bahwa begitu kayanya Indonesia akan tarian dan budaya yang di miliki. So ini adalah wisata edukasi yang sangat bagus dan menarik.

Devdan Show
Lokasi di Komplek ITDC Nusa Dua Bali
Jam buka : 19.00 – 21.30
Phone 0361 770 197
Harga tiket mulai dari Rp. 150.000

10. Nusa Dua Beach Hotel & Spa, Bali

Tempat wisata terkenal di Nusa Dua terakhir adalah hotel – hotel yang ada di Nusa dua sendiri, begitu banyaknya hotel bintang 5 dengan fasilitas yang lengkap dengan lokasi yang dekat pantai yang bersih dengan suasana yang privat.

Salah satu hotel bintang 5 itu adalah Nusa Dua Beach Hotel & Spa, Bali, hotel ini memiliki review sangat baik dimata tamu terdahulunya, memiliki kolam renang yang sangat luas dengan taman yang rindang dan sejuk di tepi pantai.

Nusa Dua Beach Hotel & Spa, Bali memiliki interior gaya lhas bali dengan kamar yang modern memilik balkoni dengan pemandangan taman tropis dan pantai, fasilitas pendukungnya sangat lengkap seperti SPA, rekreasi permainan air seperti snorkeling, main kano dll tersedia di sini.

jika anda memiliki budget yang lebih alangkah lebih baik untuk menginap langsung di daerah Nusa Dua Bali dan berkeliling menikamati tempat wisata terkenal di sini dengan lebih hemat. Nusa Dua Beach Hotel & Spa, Bali adalah hotel di Nusa Dua Bali pinggir pantai yang recomended dan nyaman

Demikian ulasan mengenai 10 Tempat Wisata Terkenal yang ada di Nusa Dua Bali, update 2019, semoga selalu bermanfaat ya. Terimakasih.

Tags:

0 thoughts on “10 Tempat Wisata Terkenal yang ada di Nusa Dua Bali, update 2019

Leave a Reply

Your email address will not be published.

join.booking.com
Jasa transport di bali -17sekians

Masukan Email Anda Di sini (Gratis)

Share