SHOPPING CART

close

10 Tempat Wisata Terkini Dan Paling Hits Yang Ada Di Malang

Wisata malang adalah yang terbanyak yang ada di provinsi Jawa Timur, kota Apel ini selalu berinovasi dalam bidang pariwisatanya, jadi saat liburan nanti ga usah bingung mau kemana lagi datang saja ke Malang guys, di sini juga terdapat banyak akomodasi yang bagus – bagus dan nyaman. Simak 10 Tempat Wisata Terkini Dan Paling Hits Yang Ada Di Malang

Tempat wisata malang yang akan kami bagikan adalah wisata yang sedang hits dan terkini, menyuguhkan pemandangan alam malang yang indah dan instagramable tentunya. Biasanya tempat wisata ini bakalan di serbu oleh pengunjung terutama saat musim liburan datang. Wisata di Malang memiliki banyak varian temanya antara lain ada yang tema alam sampai seperti cerita filsi dongeng gitu deh, biar tidak tambah penasaran silahkan saja simak info tempat wisata yang di Kota Malang berikut ya

10 Tempat Wisata Terkini Dan Paling Hits Yang Ada Di Malang

1. Bukit Paralayang

Bukit paralayang, IG @ayomlakuke_

Wisata yang Insagramable pertama yang lagi hits di Instagram yaitu di Bukit Paralayang Gunung Banyak, Kota Batu. Lokasi wisata hits ini berada di ketinggian 1.340 mdpl. Disini kalian akan mencicipi sensasi foto bersayap emas yang sedang terbang di atas Kota Batu.

Lokasi Wisata Bukit Paralayang

Tempat Wisata ini berada Gunung Banyak tepatnya di Desa Songgokerto, Batu
Harga Tiket Masuk ke Wisata Bukit Paralayang

HTM : Rp 10.000

 

 

2. Wisata Baru Taman Kelinci yang Instagramable

Taman Kelinci batu malang, IG @sammuklis_jr14

Tempat wisata terbaru yang kekinian di Malang yaitu di wisata Taman Kelinci. Wisata terbaru ini mengadopsi design dari film-film ala-ala negeri dongeng. Salah satu spot paling Instagramable di Wisata Baru Taman Kelinci yaitu di spot Rumah Hobbit. Spot ini merupakan spot yang paling dicari mengingat spot fotonya yang unik dari pada yang lainnya.

Spot lain yang sanggup dikunjungi di Wisata Baru Taman Kelinci Malang ini mencakup Taman Kelinci, Kampoeng Cafe, Wisata Petik Strowberry dan Pondok Susu Olahan.
Lokasi Wisata Taman Kelinci
Tempat wisata terbaru di Malang inj berada di lokasi Jl. Paralayang, Desa Pande Sari Kec. Pujon, Kab. Malang.
Harga Tiket Masuk ke Wisata Taman Kelinci
HTM : Rp 5.000 perorang

3. Bukit Bulu Coban Rais

Bukit Bulu Coban Rais, IG @moyucake

Wisata gres berikutnya berada di daeeah Kota Batu yaitu di Kawasan Wisata Coban Rais. Tempat spot tersebut berjulukan Bukit Bulu. Spot ini memperlihatkan keindahan panorama alam daerah pegunungan dari ketinggian. Spotnya berupa tatanan kayu yang didesain mirip goresan pena I♡U. Spot wisata gres di bukit bulu ini sangat cocok untuk dijadikan area berfoto yang berbeda, unik dan menegangkan.

Lokasi Bukit Bulu
Tempat wisata ini berada di Kawasan Wisata Coban Rais yang berada di Desa Oro-oro, Kota Batu Malang Raya.
Harga Tiket Masuk ke Kawasan Wisata Coban Rais
HTM :Rp 7.500
Tiket menikmati sensasi di Spot Bukit Bulu Rp 10.000

 

4. Ayunan di Kawasan Wisata Coban Rais

Ayunan di Kawasan Wisata Coban Rais, IG @dephediskaputri

Wisata Terbaru di Kawasan Coban Rais ini juga mempunyai spot lainnya yaitu berupa spot ayunan. Spot ini berada tidak jauh dari lokasi Bukit Buku. Di ayunan ini sangat tidak disarangkan mencobanya. Karena ayunan ini berada di ketinggian di pinggir tebing dengan background alam pegunungan. Kaprikornus sangat mengacu adrenalin ketika ayunan mulai digerakkan.

Lokasi Ayunan Coban Rais
Spot ini masih berada di daerah wisata coban rais di Desa Oro-oro, Kota Batu Malang Raya.
Harga Tiket Masuk keKawasan Wisata Coban Rais
HTM :Rp 7.500
Tiket menikmati sensasi di Spot Ayunan Rp 10.000
 

5. Batu Flower Garden

Batu flower Garden , IG @alifiarevaza

Satu lagi spot yang Instagramable di Kawasan Wisata Coban Rais yaitu Batu Flower Garden. Di spot wisata terbaru ini kalian akam mencicipi sensasi di kebun bunga yang berada di ketinggian dengan panorama keindahan alam di sekelilingnya. Keunikan dari Batu Flower Garden yaitu lokasinya yang berada di bibir bukit dengan dihiasi flora bunga warna warni.

Lokasi Batu Flower Garden
Spot Wisata Batu Flower Garden ini masih berada di daerah wisata coban rais di Desa Oro-oro, Kota Batu Malang Raya.

Harga Tiket Masuk ke Kawasan Wisata Coban Rais
HTM : Rp 7.500
Tiket menikmati keindahan Wisata Batu Flower Garden Rp Rp 10.000

 

6. Wisata Pagupon Camp

Wisata Pagupon Camp, IG @ayodolan

Wisata lainya yang terbaru di Malang yaitu Pegupon Camp. Wisata gres ini memperlihatkan sensasi berada di daerah penginapan ala kandang burung. Tempat wisata di Pagupon Camp disesain sedimikian rupa untuk membuat suasana tempat yang berbeda dari biasanya.

Lokasi wisata di daerah Coban Talun, Desa Tulungrejo Kec. Bumiaji Kota Batu, Malang Raya
Harga Tiket Masuk ke Wisata Pagupon Camp
HTM Kawasan Wisata Cuban Talun: Rp 10.000
HTM Wisata Pagupon Camp              : Rp 10.000

7. Wisata Apache Camp Coban Talun

Wisata Apache Camp Coban Talun IG @apache.camp

Hampir sama dengan Pagupon Camp yang mengusung tema sebuah penginapan yang unik dan Instagramanle. Penginapan ini berjulukan Apache Camp Coban Talun. Kampung ini mengadopsi perkampungan dari Suku Indian di Amerika Serikat. Kaprikornus kalau kalian ke tempat wisata Apache Camp Coban Talun ini terlihat mirip di tempat aslinya Suku Indian.

Lokasi Wisata Apache Camp Coban Talun bersebelahan dengan Wisata Pagupon Camp yaitu di Desa Tulungrejo, Kec. Bumiaji Malang raya
Harga Tiket Masuk ke Apache Camp Coban Talun

HTM Kawasan Wisata Coban Talun : Rp 10.000
HTM Wisata Apache Camp                 : Rp 10.000

 

8. Museum Musik Indonesia

Museum music Indonesia, IG @si.djoe

Wisata terbaru di Malang ini berbeda dari Wisata-Wisata Terbaru lainnya. Wisata ini lebih kepada Wisata Edukasi. Wisata yang berjulukan Museum Musik Indonesia (MMI) ini merupakan  Museum Musik pertama yang ada di Indonesia. Museum Musik Indonesia (MMI) mempunyai koleksi yang sangat lengkap dan bermacam-macam mirip Vinyl, rekaman kaset, Majalah Musik, Buku Musik, Busa Artis, CD, Instrumen musik dari bernagai daerah di Indonesia, Booth Goto, Panel Sejarah Musik dan lain-lain.

Lokasi Museum Musik Indonesia

Wisata edukasi Museum Musik Indonesia berada di Jl. Nusakambangan, Desa Kasin, Kec. Klojen, Kota Malang.
 
Harga Tiket Masuk ke Museum Musik Indonesia (MMI)
HTM : tidak dipungut biaya sama sekali (free)

9. Campfire Outdoor Cuisine

Campfire Outdoor Cuisine IG @rahmiw

    Wisata lain yang terbaru yaitu Campfire Outdoor Cuisine. Wisata terbaru ini merupakan cafe yang mengusung tema outdoor dengan konsep yang sangat unik. Keunikan dari cafe ini terletak pada tempat untuk menikmati sajian menu-menu cafe yang sengaja dibentuk mirip bangku-bangku yang dibentuk permanen dan sengaja disediakan api unggun yang sanggup dimanfaatkan untuk aben barbeque.

Lokasi Campfire Outdoor Cuisine

Untuk lokasi Cafe Campfire Outdoor Cuisine berada di bersahabat hotal Mentarai. Tepatnya di Jl. Ir. Soekarno, Kota Batu, Malang Raya.
Harga Tiket Masuk Campfire Outdoor Cuisine

HTM free

 

10. Taman Puncak Goa Pandawa Kota Batu

Taman Puncak Goa Pandawa Kota Batu, IG @pergipedia
Lokasi wisata gres lainnya yang hits dan instagramable di Batu Malang yaitu Taman Puncak Goa Pandawa. Tempat wisata ini merupakan tempat wisata kekinian yang mempunyai beberapa spot-spot foto yang instagramable banget.
Selain icon dengan spot patung raksasa, ternyata di lokasi wisata Taman Puncak Goa Pandawa terdapat spot-spot hits lainnya. Beberapa spot-spot lainnya yang berada di lokasi wisata Taman Puncak Goa Pandawa yaitu Goa Pandawa dan Gardu Pandang.

Lokasi Taman Puncak Goa Pandawa
Wisata instagramable ini berlokasi di Dusun Brau, Desa Gunungsari, Kecamatan Bumiaji, Batu.

Harga Tiket Masuk Taman Puncak Goa Pandawa
HTM: Rp 5.000
Parkir R2 Rp 2.000
Parkir R4 Rp 5.000

 

Baca artikel lainnya :  

10 Hotel Murah Di Malang Dibawah 300 Ribuan – Harga Mulai Rp. 100.000

Demikian ulasan mengenai 10 Tempat Wisata Terkini Dan Paling Hits Yang Ada Di Malang, semoga selalu bermanfaat buat anda yang sedang berada di malang dan mencari tempat wisata yang sedang hits di sana. Terimakasih.
Tags:

Masukan Email Anda Di sini (Gratis)

Share