SHOPPING CART

close

10 Tempat Wisata yang sedang hits dan bisa anda jelajahi di Semarang

10 Tempat Wisata yang sedang hits dan bisa anda jelajahi di Semarang

Semarang merupakan kota metropolitan terbesar nomor lima di Indonesia. Ibu kota Provinsi Jawa Tengah ini memang sudah cukup terkenal dengan berbagai macam khasnya. Tidak hanya memiliki kuliner yang terkenal enak, tetapi di Semarang juga ada berbagai macam tempat wisata yang menarik untuk disambangi. Berikut ini beberapa tempat berlibur yang sedang hits dan bisa anda jelajahi di Semarang.

Tempat wisata di Semarang cukup banyak dan dapat anda eksplor ketika liburan. anda bisa mengajak keluarga, teman, atau orang terdekat untuk menikmati serunya berlibur di Semarang. Namun sebelumnya sebaiknya anda membaca rekomendasi kami mengenai 10 tempat wisata populer di Semarang di bawah ini.

Baca : 10 Hotel Populer yang ada di Kota Semarang, Terupdate 2019

10 Tempat Wisata yang sedang hits dan bisa anda jelajahi di Semarang

1.Watu Gunung

Watu Gunung / IG @sri_yuningsihh

Tempat wisata yang hits dan bisa di jelajahi pertama di semarang adalah Watu Gunung terletak di Desa Lerep, Ungaran Barat, Semarang, Jawa Tengah. Bisa ngapain aja kita disini? disini kita bisa berenang, naik Perahu, Makan dan menikmati suasana pegunungan dan udara segar.

Buka mulai jam 8 pagi sampai jam 5 sore dengan harga tiket masuk 20 ribu. Waktu terbaik kesini adalah hari Minggu. Puncaknya sekitar jam 11 hingga jam 12 siang. Jika kamu ingin kondisi yang tidak terlalu ramai hindari hari dan jam populer ya.

2. Candi Gedong Songo

Candi Gedong Songo

Candi Gedong Songo berada tepat di Krajan, Candi, Bandungan, Semarang Jawa Tengah. Bisa ngapain aja kita disini? diisini kita bisa belajar sejarah jawa dan 9 candi. Naik kuda berkeliling seperti orang jaman dulu. Menikmati pemandangan lereng gunung ungaran. Dan Menginap di rumah kayu. wow keren banget ni tempat wisata hits semarang.

Buka mulai jam 6 pagi sampai jam 7 malam. Waktu populernya adalah sabtu dan minggu. Jika hari sabtu jam puncaknya mulai jam 11 hingga jam 1 siang. Kalo minggu mulai jam 10 pagi hingga jam 2 sore.

3. Goa Kreo

Goa Kreo / IG @ardi_en

Goa Kreo terletak di jalan Raya Goa Kreo, Kandri, Gunung Pati, Semarang, Jawa Tengah. Bisa ngapain aja kita disini? disini kita bisa belajar mengetahui legenda goa kreo dan sejarah sunan kalijogo. Susur Goa. Melihat ratusan monyet lucu dan ramah. Naik perahu. Dan Melihat pemandangan serta berfoto. Buka mulai jam 7 pagi sampai 5 sore. Waktu berkunjung terbaik adalah hari minggu mulai jam 10 sampai jam 4 sore. Baca Wisata unik dan Spot Foto Menarik di Goa Kreo Semarang

4. Taman Kota Lama Semarang

Taman Kota Lama Semarang / IG @muupaciil

Taman Kota Lama Semarang terletak di jalan Letjen Suprapto No.22, Semarang Utara, Kota Semarang, Jawa Tengah. Bisa ngapain aja kita disini?. Disini kita bisa menikmati suasana kota tempoe doeloe. Berburu spot foto. Berburu souvenir barang bekas dan nongkrong.

Buka 24 jam Waktu populer hampir merata tiap hari. Namun dari data terlihat paling ramai adalah hari sabtu malam minggu antara jam 8 sampai jam 10 malam.

Baca : Quest Hotel Semarang, Hotel Murah Dengan Kolam Renang Besar di Semarang

5. Taman Bunga Celosia

Booking.com
Taman Bunga Celosia / IG @zaenury_kun

Taman Bunga Celosia terletak di jalan Gedongsongo KM 0,5, Beroken, Candi, Bandungan, Semarang, Jawa Tengah. Bisa ngapain aja kita disini? Disini kita bisa Melihat taman bunga yang indah. berfoto dan berenang. Taman Bunga Celosia buka mulai jam 8 pagi sampai jam 6 sore waktu populer hari minggu jam 12 hingga jam 2 siang. Baca Taman Bunga Celosia Bandungan Semarang, Cari spot foto instagramble Ya di sini aja – Tonton videonya

6. Kampung Kopi Banaran

Kampung Kopi Banaran / IG @yuraidaita

Kampung Kopi Banaran terletak di jalan Raya Semarang-Bawen KM 1,5, Gentong, Bawen, Semarang, Jawa Tengah. Bisa ngapain aja kita disini? disini kita bisa Minum kopi banaran, aktivitas seru di kampung kopi banaran ini adalah makan dan bermain serta berkeliling kebun Kopi dan jika masih berlama -lama tersedia penginapan pula di sini.

Buka mulai jam 7 pagi sampai jam 9 malam. Waktu berkunjung terbaik adalah minggu puncaknya jam 12 sampai jam 1 siang.

7. PRPP Jateng

PRPP Jateng terletak di jalan Puri Anjasmoro, Tawangsari, Semarang Barat, Kota Semarang, Jawa Tengah. Bisa ngapain aja kita disini? disini kita bisa belajar budaya dan kota-kota di Jawa Tengah. Naik perahu dan melihat hutan mangrove.

Buka jam 8 sampai jam 5 sore, sabtu minggu tutup. Waktu berkunjung terbaik adalah hari kamis dengan puncaknya jam 1 siang.

8. Masjid Agung Jawa Tengah

Masjid Agung Jawa Tengah / IG@wanitahitssemarang

Masjid Agung Jawa Tengah terletak di jalan Gajah Raya, Sambirejo, Gayamsari, Kota Semarang, Jawa Tengah. Bisa ngapain aja kita disini? disini tentu saja kita bisa Sholat. Melihat Mushof atau Al Quran raksasa. Melihat payung raksasa seperti di Masjid Nabawi Madinah. Naik menara pandang dan Menginap. Masjid Agung Jawa Tengah ini menjadi salah satu wisata religi yang ngehits di semarang.

Buka tiap hari 24 jam Waktu berkunjung terbaik adalah minggu dengan waku puncak jam 12 sampai 1 siang. Baca : Jalan – Jalan ke Semarang Jangan Lupa ke Salah Satu Masjid Terindah Di Indonesia – Masjid Agung Jawa Tengah

9. Wisata Eling Bening

Eling Bening, Wisata Keluarga di Ambarawa Semarang / IG @dolan_metu

Wisata Eling Bening terletak di jalan Kartini Tambakboyo, Ambarawa, Bawen, Semarang, Jawa Tengah. Bisa ngapain aja kita disini? disini kita bisa menikmati pemandangan dan udara sejuk. Makan. Berenang. Bermain Outbond hingga Camping. Buka jam 9 (pagi) sampai jam 9 malam.

Waktu berkunjung terbaik adalah hari minggu jam puncak mulai jam 11 siang sampai jam 3 sore. Baca ; Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Ke Objek Wisata Eling Bening Ambarawa Semarang

10. Lawang Sewu

Lawang Sewu / IG @rariputri

Lawang Sewu terletak di jalan Pemuda, Sekayu, Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah. Ini adalah Gedung bekas kantor pusat Perusahaan Kereta Api Hindia Belanda di era kolonial. Bisa ngapain aja kita disini? diisini kita bisa belajar sejarah kereta api. Belajar sejarah Semarang tempo dulu. Berfoto dan melihat galeri foto. Menelusuri ruangan dengan banyak pintu dan jendela.

Buka mulai jam 7 pagi sampai jam 9 malam. Waktu berkunjung terbaik adalah hari minggu jam 10 pagi sampai jam 4 sore. Lawang Sewu menjadi tempat wisata terpopuler paling hits di Semarang

Baca artikel lainnya : Hotel Paling Laris Dipesan Di Kota Semarang – Harga Di Bawah 1 Jutaan

Demikian ulasan mengenai 10 Tempat Wisata yang sedang hits dan bisa anda jelajahi di Semarang semoga selalu bermanfaat, jika suka artikel ini langsung bantu share ya, terimakasih!

Tags:

0 thoughts on “10 Tempat Wisata yang sedang hits dan bisa anda jelajahi di Semarang

Leave a Reply

Your email address will not be published.

join.booking.com

Join With Our FB Page

Share!
%d bloggers like this: