SHOPPING CART

close

12 Daerah Kuliner Dessert Di Bali Yang Perlu di Explore

Siapa sih yang tak suka dengan yang manis-manis menyerupai cake, donut, coklat dan lainnya. Buat kalian yang suka dengan dessert, berikut ini kami akan mengulas 12 daerah nge dessert di Bali yang tentunya asik dan bakalan puas deh. Berhubung valentine juga sudah dekat, cake dan dessert sanggup jadi salah satu pilihan hadiah buat doi kau ya, Berikut adalah 12 Daerah Kuliner Dessert Di Bali Yang Perlu di Explore
 
1. Folie Kitchen & Pâtisserie

Folie yaitu salah satu restaurant hits di Bali yang mempunyai masakan yang baiklah punya apalagi tempatnya yang kece dengan paduan warna pink dan biru selalu menjadi spot favorite untuk berfoto. Dessertnya yang beraneka ragam niscaya akan membingungkanmu dan tentunya dengan penampilan yan cantk-cantik. Mulai dari cake sampe pastry ada, yang menjadi favorite kami di Folie yaitu Ham and Cheese Croinssant. Pokoknya bakalan puas deh dengan dessert di Folie ini.

Photo by @natalie.margaret @foliebali @len.terra

Instagram @foliebali
Jl. Subak Sari No.30a, Canggu
Open Everyday 8am-10pm
2. Angelita Patisserie

Café yang berlokasi di Kerobokan ini sangat diminati banyak orang terutama wanita ya alasannya tempatnya sangat lucu dengan nuansa shabby chic. Kalau soal dessert, mereka ahlinya nih, apalagi soal penampilannya yang cantik-cantik. Cake dengan huruf pig niscaya menjadi incaran banyak orang alasannya lucu dan menggemaskan. Selain itu masih banyak cake yang lucu dan tentunya niscaya akan menggoda kalian untuk mencoba. Kamu sudah pernah ke Angelita Patisserie belum ??

Photo by @angelitapatisserie

Instagram @angelitapatisserie
Jl. Raya Kerobokan no. 10 A, Banjar Taman, Kerobokan
Open Everyday 8am – 7pm Fri-sun 8am-8pm
3. Yamuna Homemade Pastry
Yamuna Pastry yaitu salah satu daerah favorite kami ketika mencari cake dan tentunya dessert. Yamuna hadir setiap weekend untuk memanjakan lidahmu dengan bermacam-macam jenis cakenya. Tempatnya yang cukup kecil namun sangat cozy pastinya akan menciptakan moodmu semakin happy. Walaupun hanya buka ketika weekend, kau masih tetap sanggup memesan cake ataupun pastry setiap harinya ya, jadi tak usah kawatir.

 

Photo by @foodiegodisland (kanan & kiri) @icy_blueberry (tengah)

Instagram @yamunapastry
Jl. Tegal Cupek II, Kerobokan
Open Fri-Sun 12pm-6pm
4. Caramel Patisserie & Cafe

Mencari dessert di Ubud?? Melipir aja ke Caramel Patisseries & Café. Café yang satu ini juga menjadi favorite banyak wisatawan di Ubud, walaupun tempatnya cukup kecil namun kau masih sanggup menikmati bermacam-macam dessertnya di lantai 2 yang menghadap pribadi ke jalan. Selain cakenya yang lucu dan unik-unik kau juga perlu mencoba minumannya yang seger dan tentunya beda dari yang lainnya menyerupai “Kietna” dengan memakai jenis jeruk yang berjulukan Calamansi.

Photo by @stiefanstill @adilanselm @8paige

Instagram @caramel_ubud
Jl. Hanoman No.4B, Ubud
Open Wed-Mon 10am-9pm

5. Room 4 Dessert
Tempat nge dessert di Ubud lainnya ada di Room 4 Dessert. Kalian akan dimanjakan dengan aneka jenis dessert yang tentunya premium dan unik deh. Siapkan perut ya bila kemari alasannya 9 dessert menantimu disana. Kalau mau tau lebih banyak wacana daerah ini buruan googling ya atau kepoin instgramnya dan dijamin niscaya bikin kam ngiler.

Photo by @ariqginjall (tengah) @cityfoodsters (kanan & kiri)

Instagram @room4dessert_wg
Jl. Sanggingan Ubud
Open Mon-Fri 5pm-11pm Sat & Sun 2pm-11pm

 

Baca artikel lainnya : 

20 Hotel Keren di Legian Kuta Bali – Pesan Langsung Lewat Booking.com

 

 

6. The Harvest

The Harvest pastinya semua sudah tahu kan, restaurant ini memang punya bermacam-macam jenis cake yang tentunya sanggup menjadi favorite kalian. Inovasi cakenya juga banyak, bermacam-macam dan kekinian. Selain itu mereka juga mempunyai aneka dessert lainnya menyerupai cupcake, macarons dan lainnya. Cake favoritemu yang mana nih guys??

Photo by @vickyyuwono @sovifooddiary @ferdyprayogo
Instagram @harvestcakes
Sunset Road no. 815 Kuta. Open EVERYDAY 10am-11pm
Jl. Teuku Umar no. 67 Denpasar Barat. Open EVERYDAY 8am-10pm
7. Bali Bakery

Cabang Bali Bakery ada banyak menyerupai di Kuta, Seminyak, Denpasar dan Sanur. Tentunya mempunyai bermacam-macam dessert juga ya, menyerupai aneka cake yang tentunya wajib kalian coba. Selain itu, pastrynya juga banyak digemari pelanggan loh. Jangan hingga kelewatan ya buat cobain dessert di Bali Bakery.

Photo by @foodcious @foodiegodisland @carissatw

Instagram @balibakeruofficial
Kuta, Seminyak, Denpasara dan Sanur
Opening Everyday 7.30am-10pm
8. Dought Darlings

Nah bila yang satu ini bukan cake lagi tapi donut guys. Donut Darling niscaya menjadi incaran para pecinta donut dan dessert alasannya unik dan beda dari donut lainnya. Beragam toping dan isian yang belum pernah kamiu coba niscaya bakalan kau dapatkan disana. Salah satu yang unik yaitu Salted Durian Bomb, wow gimana ya rasanya. Buruan deh cobain ketempatnya langsung.

Photo by @doughdarlings

Instagram @doughtdarlings
Jl. Petitenget no. 22
Opening Everyday 8am-9pm
9. Munch Cookies Bali

Munch Cookies awalnya hanya menjual cake secara online, tapi kini ini sudah ada cafenya loh yang berada di Petitenget. Kalian sanggup mampir ke cafenya untuk merasakan aneka cake yang dimiliki, selain itu kau juga sanggup memesan whole cake untuk birthday atau program lainnya dan tentunya dengan rasa yang baiklah punya. Cake favorite kami di Munh Cookies yaitu Red Velvet Cake yang enak banget, bila tidak percaya, buraun deh dicoba.

Photo by @munchcookiesbali
Instagram @munchcookiesbali
Jl. Petitenget, Perum. Uma Sari no. A5
Opening Everyday 9am-8pm
10. Rumpis Kitchen

Pendatang gres dalam dunia dessert ini sangat melejit pesat, dessert andalan dari Rumpis Kitchen ini yaitu donut dengan aneka topping. Selain itu mereka juga punya aneka cake menyerupai brownies, milkbath cup dan masih banyak lainnya. Saat ini juga meraka telah membuka café yang tak hanya menjual aneka dessert tapi ada bermacam-macam sajian lainnya. So, kalian pelanggan setia rumpis kitchen kan??

Photo by @rumpiskitchen

Instagram @rumpiskitchen
Jl. Dewi Madri IV/6 Renon
Open Everyday 10am-10pm
11. Cloud Cake

Lucu, menarik dan tentunya kekinian bila melihat café yang satu ini. Cloud Cake sendiri awalnya populer alasannya dekor dari cakenya sangat kece yaitu unicorn. Cafe dengan interiornya yang lucu menjadi daya tarik tersendiri. Tak hanya itu, aneka dessertnya juga lucu-lucu, donut juga menjadi andalan dari café ini dan ada juga pillowcakes dengan bermacam-macam topping. Minumannya juga lucu-lucu loh tentunya dengan rasa yang nikmat. Kalau ke Cloud Cake jangan lupa berfoto dengan background Unicorn ya.

Photo by @cloudcakes_

Instagram @cloudcakes_
Level 21 Mall
Open Everyday 10am-10pm
12. Be Chocolat

Bagi kau pecinta coklat kudu dan wajib cobain ke Be Chocolat yang ada di Canggu. Aneka ragam chocolate siap memanjakan lidahmu dengan rasa yang jempolan. Pokoknya dijamin bakal puas dan ketagihan sama chocolate yang ada disana. Jangan hingga ingin tau ya guys, buruan kesana cobain aneka chocolatenya.

Photo by @be_chocolat @pazfourcard @arimmmmm
Instagram @be_chocolat
Jl. Subak Sari no. 84

Open Everyday 10am-8pm

 

Banyak juga kan daerah nge dessert di Bali ini. Aneka dessert ini niscaya sanggup bikin mood kau makin happy lagi ya guys. Berhubung valentine sudah dekat, sanggup nih aneka dessert ini dijadikan hadiah Istimewa buat doi kalian. Kalau kalian punya daerah nge dessert favorite di Bali jangn lupa di share ya guys.

Tags:

Masukan Email Anda Di sini (Gratis)

Share