12 Tempat Nongkrong Gelato Dan Ice Cream Di Bali

Siapa sih yang tak suka dengan ice cream. Saat cuaca panas dan terik memang paling cocok menikmati ice cream ataupun gelato. Liburan ke Bali yang identik dengan cuaca yang panas niscaya tidak ketinggalan mencari yang seger-seger menyerupai ice cream ataupun gelato. Tak heran jika tempat -tempat yang menjual ice cream selalu ramai di kunjungi wisatawan maupun pengujung biasa, selain dapat melepaskan dahaga sekaligus menjadi tempat nongkrong agar tetap eksis, mau tahu dimana saja tempat penjual gelato yang asyik berikut adalah 12 tempat nongkrong Gelato dan Ice cream di bali sebagai berikut : 
 
1. Gusto Gelato
Gelato yang satu ini sudah niscaya banyak yang tahu dan banyak peminatnya. Lokasinya yang gampang dijangkau dan dengan banyaknya pilihan rasa menjadi daya tarikya tersendiri. Tempatnya yang dahulunya kecil, kini sudah cukup besar dan siap menampung banyak pengunjung baik indoor maupun outdoot. Harga Gusto Gelato mulai dari 22K – 125K tergantung ukuran cup atau cone.
 
Photo by @gustobali
Jl. Mertanadi 46 B, Kerobokan
Monday-Sunday 10am-10pm
Phone +62 851 005 221 90
Instagram @gustobali
www.gusto-gelateria.com
2. Massimo Gelato
Massimo Gelato juga memperlihatkan bermacam-macam varian rasa gelato, lokasinya yang berada di Sanur dan menjadi pencetus Gelato didaerah sana mengakibatkan Gelato ini selalu di cari wisatawan ketika berkunjung ke Sanur. Massimo sendiri tidak hanya menjual gelato melainkan massimo ini yakni sebuah restaurant yang mempunyai masakan Italian yang perlu kalian coba.
 
Photo by @priscillatjuandi & @michellepiyo
Massimo – II Ristorante
Jl. Danau Tamblingan 228, Sanur
Phone +62 361 288 942 +62 8113 999 727
www.massimobali.com
3. Gaya Gelato
Gaya Gelato ketika ini sudah tersebar di banyak sekali kawasan pariwisata Bali dan sangat gampang dijumpai menyerupai di kawasan Ubud, Legian, Kuta, Sanur, Canggu, Jimbaran hingga Uluwatu dan pada tahun ini juga sudah ada di kawasan Jakarta. Varian rasa dari Gaya Gelato memang tidak sebanyak tempat gelato lainnya namun Gaya Gelato mempunyai Gelato dengan kualitas yang baik dan cukup banyak juga yang menggemarinya. Tempatnya juga sangat instagramebel loh guys, jadi harus foto-foto ya.

Photo by @cnlulaby & @shelleyashica
 
Gaya Gelato
Jl. Raya Sayan Ubud
Jl. Tjok Putra Sudarsana Ubud
Jl. Legian Kelod No.398 Kuta
Jl. Arjuna / Double 6 street Legian Kuta
Jl. Danau Tamblingan, 192 Sanur
Jl. Pura Batu Mejan Echo Beach Canggu
Jl. Wanagiri No 1, Kuta Selatan Jimbaran
Jl. Raya Uluwatu Km.19 Uluwatu
Instagram @gayagelato

 

4. Gelato Secrets
Gelato yang satu ini identik dengan warna pink yang sangat eye catching di setiap storenya. Gelato Secrets ini pastinya akan menciptakan siang kau sanggup lebih seger dan adem lagi apalagi selain gelato disini juga terdapat sorbet dengan buah-buah orisinil dan fresh. Kamu sanggup mendapat gelato ini dibanyak tempat menyerupai Ubud, Seminyak, Canggu, Tanah Lot dan juga sudah ada di Jakarta.

Photo by @mai1220 & @swankytraveler
Gelato Secrets
Jl. Raya Ubud
Jl. Monkey Forest, Ubud
Jl. Raya Tanah Lot, Pasar Seni Tanah Lot
Jl. Petitenget, Seminyak
Jl. Pantai Berawa, Canggy
Jl. Danau Tamblingan, Sanur
Instagram @gelatosecrets

www.gelatosecrets.com

5. Gelato Factory Bali
Gelato yang satu ini juga cukup menarik perhatian banyak orang melalui Instagram dan bikin banyak orang ingin tau dengan gelatonya. Galato ini juga cukup banyak mempunyai varian rasa dan sanggup juga diaplikasikan pada waffle, crepes, pancake, brownie, fruits salad dan yang lainnya. Warna ungu menjadi andalah Gelato ini.

Photo by @itsreal_busha & @him_brian
Gelato Factory Bali
Jl. Kayu Aya 32 (Oberoi), Seminyak
Jl Raya Seminyak No.19, Nr Bintang Supermarket
Jl. Taman Wisata Tibubeneng, Canggu
Jl.Arjuna/Blue Ocean Beach 7x, (Inside Trattoria/De Ja Vu) Legian
Monument Bajra Sandhi, Jl. Raya Puputan, Denpasar Selatan
Instagram @gelatofactorybali

www.gelatofactorybali.com

6. Mad Pops Artisian Ice Creams
Ice cream yang satu ini sangat terkenal di kalangan per instagraman sebab tempatnya yang lucu dan produknya yang unik dengan warna yang mencolok. Storenya yang cukup kecil selalu padat dipenuhi para pengunjung yang penasaran. Basicnya Mad Pops ini menjual ice cream dan popsicles yang berbentuk stik banyak sekali rasa buah dengan warna yang menarik. Uniknya lagi ice cream ini dibentuk dari materi organik.

Photo by @madpopsbali & @coconutandbliss
Mad Pops Artisian Ice Creams
Jl. Kayu Aya no 48, Oberoi Seminyak
Open Daily: 11:00 AM – 10:00 PM
Instagram @madpopsbali

www.madpopsbali.com

7. Gelato Shack
Gelato Shack ini yakni pendatang gres yang juga mempunyai varian rasa yang cukup banyak. Salah satu yang menjadi daya tariknya yaitu rasa thai tea yang perlu kalian cicipi. Selan itu disini juga ada sorbet yang tentunya fresh loh.

Photo by @gelatoshack
Gelato Shack
Seminyak Square Bali
Open Everyday 9am-10pm
Instagram @gelatoshack

www.gelatoshackbali.com

 

Baca artikel lainnya : 

5 Daerah Wisata Seru Dan Ngehits Di Karangasem

 

 

 

8. Creamery Bali
Daerah Canggu identik dengan cafe ataupun restaurant dengan masakan sehat alias healty food, vegan dan lainnya. Namun jikalau kalian pergi ke canggu dan ingin ice cream sanggup mampir ke Creamary Bali dengan sajian andalannya yakni nitrogen ice cream yang sanggup kalian lihat secara pribadi proses pembuatannya dan juga ada ice cream sandwich. Varian rasanya juga cukup menarik dan beragam.

Photo by @creamerybali & @akudoyanmakan
Creamery Bali
Jl. Pantai Berawa
Instagram @creamerybali

Open daily 11.30am-10.30pm

9. Nitrogenie
Salah satu merk nitrogen ice cream balasannya buka di Bali dan sempat menjadi incaran pada pecinta ice cream. Ini ia Nitrogenie. Pembuatannya yang memakai nitrogen dan pribadi sanggup dilihat ketika pembuatannya menjadi daya tarik tersendiri.

Photo by @foodiegodisland & @zadokoentojo
Nitrogenie
Seminyak Village
Beachwalk Bali

Instagram @nitrogenieindo
www.nitrogenie.com

10. Paletas Wey
Kalau kalian suka dengan ice cream dari buah, kudu cobain Paletas Wey yang kini ini mempunyai store yang super lucu dengan perpaduan warna-warni. Varian rasa dari ice cream buah ini cukup banyak dan store mereka juga sudah banyak betebaran di Bali bahkan sudah hingga Jakarta.

Photo by @ dreamteam_ftnss & @natalie.margareth
Paletas Wey
Jl. Mertanadi Kerobokan

Instagram @paletaswey
www.paletaswey.com

11. Sore-sore
Kalau ice cream yang satu ini juga gres saja hadir di Bali dengan membawa varian rasa yang super bikin penasaran. Salah satu rasa ice cream yang bikin ingin tau ini yakni rasa tolak angin. Tempatnya juga lucu loh guys.

Photo by @merli_sansan & @greskeli
Sore-Sore
Jl. Raya Petitenget

Instagram @soresore_id
Seminyak (11am-9pm)
Cabina (10am-6pm)

12. Depot Goput
Kalau kalian pecinta es goyang dan es puter ketika masih kecil, kini kalian sanggup mendapatkannya di Depot Goput yang berada di Denpasar. Kenangan masa kecil akan ice cream ini menjadi daya tariknya, tidak hanya dari kalnagn anak-anak, orang dewasapun suka dengan ice creamnya.

Photo by @depotgoput
Depot Goput
Jl. Pulau Kawe, No 1 Denpasar
Instagram @depotgoput
Opening hours 9am-10pm
 
Demikian ulasan mengenai 12 Tempat Nongkrong Gelato Dan Ice Cream Di Bali , jangan lupa di share ya artikel nya