SHOPPING CART

close

3 Aplikasi Wisata Andalan Bagi Turis Milenial Masa Kini

Booking.com
3 Aplikasi Wisata Andalan Bagi Turis Milenial Masa Kini

Dalam melakukan aktivitas traveling , gadget terutama Smartphone merupakan alat komunikasi yang tidak bisa lepas dari anda bukan. Apalagi sekarang terdapat banyak sekali aplikasi – aplikasi wisata yang dapat membantu mempermudah perjalanan liburan ke tempat tujuan. Berdasarkan sumber berita yang 17sekians ambil dari travel.kompas bahwa terdapat 3 aplikasi wisata andalan bagi turis milenal masa kini.

3 Aplikasi yang sering di gunakan oleh warganet berikut di himpun datanya dari bulan januari – februari 2018 dengan melibatkan 1.700 waganet dengan data umur di ambil dari 18 – 35 tahun, ini lah aplikasi wisata yang sering di pakai bagi turis millenial masa kini

Baca : 7 Tips Traveling Berlibur Dengan Anak Anda

 

3 Aplikasi Wisata Andalan Bagi Turis Milenial Masa Kini

1. Aplikasi Media sosial khususnya Instagram

Media sosial menjadi faktor utama bagi turis milenial masa kini saat melakukan traveling atau liburan, banyak orang menggunakan aplikasi media sosial sebagai media untuk mengumpulkan data tempat berlibur dan yang paling tinggi penggunaannya adalah Instagram.

Aplikasi Instagram adalah aplikasi wajib yang harus di install di smartphone anda karena sangat mudah menggunakannya dalam berbagi foto keren dan rupanya sharing foto di media sosial menjadi hal yang wajib untuk di lakukan dan bisa sebagai update status sosial juga. Banyak fitur instagram yang sangat menarik di gunakan seperti foto bumerang dan edit foto sesuai keinginanan.

2. Aplikasi Navigasi wisata

Aplikasi kedua ini menjadi wajib untuk di install di handphone anda yakni aplikasi penunjuk arah atau sering di sebut Maps. Aplikasi maps untuk turis milenial masa kini telah bertransformasi menjadi bukan hanya sebagai penunjuk arah melainkan bisa menunjukan tempat wisata favorit, tempat makan dan hal menarik lainnya serta review dari tempat wisata tersebut. Aplikasi Navigasi bisa menjadi pemandu guide pribadi anda saat traveling yang gratis guys.

Untuk aplikasi bawaan Hp android biasanya sudah terinstall Googel Maps jadi anda bisa langsung menggunakannya atau ada banyak lagi applikasi wisata maps lainnya seperti yang lagi trend adalah Klook.

 

3. Aplikasi Tranportasi online

generasi milenial masa kini tergolong generasi yang menginginkan sesuatu yang serba praktis dalam melakukan traveling. Untuk aplikasi yang ketiga yang wajib di miliki adalah aplikasi transportasi online, tujuan utamanya adalah dapat memudakan untuk mengeksplore area wisata dengan cepat dan murah.

Aplikasi transportasi online bisa di gunakan jika diperlukan saja yakni secara langsung contohnya aplikasi yang ngtrend adalah gojek. Dimana gojek memiliki beberapa fitur seperti pengiriman makanan dengan fiturnya gofood.

 

Baca artikel lainnya : 

Hotel Murah dan Nyaman Di Semarang Tarif Di Bawah 300 Ribu – favehotel Diponegoro

3 aplikasi di atas akan sangat membantu sekali untuk melancarkan liburan anda ke tempat tujuan, namun ada banyak juga aplikasi lain yang berhubungan dengan wisata liburan tapi itu tergantung keperluan dari masing -masing orang sih.

Sumber : travel.kompas.com

Demikian ulasan mengenai 3 Aplikasi Wisata Andalan Bagi Turis Milenial Masa Kini, semoga bermanfaat selalu. Happy traveling!

Tags:

0 thoughts on “3 Aplikasi Wisata Andalan Bagi Turis Milenial Masa Kini

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Masukan Email Anda Di sini (Gratis)

Share