Inilah 03 Hotel Murah Di Singapura Untuk Berlibur Bersama Keluarga Anda

Booking.com

 

Inilah 03 Hotel Murah Di Singapura Untuk Berlibur Bersama Keluarga Anda

Mencari hotel murah di Singapura memang tidaklah begitu sulit. Hampir disetiap sudut kota, sampai tempat-tempat strategis ibarat di bersahabat tempat wisata atau bersahabat MRT kita masih sanggup menemukan penginapan murah di Singapore. Inilah 03 hotel murah di Singapura untuk berlibur bersama keluarga anda di rangkum oleh 17sekians

Kebanyakan hotel-hotel murah di Singapura ini diperuntukkan untuk para backpacker yang bepergian sendiri dan umumnya berbentuk dorm (asrama) dengan harga yang murah meriah. Sehingga kadangkala aspek kenyamanan kurang menjadi pertimbangan. Ini tentunya tidak terlalu cocok bagi Anda yang sedang berwisata ke Singapura bersama keluarga terutama kalau membawa anak-anak. Selain problem privacy, alasan keamanan dan lingkungan yang tidak “child friendly” menjadi pertimbangan utamanya. Sebab biasanya ada hotel-hotel yang bebas menyediakan minuman beralkohol.

Namun bagi Anda yang akan berwisata ke Singapura bersama keluarga dan tetap menginginkan penginapan dengan harga murah, masih ada beberapa hotel yang nyaman dan kondusif untuk keluarga namun dengan harga yang tidak cukup terjangkau.
Berikut ini 03 rekomendasi hotel murah di Singapore untuk keluarga yang sanggup menjadi pilihan tempat menginap Anda.

1. Champion Hotel

Hotel ini sangat cocok untuk para keluarga yang berlibur di Singapura. Selain mempunyai family room, mereka juga menyediakan beberapa kamar yang didesain

khusus untuk anak dengan tema-tema ibarat Hello Kitty dan lukisan-lukisan cantik.

Hotel yang terletak di Joo Chiat ini mengatakan fasilitas-fasilitas yang lengkap termasuk Wifi Gratis. Lokasinya pun cukup strategis, hanya sekitar 15 menit dari bandara Changi atau ke sentra kota dengan mengngunakan kereta. Kawasan ini juga populer d engan street food nya dan bersahabat dengan sentra perbelanjaan.

Tarif kamar family room mulai dari S$100 per malam

Lihat harga terbaru dan booking Champion Hotel

 2. The Inn at Temple Street Hotel

Chinatown merupakan daerah yang populer oleh wisatawan keluarga alasannya yaitu banyak yang sanggup dilihat dan dilakukan dikawasan ini serta penduduk setempat yang sangat ramah. Anda juga akan menjumpai banyak street food yang murah meriah dan cocok dengan pengecap orang Indonesia. Di setiap sudut terdapat candi berwarna-warni yang akan menciptakan bawah umur tidak akan bosan menyusuri  33setiap sudut kota.

Hotel degan 41 kamar ini dilengkapi dengan akomodasi ibarat Wifi gratis, TV kabel, dan coffee mamker. dan yang paling penting, tersedia pula Family Room yang cukup untuk Anda sekeluarga dengan 1 bed Qween dan 1 Single bed.

Hotel ini sanggup ditempuh sekitar 3 menit saja dari MR Chinatown dengan jalan kaki.

Lihat dan Booking kamar di The Inn at Temple Street Hotel 

3. Sandpiper Hotel

Hotel murah di Singapore untuk keluarga ini sangat strategis alasannya yaitu letaknya yang tidak jauh dari stasiun MRT Bugis dan Little India. Bisa ditempuh sekitar 10 menit dengan jalan mmkaki. Ditambah lagi lokasinya yang bersahabat dengan Mustafa Center yang dikenal sebagai salah satu tempat belanja murah di Singapura.

Ruang keluarga di hotel ini cukup untuk 3 orang dilengkapi dengan TV, Wifi fan panggilan lokal serta minuman. Kamar yang nyaman untuk tempat beristirahat sehabis lelah seharian megelilingi Singapura.

 

Lihat dan booking kamar keluarga Sandpiper Hotel

 

sumber foto: booking.com 


Baca artikel lainnya : 

Wisata Skydiving Ke Ifly Singapore – Sensasi terbang di Udara


 

Itulah beberapa hotel murah di Singapore untuk keluarga yang sanggup Anda pertimbangkan sebagai tempat menginap ketika berwisata ke Singapura. Silahkan memberikan komentar jika ada info hotel murah lainnya di Singapura menurut versi anda