SHOPPING CART

close

4 Spot Foto Instagramble Terbaik yang ada di Bali, Saat traveling ke Bali Jangan Lupa Mampir ya

Booking.com
4 Spot Foto Instagramble Terbaik yang ada di Bali, Saat traveling ke Bali Jangan Lupa Mampir ya

Liburan di bali bukan saja untuk bersantai dan rileks bagi sebagian orang berburu tempat yang instagramble menjadi sangat penting, nah untuk di bali sendiri terdapat banyak sekali spot instagram wisata, dan kali ini kami akan memberikan informasi mengenai 4 Spot Foto Instagramble Terbaik yang ada di Bali, Saat traveling ke Bali Jangan Lupa Mampir ya

4 spot instargramble kali ini adalah mengambil tempat wisata alam yang masih asri, keren dan sangat populer di dunia maya guys, rugi banget jika anda ke Bali tapi tidak mampir kesini.

4 Spot Foto Instagramble Terbaik yang ada di Bali

1. Hidden Canyon Beji Guwang

Hidden Canyon Beji Guwang by IG @beritabali.com

So spot Instagramble pertama yang menjadi pilihan adalah sebuah tempat wisata bernama Hidden Canyon (Beji Guwang). Tempat wisata berikut ini terdapat 3 canyon merupakan tempat menjelajah dengan pemandangan alam sungai dan tebing serta goa yang sangat cantik.

Start awal anda akan di bawah menjelajah menuju lokasi canyon, diperlukan fisik yang fit ya untuk menuju lokasi karena anda akan melewati beberapa sungai kecil dan batu – batu besar dengan memakai bantuan guide yang telah di sediakan. Sangat menarik dan seru guys. Ketika anda sampai di lokasi Canyon anda bisa mengambil foto -foto dengan latar tebing Canyon yang di turunin air layaknya air terjun. super keren.

Hidden Canyon (Beji Guwang)
Berada di Jalan Sahadewa, Banjar Wangbung, GuwangSukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582
Jam Buka : 08.00 – 17.00
Tiket masuk Rp. 150.000 / orang
Perlengkapan yang harus di bawa : sandal untuk trekking, handuk, baju ganti, Kamera anti air.

 

2. Tibumana Waterfall

Tibumana Waterfall by IG @tukangpesiar

Spot instagramble yang kedua adalah Tibumana Waterfall, jalan menuju lokasi anda akan di suguhkan dengan pemandangan sawah dan pura, trekking menuju lokasi sudah tertata dengan baik.

Spot terbaik di sini adalah mengambil foto instagram dengan latar air terjun yang sangat indah, tibumana waterfall selalu ramai di kunjungi oleh wisatawan guys, karena tentu saja tempat wisata alam ini memang sangat terkenal di Bali.

Tibumana Waterfall
Berada di Jalan Desa Apuan, SusutKabupaten Bangli, Bali 80661
Jam buka : 06.00 – 18.00
Tiket masuk : Rp. 10.000 / orang
Perlengkapan yang harus di bawa : sandal untuk trekking, handuk, baju ganti, Kamera anti air.

Baca : Liburan Murah ala Kevin Hendrawan di Jogja

 

3. Tukad Cepung (Waterfall)

Tukad Cepung (Waterfall) by IG @steph.connolly

Tukad Cepung adalah spot instagramble yang ke 3 yang wajib anda kunjungi dan masih di daerah Bangli guys , untuk mencapai lokasi anda akan berjalan sedikit dengan melalui medan menurun yang telah di sediakan dengan baik. Tapi jangan khawatir karena selama perjalanan ke lokasi Tukad Cepung suasana alam yang di suguhkan sangat – sangat amazing dan indah banget.

Ketikan mencapai lokasi tempat wisata, mata anda akan terbelalak dengan air terjun yang indah jatuh dari atas dan anda di kelilingi oleh tebing -tebing tinggi seakan -akan anda berada di di sebuah lubang dengan pencahayaan yang datang dari atas dan air terjun yang jatuh ke bawah. Spot instagram di tukad cepung (waterfall) meman sangat indah banget.

Tukad Cepung (Waterfall)
Berada di jalan Tembuku, Dusun Penida Kelod, Tembuku, Kabupaten Bangli
Jam buka : 06.00 am – 18.00
Tiket masuk : Rp. 10.000 / orang

 

4. Pura Lempuyang

4 Spot Foto Instagramble Terbaik yang ada di Bali, Saat traveling ke Bali Jangan Lupa Mampir ya

Pura Lempuyang merupakan salah satu tempat suci yang di Bali berada di puncak gunung di Karangasem Bali, Pura ini menjadi sangat viral dan terkenal akan gerbang dengan latar pemandangan gunung Agungnya kalau istlah keren The Gate of heaven banyak wisatawan yang mengambil foto dengan latar gapura besar di Pura Lempuyang ini.

Untuk menuju lokasi anda harus menyiapkan kondisi fisik yang fit, karena anda akan berjalan dari tempat parkir menanjak melewati anak tangga sejauh sekitar 8 km guys. Namun usaha tidak akan menghianati hasil karena anda akan mendapatkan spot instagram foto yang super keren di sana.

Pura Lempuyang
Berada di Bunutan, Abang, Seraya Bar Karangasem, Bali 80852
Tiket masuk berbentuk donasi Rp. 20.000 / orang

 

Tonton video vlog dari The Endless Adventure mengenai 4 spot foto instagram terbaik di Bali

Itulah 4 spot foto instagramble yang sangat – sangat indah dengan pemandangan alam asli di Bali, untuk menuju lokasi ke 4 spot wisata instagramble di atas memang memerlukan usaha sedikit namun itulah gunanya berpetualang. Jika anda datang ke Bali jangan lupa untuk mengujunginya ya.

 

Baca artikel lainnya : 

6 Hotel Terbaik Yang Dekat Dengan Waterbom Bali

Demikian ulasan mengenai 4 Spot Foto Instagramble yang ada di Bali, Saat traveling ke Bali Jangan Lupa Mampir ya. Terimakasih dan selamat liburan

Tags:

0 thoughts on “4 Spot Foto Instagramble Terbaik yang ada di Bali, Saat traveling ke Bali Jangan Lupa Mampir ya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Masukan Email Anda Di sini (Gratis)

Share