05 Daerah Destinasi Wisata Di Lembang Yang Wajib Di Kunjungi Ketika Liburan Nanti

Bandung mempunyai banyak tempat wisata yang beraneka macam, di mulai dari tempat wisata alam, tempat wisata kuliner, serta tempat wisata perbelanjaan tersedia di kota Bandung. Kali ini 17sekians akan memperlihatkan  mengenai 05 Daerah Destinasi Wisata Di Lembang Yang Wajib Di Kunjungi Ketika Liburan Nanti. Apakah kalian ingin berwisata ke De’ Ranch? Atau juga ke tempat wisata tangkuban perahu? Masih banyak lagi tempat yang wajib Kalian kunjungi ketika isu terkini libur tiba.

Tempat wisata di Lembang Bandung, Jawa Barat. Menjadikan tempat wisata ini wajib masuk daftar liburan Kalian. Karena, tempat wisata di Lembang Bandung sangat terkenal serta tidak sepi pengunjung dari dahulu sampai sekarang! Bagi anda yang sedang akan berlibur ke lembang bisa melihat refrensi wisata di bawah dan jangan lupa juga untuk memesan hotel di lembang bandung ya.

Rekomendasi Tempat Wisata Di Lembang Bandung

Ini lho tempat wisata di lembang bandung yang sangat menjadi sorotan para wisatawan serta lokasinya sangat populer!

1. De’ Ranch Lembang

 Bandung mempunyai banyak tempat wisata yang beraneka macam 5 Tempat Wisata di Lembang yang Wajib di Kunjungi Saat Liburan!
Sumber : www.hipwee.com

Kita awali review pertama dengan tempat wisata lembang yang wajib di kunjungi yaitu De’ Ranch. Tempat wisata yang menyuguhkan Kalian menjadi layaknya seorang ‘Cowboy’ menyerupai di film film. Keunikan yang terasa di tempat ini mengakibatkan De’ Ranch sebagai salah satu tempat wisata di lembang yang wajib di kunjungi ketika liburan.

Ingin menyambangi tempat ini? Lokasi Tempat wisata De’ Ranch Lembang di beradiadi Jl. Maribaya no 17, Lembang Bandung. Oya. Bukan hanya itu, di tempat ini membolehkan setiap pengunjung mengelilingi lokasi ini sambil menunggangi kuda dan pastinya juga memakai pakaian ala ‘Cowboy’ dong.

 

2. Gunung Tangkuban Perahu

 Bandung mempunyai banyak tempat wisata yang beraneka macam 5 Tempat Wisata di Lembang yang Wajib di Kunjungi Saat Liburan!
Sumber : www.tripadvisor.com

Menjadi ikon tersendiri bagi kota Bandung. Tempat wisata ini tidak pernah sepi wisatawan. Pasalnya, Gunung Tangkuban Perahu yaitu tempat wisata alam paling terkenal serta menjadi sorotan para wisatawan di daerah Lembang, Bandung.

Beraneka macam kawah menyerupai Kawah Upas, Kawah Domas, Kawah Jurig, dan Kawah Ratu di lokasi ini menciptakan Gunung Tangkuban Perahu mempunyai view yang indah dan cantik untuk di jadikan spot berfoto foto bersama orang yang kita cintai. Untuk kalian ingin berkunjung tempat wisata ini buka mulai pukul 08:00-17:00 WIB.

3. Observatorium Bosscha

 Bandung mempunyai banyak tempat wisata yang beraneka macam 5 Tempat Wisata di Lembang yang Wajib di Kunjungi Saat Liburan!
Sumber : www.langitselatan.com

Salah satu tempat wisata yang menyuguhkan teleskop besar, yang berfungsi untuk melihat banyak sekali macam planet dan bintang di luar angkasa. Tempat ini sangat terkenal di kalangan pelajar menyerupai Mahasiswa/i. Karena tempat ini bukan hanya menjadi area wisata aja tetapi, tempat wisata ini menjadi penambah edukasi Kalian.

Ternyata, tempat wisata di lembang bandung ini merupakan salah satu tempat observatorium terbesar di asia. Untuk kalian yang masih pelajar. Sangat cocok untuk menyambangi tempat wisata ini. Eitss, tetapi Kalian harus menginformasikannya terlebih dahulu kepada pihak wisatanya bila Kalian ingin mengunjungi secara rombongan. Tempat wisata alam ini buka mulai 09:00-20:00 WIB.

 

Baca artikel lainnya : 

10 Daerah Wisata Terbaru Di Jonggol Bogor Yang Paling Terkenal Dan Ngehits di 2018

 

4. Taman Hutan Jaya Giri Lembang

 Bandung mempunyai banyak tempat wisata yang beraneka macam 5 Tempat Wisata di Lembang yang Wajib di Kunjungi Saat Liburan!
Sumber : www.demo.jelizakaria.my.id

Jika berlibur ke kota Bandung kurang lengkap kalau tidak mengunjungi Hutan Jaya Giri. Apa lagi bila sahabat traveler suka bermain di alam. Tempat wisata alam ini sangat di rekomendasikan untuk kalian yang cinta bermain di alam bebas!

Taman Hutan Jaya Giri Lembang mempunyai luas 7 hektar serta hutan yang sangat terawat akan kebersihannya. Tidak hanya itu Kalian sanggup mendapat pemandangan yang begiti asri dan udara yang sejuk.

Untuk tiket masuk. Bila sahabat traveler hanya hicking di kenakan biaya 5.000 rupiah, kalau Kalian camping akan di kenakan biaya 8.000 rupiah. Sudah termasuk asuransi bila sahabat terjadi hal hal yang tidak di inginkan.

Penasaran akan tempatnya? Langsung saja kunjungi di ketika libur tiba!



Booking.com

 

 

 

5. Air Terjun Maribaya Lembang

 Bandung mempunyai banyak tempat wisata yang beraneka macam 5 Tempat Wisata di Lembang yang Wajib di Kunjungi Saat Liburan!
Sumber : www.iklantravel.com

Tempat wisata di lembang bandung yang bukan hanya populer. Tetapi, tempa wisata ini menjadi favorit di kalangan semua umur. Pasalnya, tempat ini di kenal indah dengan pemandangan air terjunnya serta pohon pohon yang menjulang tinggi menciptakan tempat ini sejuk sampai sanggup di kategorikan dingin.

Jangan khawatir untuk Kalian yang kedinginan, di tempat ini menyiapkan pemandian air panas untuk para pengunjung. Dan di tambah di sekitaran lokasi menyuguhkan sajian minunan yang di bilang sanggup menghangatkan tubuh. Seperti Bajigur, Bandrek, teh manis, dan kopi.

Spot yang cantik untuk berfoto terdapat di daerah ini. Cukup menarik bukan? Kayaknya, kalau kalian berlibur ke Bandung rasanya kurang pas bila tidak mengunjungi Air Terjun Maribaya Lembang, Bandung.

Demikian ulasan mengenai 05 Daerah Destinasi Wisata Di Lembang Yang Wajib Di Kunjungi Ketika Liburan Nanti , semoga bermanfaat ya