5 Daerah Wisata Seru Dan Ngehits Di Karangasem

5 Daerah Wisata Seru Dan Ngehits Di Karangasem
 
Seperti yang telah diketahui banyak orang, bahwa Bali merupakan salah satu wilayah di Indonesia yang dianugrahi kekayaan wisata yang populer, hal ini tentu menciptakan semua wilayah di Bali mempunyai rating wisata yang tinggi, tidak terkecuali wilayah Karangasem. Di Karangasem sendiri terdiri banyak objek wisata yang cukup terkenal dan dikunjungi banyak wisatawan, baik lokal maupun internasional. Berikut beberapa daftar Objek Wisata Menarik di Karangasem, berikuta adalah 5 Daerah Wisata Seru Dan Ngehits Di Karangasem
 
1. Taman Ujung
 
Taman Ujung yang terkenal dengan lokasi untuk pemotretan pre-wedding di Bali ini yaitu sebuah situs kerajaan yang lokasinya ada di Kecamatan Karangasem dan tepatnya ada di desa berjulukan Tumbu. Bila dari ibukota Bali, yaitu Denpasar, memang cukup jauh alasannya yaitu pengunjung harus menempuh jarak sekitar 60 kilometer. Sedangkan dari daerah pariwisata Candidasa, jarak yang sanggup ditempuh yaitu sekitar 15 kilometer dan dari kota Amlapura jarak tempuhnya yaitu sekitar 5 kilometer saja. Tempat ini pun menjadi obyek wisata yang paling renta alasannya yaitu didirikan pada masa pemerintahan Raja I Gusti Bagus Jelantik yang berkuasa dari tahun 1909 hingga dengan 1945 dan bangunan ini berdiri semenjak 1919.
 
Pembangunan taman ini memang dilakukan di tahun 1919, namun untuk penggunaannya sendiri diresmikan di tahun 1921. Pada masa lalu, taman ini dimanfaatkan sebagai lokasi raja beristirahat, tapi juga terkadang tamu-tamu penting masa itu akan dijami di tempat ini, menyerupai contohnya para kepala pemerintahan gila atau raja-raja yang melaksanakan kunjungan ke kerajaan Karangasem. Di dalam tempat taman ini ada bak luas nan besar serta sejumlah bangunan yang sanggup ditelusuri secara bebas.
 
Tempat Wisata Terbaru dan Seru di Karangasem 5 Tempat Wisata Seru dan Ngehits di Karangasem
 
 
2. Virgin Beach
 
Pulau Bali mempunyai begitu banyak wisata pantai yang sudah sering Anda dengar dan kunjungi. Tapi Virgin Beach berbeda dengan pantai-pantai yang ada di Bali Selatan. Selain berpasir putih, Virgin Beach juga termasuk ke dalam pantai yang tersembunyi di Bali. Di sini Anda sanggup menikmati suasana pantai yang damai dan sepi, pasir putih dengan laut yang kebiruan.
 
Virgin Beach yaitu nama yang terkenal dikalangan wisatawan mancanegara, tapi diantara masyarakat lokal nama pantai ini yaitu Pantai Perasi dikarenakan terletak di daerah Perasi Karangasem.
 
Dengan membayar tiket masuk sejumlah 10,000/org, Anda sudah sanggup menikmati keindahan laut Virgin Beach, mau snorkling atau sekedar berjemur sambil membaca buku juga gak kalah seru di pantai ini.
 
Tempat Wisata Terbaru dan Seru di Karangasem 5 Tempat Wisata Seru dan Ngehits di Karangasem
 
 
3. Bukit Asah
 
Satu lagi destinasi wisata yang tersembunyi di Karangasem yaitu Bukit Asah, bukit hijau dengan hamparan pemandangan laut yang sangat eksotis disajikan di sini. Bukit yang terletak di Desa bugbug ini sangat indah untuk dijadikan tempat bersantai,sekadar minum kopi atau rebahan di rerumputan hijau sambil memandang hamparan laut dari ketinggian dengan hembusan angin yang menyapu wajah.
 
Apabila tiba lebih pagi, Anda sanggup menikmati matahari terbit (sunrise) dan bias matahari karam di sore hari. Walaupun jalan yang ditempuh untuk mencapai Bukit Asah tidaklah mudah, tapi pemandangan yang disuguhkan dikala hingga di atas sanggup terbayarkan.
 
Tempat Wisata Terbaru dan Seru di Karangasem 5 Tempat Wisata Seru dan Ngehits di Karangasem
 
 
4. Coklat Factory
 
Rumah Coklat Karangasem ini menjadi tujuan wisata para kalangan muda.
Jika anda mendengar kata rumah coklat, niscaya pikiran anda kebayang dengan wujud coklat, namun tidak serta merta demikian kalau anda menyambangi rumah coklat ini, sama sekali tidak tidak ada pohon coklat, atau ciri-ciri yang pertanda tempat ini memproduksi coklat, hanya atap bangunan yang berwarna coklat dan tampil unik dan ikonik.
 
Ciri khas lainnya yang sanggup anda ketahui dari Rumah Coklat yang terletak di pinggir pantai Jasri Karangasem ini yaitu dikala anda mencoba mencicipi sejumlah olahan masakan dan minuman berbahan coklat pada sebuah kedai kecil. Bangunan yang dirancang unik pada tempat ini menjadi sebuah ikon menarik bagi kalangan muda untuk berphoto ria. Tempat ini juga dikenal dengan nama Bali Chocolate Factory, digagas dan dibangun oleh seorang berwarga kenegaraan Amerika Serikat yang berjulukan Charlie dan untuk itulah di kalangan wisatawan gila dikenal juga dengan nama Charlie Chocolate Factory.Tiket masuk ke Rumah Coklat di Karangasem ini hanya Rp 10.000/orang dan anda sudah diberikan sebuah sabun berbahan herbal sebagai kenang-kenangan.
 
Tempat Wisata Terbaru dan Seru di Karangasem 5 Tempat Wisata Seru dan Ngehits di Karangasem
 
 
5. Rumah Pohon
 
Rumah pohon Karangasem Bali, dibuka pada tahun 2015. Awal terkenalnya objek wisata rumah pohon Karangasem, alasannya yaitu beberapa anak muda yang suka bertualang, dan menginginkan suasana liburan unik dan berbeda, mengambil foto dari lokasi rumah pohon. Foto yang dihasilkan dari rumah pohon, mempunyai sudut pandang unik, alasannya yaitu di ambil dari tempat yang tinggi.
 
Keunikan dari rumah pohon Karangasem Kubu, terletak pada saluran untuk menaiki rumah pohon. Untuk sanggup menaiki rumah pohon, pembaca harus melewati jembatan yang terbuat dari bambu. Ternya tidak mengecewakan tinggi juga jembatan bambu ini, tidak mengecewakan menciptakan lutut saya gemetaran. Harap maklum ya! Saya takut ketinggian.
 
Setelah pembaca hingga di rumah pohon, pemandangan indah, akan terlihat 180 derajat. Jika pembaca menghadap ke barat daya, akan terlihat pemandangan puncak Gunung Agung (gunung berapi tertinggi di pulau Bali). Jika pembaca menghadap ke timur, bentangan pantai Amed dan pantai Tulamben dengan pemandangan laut biru akan terlihat. Saking indahnya pemandangan, menciptakan saya lupa menginjakkan kaki di tempat tinggi.
 
Selain keunikan bangunan dari rumah pohon, di tempat ini juga terdapat bangunan dari tanah berbentuk bulat-bulan yang tersusun rapi, semakin tinggi semakin mengerucut. Di bawah areal rumah pohon juga terdapat ayunan dan gazebo.
 
Tempat Wisata Terbaru dan Seru di Karangasem 5 Tempat Wisata Seru dan Ngehits di Karangasem
 
Cara terbaik ke lokasi Pantai-pantai ini yaitu memakai jasa sewa kendaraan beroda empat di Bali dengan supir yang sudah mengenal daerah Bali dengan baik, demi menghemat waktu berlibur anda di Bali kami pun senantiasa mengatakan Jasa Sewa Mobil dan supir sebagai pemandu wisata anda selama di Bali, dengan memakai Jasa Rental Mobil kami anda tidak perlu memikirkan akan cara mencari lokasi ke Pantai yang mempesona ini, dan Objek Wisata Bali lainnya, sudah tentu dengan penawaran harga yang lebih ekonomis serta pelayanan supir yang ramah, dekat dan sangat dipercaya.
 
Terima Kasih kami ucapkan dan selamat berwisata , Jangan lupa untuk ke 5 Daerah Wisata Seru Dan Ngehits Di Karangasem ya.