03 Penginapan Murah Rekomendasi Di Singapura Untuk Backpacker

Booking.com
03 Penginapan Murah Rekomendasi Di Singapura Untuk Backpacker
Singapore sekarang masih menjadi favorit wisatawan Indonesia untuk liburan di Luar Negeri. Selain tempatnya yang sangat erat dan gampang dijangkau, banyak juga terdapat daerah wisata di Singapura yang seru. Namun demikian, biaya hidup yang tinggi masih menjadi momok yang angker bagi para wisatawan. Tak heran jikalau banyak yang melaksanakan perjalanan wisata ke Singapura ala backpacker supaya biaya berjalanan sanggup ditekan semurah mungkin. berikut adalah informasi , mengenai 03 penginapan murah rekomendasi di Singapura untuk backpacker
Salah satu bab penting yang paling mungkin untuk dihemat ketika berwisata ke Singapura yaitu dengan menentukan daerah menginap yang murah ala backpacker. Banyak terdapat penginapan murah di Singapura yang memang diperuntukkan bagi para backpacker yang menginginkan daerah sebagai tempar beristirahat saja. Penginapan murah untuk backpacker ini umumnya berupa hostel dengan kamar dorm/barak dengan kemudahan yang cukup nyaman. Selain biayanya yang murah, menginap di hostel menyerupai ini juga mengatakan laba tersendiri dimana Anda sanggup bertemu dengan banyak traveler dari aneka macam negara. Sehingga Anda sanggup saling mengembangkan pengalaman dan pengetahuan baru.

Oke berikut ini ialah beberapa hostel atau penginapan murah di Singapura untuk backpacker dengan harga murah yang sanggup Anda pilih sebagai daerah beristirahat Anda.

1. The InnCrowd Backpackers’ Hostel, Singapore

73 Dunlop Street, Little India, 209401 Singapore
Kisaran harga: 281.000 / malam

The InnCrowd Backpackers’ Hostel letaknya sangat tepat baik untuk keperluan bisnis maupun berwisata di Singapura. Fasilitas-fasilitas menyerupai wi-fi di tempat-tempat umum, restoran, ruang merokok, sampai kafe juga ada untuk Anda nikmati. Tersedia pula kanal internet gratis serta kamar mandi bersama. Hotel ini memperlihatkan aneka macam pilihan rekreasi. Apa pun alasan Anda mengunjungi  Singapura, The InnCrowd Backpackers’ Hostel  akan menciptakan Anda pribadi merasa menyerupai di rumah.

 2. RedDoorz Hostel @ Jalan Besar

 134 Jalan Besar, 208852 Singapore / bintang 02
Kisaran harga: Rp. 351.000 / malam
RedDoorz Hostel @ Jalan Besar  berbintang 2 ini memperlihatkan kenyamanan kepada Anda baik untuk keperluan bisnis maupun berwisata di Singapura.Berbagai kemudahan menyerupai restoran, wi-fi di tempat-tempat umum, toko, tur, kafe sanggup Anda nikmati di penginapan ini. Setiap kamar didesain dengan elegan dan dilengkapi dengan kemudahan yang berguna.

 3. ABC Hostel at Hamilton

 Singapore sekarang masih menjadi favorit wisatawan Indonesia untuk liburan di Luar Negeri 5 Penginapan Murah di Singapura untuk Backpacker7A Hamilton Road, Lavender / Kallang, Singapore 209178
Kisaran harga: Rp. 350.000 / malam
ABC Hostel at Hamilton memiki letak yang strategis yaitu di area Lavender / Kallang. Hostel ini mempunyai aneka macam kemudahan yang menciptakan pengalaman menginap Anda menyenangkan. Ruang merokok, layanan laundry, daerah parkir mobil, wi-fi di tempat-tempat umum hanyalah beberapa dari aneka macam kemudahan yang ditawarkan. Setiap kamar didesain dengan elegan dan dilengkapi dengan kemudahan yang bermanfaat.
Beberapa penginapan murah lainnya di Singapura untuk backpacker adalah:
Itulah beberapa penginapan murah di Singapura untuk backpacker yang sanggup menjadi pilihan Anda. Semoga bermanfaat.