5 Tempat wisata Belanja Murah Di Singapura Yang Harus anda Ketahui

Wisata ke Singapura tanpa berbelanja rasanya kurang pas , khususnya buat para wanita dan shoperholic , Singapura memang terkenal akan barang -barang branded dan oleh-olehnya , bagi kalian yang berlum mengetahui tentang tempat di mana saja ni untuk berbelanja khususnya barang -barang yang murah berikut adalah daftar 5 tempat wisata belanja murah di Singapura yang harus anda ketahui , di beberapa tempat belanja murah ini anda bisa membeli produk khas singapura, gadget bahkan barang -barang antik pun ada
5 Tempat wisata Belanja Murah Di Singapura
1. China Square Central Flea 

foto:www.tripadvisor.com

Selain sebagai sentra transaksi bisnis, Central Business District juga merupakan tempat yang cocok untuk berburu barang murah dan mencari peruntungan. Pasar loak ini terletak di dalam China Square (antara Chinatown dan Raffles Place.

Di tempat belanaj murah di singapura ini Anda akan menemukan banyak sekali gerai, outlet, dan stan-stan yang menjual barang-barang murah mulai dari mainan dan kerajinan tangan hingga karya seni dan perabotan tua. Butuh waktu berjam-jam mengelilingi pasar ini. Setelah lelah berbelanja, Anda juga sanggup beristirahat sambil menikmati hidangan di beberapa restoran dan tempat makan yang ada di China Square Central.

Alamat: 20 Cross St, Singapore 048422 . Telp. (65) 6327 4473.
Jam buka: Setiap final pekan jam 10 pagi hingga 7 sore

2. Mustafa Centre

foto:pergidulu.com

Tempat belanja murah di Singapore lainnya adalah Mustafa Centre yang terletak di daerah Little India ini selalu penuh dengan pelanggan. Bila Anda mencari barang dengan harga miring atau ingin berbelanja larut malam, maka Mustafa Centre-lah tempatnya.Tempat ini mungkin tidak semewah dibandingkan dengan beberapa mall di Singapura, tetapi tempat ini mempunyai banyak sekali macam barang, dan harga yang sesuai. Di sini, Anda akan mendapat harga yang murah untuk segala kebutuhan, mulai dari pakaian, suvenir, kosmetik, parfum, permen, elektronik, bahkan makanan dan bahan-bahan kebutuhan pokok. Ada juga banyak sekali pilihan pakaian dan embel-embel India tersedia di sini, menginat tempat ini berlokasi di daerah etnis India.

Mustafa Centre juga memperlihatkan layanan perjalanan, menyerupai pemesanan hotel dan proteksi visa, yang menjadikannya sebuah pengalaman berbelanja yang tak ada duanya dan dihentikan dilewatkan.

Alamat: Mustafa Centre, 145 Syed Alwi Rd Singapore 207704 Telp.(65) 6295 5855. 

3. Sungei Road Thieve

foto:commons.wikimedia.org

Sungei Road Thieves Market yaitu salah satu pasar loak yang terbesar dan paling terkenal di Singapura baik bagi wisatawan maupun warga lokal. Ada lebih dari 400 penjual yang menjual segala macam produk mulai dari piringan hitam, jam dinding burung kukuk, makanan lezat, kamera bau tanah hingga jimat Buddha serta sepatu untuk mendaki. Pasar yang sudah ada semenjak tahun 1930-an ini selalu ramai dan merupakan tempat belanja yang sebetulnya di Singapura.

Dulunya, ini yaitu tempat untuk membeli barang curian. Tapi dikala ini, semua barang yang dijual yaitu barang sah dan legal. Jika Anda bosan dengan mal-mal cuek yang megah dan ingin berbelanja di pasar jalanan yang penuh warna, di mana Anda sanggup membeli barang super murah, maka jangan lewatkan pasar loak yang selalu ramai dan menarik ini. Pasar ini buka setiap hari mulai jam 11 siang hingga jam 7 malam.

Alamat: Sungei Rd, Singapore 208785 


Baca artikel lainnya : 

Wisata Seru Menikmati Malam Di Singapura di Boat Quay Dan Clarke Quay


 

4. Bugis Junction

foto:chrisogrady.com

Bugis Junction mempunyai perpaduan pilihan belanja untuk memikat pembeli yang paling berpengalaman sekalipun. Separuh mall tradisional dan separuhnya daerah belanja dengan udara terbuka. Tempat ini yaitu salah satu dari beberapa mall di Singapura yang mempunyai kafe di tepi jalan dan ruko-ruko.

Salah satu ciri khas Bugis Junction yaitu sentra perbelanjaan ini berupa ruko-ruko di tepi jalan yang bab atasnya tertutup kaca. Beberapa toko yang akan Anda temui di Bugis diantaranya pasaraya BHG, Converse, Kinokuniya, Topshop, Cotton On, serta bioskop Shaw di lantai empat. Bugis Junction terdiri dari empat lantai dan satu basement, dan terletak sempurna di atas Stasiun MRT Bugis.Tempat ini banyak dikunjungi oleh para dewasa dan muda-mudi.

Disini, Anda akan menemukan beberapa restoran yang murah hingga yang lebih mahal, yang memperlihatkan banyak sekali pengalaman masakan yang sesuai dengan budget Anda. Hotel bintang lima InterContinental juga terdapat di kompleks ini, jadi bila Anda berencana memesan kamar di hotel ini, Anda sanggup melihat penawaran yang ada di mal ini atau anda bisa mengecek langsung di hotel murah di Singapura

Alamat: 200 Victoria St Singapore 188021  
Telp.(65) 6557 6557.

Demikian ulasan mengenai 5 Tempat wisata Belanja Murah Di Singapura Yang Harus anda Ketahui , semoga bermanfaat ya