SHOPPING CART

close

5 Tempat Wisata Istimewa di Bali untuk melihat Spot Sunset yang Indah

5 Tempat Wisata Istimewa di Bali untuk melihat Spot Sunset yang Indah

Bali adalah tempat dimana banyak wisatawan datang mengunjungi banyak pantai dan tentunya ingin melihat keindahan dari matahari terbenamnya (sunset) sebagaimana banyak orang tahu bahwa terdapat banyak tempat wisata di Bali sebagai spot untuk melihat keindahan sunset seperti pantai kuta, pantai seminyak, Tanah lot, pura uluwatu adalah tempat wisata di Bali dimana kita bisa melihat sunset dari sana namun kali ini 17sekians.com akan memberikan tempat lainnya yang terbilang istimewa karena belum banyak orang yang tahu dan beberapa tempatnya juga bisa merogoh kantong anda lebih dalam tapi pengalaman yang didapat akan berbeda juga guys. Simak 5 Tempat Wisata Istimewa di Bali untuk melihat Spot Sunset yang Indah

Spot melihat sunset di Bali memang dicari banyak orang terutama turis asing guys mungkin karena negara mereka tidak memiliki keindahan matahari terbenam seperti Indonesia specialnya Bali ya, tapi sekarang ini banyak wisatawan domestik pun kerap ingin melihat keindahan sunset terutama yang ada di Bali, kali ini kami akan memberikan 5 tempat yang istimewa untuk melihat sunset terbaik di Bali, nah dimana sajakah itu ?

Baca : Info Lengkap dan Harga Tiket Masuk Masuk Ke Pura Besakih Karangasem Bali

Berikut adalah 5 Tempat Wisata Istimewa di Bali untuk melihat Spot Sunset yang Indah

1.Pura Lempuyang

Pura Lempuyang merupakan tempat suci agama hindu yang sangat sakral dan untuk mencapai Pura ini teman traveler haru menaiki 1001 anak tangga untuk sampai ke puncak Pura Luhur Lempuyang.

Lokasi nya berada di lereng gunung lempuyang dengan daerah yang terpencil yang berada di jalan Pura Lempuyang Luhur, Tri Buana, Abang karangasem Bali. Puran Lempuyang begitu terkenal dan fenomenal dengan gapura besar yang menampilkan pemandangan gunung Agung yang sangat indah, Gerbang ini lebih dikenal sebagai gate of heaven (gerbang menuju surga) dari atas sini juga kita bisa melihat spot sunset yang terbenam dibalik gunung Agung yakni gunung tertinggi dan masih aktif di Bali.

Untuk masuk ke Pura Lempuyang berfoto dan melihat keindahan sunset dan arsitektur Pura Lempuyang, pengunjung tidak akan di pungut biaya apapun namun jika anda mau berdonasi bisa seiklasnya saja, karena tempat wisata ini adalah tempat suci maka pengunjung wajib menggunakan sarung yang bisa di sewa dengan harga Rp.10.000/sarung. Dan juga pengunjung wajib untuk berlaku sopan menaati aturan yang sudah ditetapkan disini ya.

Tantangan menuju lokasi Pura Lempuyang adalah dari lokasi parkir anda masih harus menaiki anak tangga yang jumlah ribuan guys, jadi siapkan kondisi fisik anda ya, daerah yang terpencil selama perjalanan kita bisa melihat keindahan alam juga dan suara -suara burung dan hewan lainnya yang juga sangat seru guys.

Pura Lempuyang Luhur bisa menjadi tempat untuk melihat sunset yang lain dari yang lain di Bali, pura suci umat hindu ini juga merupakan tempat wisata populer di Bali timur

2. Warung Sunset Point Amed

Warung Sunset Point Amed

Tempat melihat sunset yang indah berikutnya masih berada dalam #wisatabali timur yakni warung sunset point amed, lokasinya berada di jalan Raya Amed, Bunutan, Abang, Kabupaten Karangasem. Kawasan Amed memang terkenal akan wisata pantai yang bersih dan snorkeling dengan melihat biota laut yang indah. Amed menjadi salah satu tempat wisata diving terbaik di Bali

Perjalanan dari arah Kuta menuju Amed bisa memakan waktu sekitar 2jam an. Disini terdapat spot melihat sunset sambil nongkrong menikmati makanan dan minuman di tempat yang terkenal bernama warung sunset point amed, lokasinya yang berada di ketinggian dengan view pemandangan pantai amed yang clear serta matahari terbenam yang sangat pas banget.

Pemandangan sunset dilengkapi dengan panorama gunung Agung yang indah, Warung sunset point Amed ini mulai buka saat jam 09.00 am – 22.00, pada saat sore hari pengunjung akan semakin ramai dimana wisatawan asing dan domestik berbaur menjadi satu hanya untuk melihat moment sunset tiba.

Untuk menu makanan di Warung Sunset point Amed terbilang masih sama dengan cafe lainnya dari minuman jus sampai Bir dan menu makanan ikan , seafood, fries, sate, spagetti dll, kisaran harga di Rp.100.000 / orang.

Lokasi wisata melihat sunset di Amed ini tidak begitu sulit untuk di temukan, berada di jalur wisata jalan Amed yang sering di lalui untuk menuju pantai Amed Karangasem bali.

3. Jimbaran Panorama Point

Jimbaran Panorama Point sangat lah cocok untuk menyaksikan keindahan panorama sunset di Bali dengan suasana tenang dan romantis. tempat sunset di Bali ini juga menjadi lokasi foto selfie yang keren guys, ciri khas pantai di daerah Bali selatan adalah pantai dengan perbukitan karang dengan banyak nya tumbuhan kaktus yang subur tumbuh di kawasan tebing dan karang.

Jimbaran Panorama Point

Tempat wisata istimewa untuk melihat sunset di Bali berikutnya adalah Jimbaran Panorama Point atau lebih dikenal juga dengan nama honeymoon beach. Lokasi nya masih sangat tenang dan tersembunyi guys, pantai ini mulai dikenal terutama wisatawan yang menyukai wisata anti mainstream di Bali, alam disekitar jimbaran Panorama point masih asli dan tidak begitu ramai, saat berada di lokasi anda akan melihat hamparan laut yang biru, tebing -tebing karang yang mencirikan pantai didaerah jimbaran dan panorama alam yang sangat indah sehingga sangat pas dinamakan panorama point.

Lokasi tempat melihat sunset di Jimbaran Panorama Point berada di kec. Kuta Selatan Bali Jimbaran. menjadi satu tujuan dengan tempat wisata pantai tegal wangi, jadi sekitar 500 m sebelum sampai ke pantai tegal wangi berbelok kekanan, jalannya agak menurun dengan jalanan yang belum bagus, jadi harus ekstra hati – hati saat jalan turunnya ya.

4. Sunset Cruise, Black Pearl

Sunset Cruise, Black Pearl

Melihat sunset dari tengah laut dengan menaiki kapal nelayan yang di namakan black pearl tentunya akan memberikan kesan tersendiri guys, Black pearl adalah pioner dari sunset cruise berlayar di tengah laut sambil menikmati keindahan sunset di bali, namun sekarang terdapat banyak wisata jenis seperti ini yang ada di Bali jadi teman traveler bisa memilih sendiri nantinya.

Khusus Sunset Cruise, Black Pearl sendiri memiliki jukung kecil dan besar dimana jukung kecil bisa menampung 7 orang dan jukung besar bisa menampung sampai 12 orang. Untuk tarif nya sekitar Rp.700.000 s/d Rp.1.200.000 jadi setiap orang bisa dikenakan biaya 100 ribuan, maka nya lebih seru baiknya menggunakan jasa ini dengan mengajak teman – teman anda ya.

Track berlayarnya adalah dari pantai k-lan menyusuri pantai sampai ke Uluwatu menyaksikan sunset dengan iringan music, aktivitas lainnya kita bisa berenang langsung di air laut yang bersih dan biru.

Meeting point Sunset Cruise, Black Pearl berada di K_Land Beach, Pantai Kelan, Tuban, Kuta, Kota Denpasar

Untuk info reservasi nya : 0813 3721 5879

4. Rock Bar Ayana Resort

Rock Bar Ayana Resort

Tempat berikutnya yang sangat istimewa melihat keindahan matahari terbenam di Bali adalah di Rock Bar Ayana Resort. Dayclub ini merupakan tempat hangout trendi dan sangat terkenal yang cocok untuk menikmati keindahan pemandangan laut & matahari terbenam, dengan alunan DJ music yang seru di daerah Jimbaran.

Pengunjung yang ke Rock Bar Ayana Resort memang kebanyakan ingin nongkrong menikmati kudapan dan melihat pesona sunset yang indah dari balik tebing yang telah di setup dengan bangku – bangku yang rapi dan mewah. Cayclub Rock Bar Ayana Resort bisa menampung 650 pengunjung setiap harinya dan sangat ekslusif banget jangan harap bisa datang dan langsung masuk kesini ya, anda harus membooking tempat terlebih dahulu jauh -jauh hari untuk bisa kesini.

Resto dan club ini menjadi satu dengan resort bintang 5 Ayana Resort Jimbaran. Untuk kesini juga di tetap peraturan mengenai dress code dengan memakai kostum yang sopan tidak boleh memakai baju singlet atau celana pantai seklipun.

Kisaran Makanan dan Minuman di sini adalah Rp.800.000 untuk 2 orang

Lokasi Rock Bar Ayana Resort berada di jalan Karang Mas, Jimbaran, Kuta Selatan Bali.
Phone : 0361. 702222

Lihat video dibawah mengenai 5 tempat wisata istimewa melihat sunset di Bali

Baca artikel lainnya : 10 Tempat Wisata Hits Yang ada di Ubud Bali , Terbaru 2019

Demikian ulasan mengenai 5 Tempat Wisata Istimewa di Bali untuk melihat Spot Sunset yang Indah, semoga selalu bermanfaat. Terimakasih.

Tags:

0 thoughts on “5 Tempat Wisata Istimewa di Bali untuk melihat Spot Sunset yang Indah

Leave a Reply

Your email address will not be published.

join.booking.com

Join With Our FB Page

Share!
%d bloggers like this: