SHOPPING CART

close

5 Tempat Wisata Keluarga Terbaru dan Populer di Purwakarta yang bisa anda kunjungi

5 Tempat Wisata Keluarga Terbaru dan Populer di Purwakarta yang bisa anda kunjungi

Purwakarta juga bisa menjadi tempat liburan yang asyik khususnya bersama keluarga kali ini, salah satu kota di jawa barat ini menyimpan banyak wisata alam dan buatan yang tak kalah menariknya dengan kota lainnya yang terdekat seperti Bogor dan bandung, mau tahu tempat mana saja yang bisa di kunjungi ? simak 5 Tempat Wisata Keluarga Terbaru dan Populer di Surakarta yang bisa anda kunjungi

Jika sebelumnya 17sekians.com pernah membahas 10 tempat wisata hits purwakarta kali ini kami mencob membagi informasi kembali mengenai tempat wisata populer yang ada di Purwakarta.

Berikut adalah 5 Tempat Wisata Keluarga Terbaru dan Populer di Purwakarta yang bisa anda kunjungi

1.Cikao Park Purwakarta

Tempat wisata terbaru dan populer di Purwakarta yang kerap menjadi buruan para keluarga adalah taman bermain air yang bernama Cikao Park Purwakarta guys, wisata air ini memliki fasilitas yang lumayan lengkap dari area bermain dan berfoto, area waterpar dengan kolam yang luas serta taman satwa yang memiliki beberapa hewan koleksinya.

Wisata Hits Keluarga Cikao Park Purwakarta – Tonton Videonya

Cikao Park selalu digemari banyak kalangan terutama saat hari libur tiba , tempat bermain populer di purwakarta ini akan membludak dengan pengunjungnya.

Harga tiket masuk ke Cikao Park Purwakarta adalah Rp. 10.000 untuk bisa berfoto dan bermain di area cikao Park, untuk masuk ke waterparknya akan di kenakan biaya tambahan Rp.30.000, taman satwa Rp.20.000, harga tersebut berlaku pada hari biasa saja, khusus hari libur harga tiket masuk ke cikao park akan naik sekitar 30% harga tiket biasa. Baca juga : Wisata Hits Keluarga Cikao Park Purwakarta – Tonton Videonya

Lokasi Cikao Park Purwakarta berada di jalan Raya Sukatani, Cisalada, Kec. Sukatani, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat
Jam buka 08.00 – 21.00

2. Wisata Batu Apung Alam Hijau Purwakarta

Satu lagi wisata lama yang di padu dengan banyak spot foto instagram dan ornamen patung -patung tokoh dongeng yang keren -keren, tempat wisata terbaru dan populer di purwakarta berikutnya adalah Wisata Batu Apung Alam Hijau.

Wisata Batu Apung Alam Hijau Purwakarta

Tempat wisata yang satu terus mendapatkan pembenahan sehingga semakin lengkap dan ngehits di purwakarta, anda yang hobi wisata dengan spot foto wajib datang kesini ya. Spot foto yanng ada disini seperti eiffel tower, Merlion Singapore, Patung Liberty Amerika, kincir angin Belanda, Torii Gate Jepang, rumah nanas, Spongebob, rumah Hobbiton, taman bunga, arena Mickey Mouse, arena salju, kolam renang dgn seluncuran, kolam bebek gowes dll.

Selain itu di Wisata Batu Apung Alam Hijau Purwakarta juga tersedia resto untuk makan sambil melihat pemandangan sawah dan alam disini yang masih hijau. Mau Menginap ? di sini juga tersedia akomodasi penginapan dengan kamar -kamar yang luas, nyaman dan bersih guys.

Wisata keluarga memang sangat cocok banget karena selain spot foto, disini juga tersedia kolam renang, area bermain anak dan kolam terapi ikan, tiket masuknya hanya Rp.30.000 saja dan anda bisa mencoba semua wahana yang ada di Wisata Batu Apung Alam Hijau Purwakarta.

Lokasi dari Wisata Batu Apung Alam Hijau berada di desa Wanasari, Wanayasa, Kabupaten Purwakarta

3. Taman batu Cijanun, Purwakarta

Booking.com
Taman batu Cijanun, Purwakarta

Taman Batu Cijanun di Purwakarta menjadi ikon wisata baru yang populer disini teman traveler bisa berendam, berenang berfoto di tempat permandian yang menyuguhkan pemandangan alam purwakarta yang sangat indah dan asri.
Tempat ini memang cocok untuk santai dan rileks sambil menghilangkan penat.

Walapun lokasi yang sangat desa banget namun rute menuju kesana sudah bagus, Taman batu Cijanun, Purwakarta memiliki kolam renang infinity begitu dengan langsung melihat pemandangan alam yang indah, air disini juga sangat jernih banget dan seger.

Air kolam renangnya juga asli tanpa kaporit guys, airnya berasal dari mata air yang ditampung oleh pihak pengelola. Untuk fasilitas pendukung juga sudah sangat baik dari tempat parkir yang luas, kemudian tersedia ojek yang bisa mengantar ke lokasi wisata, lokasi Taman batu Cijanun, Purwakarta tersedai saung untuk bersantai dan gratis., toilet umum bersih, tempat jualan makanan tersedia dll.

Tiket masuk ke Taman batu Cijanun, Purwakarta di hari biasanya berkisar Rp.15.000 / orang dan hari libur Rp.20.000/orang.

Lokasi Taman batu berada di Cijanun Road, Cipeundeuy, Bojong, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat
Jam buka : jam 08.00 am – 17.00

Baca : Prime Plaza Hotel Purwakarta, Hotel Keluarga bintang 4 dekat dengan Purwakarta – Harga mulai Rp.800.000 / malam

4. Pasir Langlang Panyawangan

Wisata yang satu ini merupakan jenis wisata alam yang berada di kawasan hutan pinus dengan lokasi di desa pasir Muncang, kec. Kiarapedes, Purwakarta, kegiataan alam yang di sediakan adalah trekking, outbound, berswafoto, disini juga terdapat keindahan air terjun yang bisa dicapai kisaran 1 jam perjalanan dari pintu gerbang.

Pasir Langlang Panyawangan

Tentunya hal utama yang bisa didapat adalah pemandangan alam dan udara yang bersih bebas dari segala polusi. Terdapat beberapa spot foto menarik untuk pengambilan foto dengan latar alam hutan pohon pinus.

Tiket masuk ke Pasir Langlang Panyawangan adalah Rp.5.000 dan tempat ini juga menyediakan tempat untuk berkemah dengan sewa alat kemah plus guidenya mencapai Rp.300.000 / malam

5. Urban Farming Center Purwakarta

Tempat wisata keluarga terakhir rekkomendasi dari kami adalah Urban Farming Center Purwakarta, wisata ini cukup menjadi popluer oleh banyak kalangan netizen.

Urban Farming Center Purwakarta

Urban Farming Center Purwakarta adalah sejenis wisata instagramable dengan menampilkan rumah – rumah dengan gaya eropa penuh berwarna dan stylist banget. Tempat wisata ini mirip dengan wisata devoyage di Bogor guys.

Setiap rumah disini menampilkan warna -warna cerah dengan berisikan taman di depan rumah, banyak pengunjung yang mengambil foto selfie disini. Urban Farming Center Purwakarta juga memiliki taman kelinci yang berisikan banyak hewan kelinci.

Harga tiket masuk ke Urban Farming Center Purwakarta adalah Rp.15.000 / orang

Lokasi dari Urban Farming Center Purwakarta berada di desa benteng, kec. Cempaka, purwakarta, jawa barat.

Jam buka : 08.00 am – 16.00

Buat teman traveler yang masih ingin mengetahui tempat wisata lainnya yang bisa di kunjungi di Purwakarta bisa membaca lebih lanjut tulisan kami tentang #wisatapurwakarta ya, semoga informasi wisata keluarga di purwakarta di atas dapat membantu anda dalam pemilihan tempat yang menarik saat di purwakarta nanti.

Mau tahu lebih detail mengenai 5 tempat wisata terbaru dan populer Purwakarta di atas maka langsung saja , pantengin video di bawah ini ya

Baca artikel lainnya : 10 Tempat Wisata paling Hits DI Bogor, Update 2019

Demikian ulasan mengenai 5 Tempat Wisata Keluarga Terbaru dan Populer di Purwakarta yang bisa anda kunjungi, semoga selalu bermanfaat. Terimakasih.

Tags:

0 thoughts on “5 Tempat Wisata Keluarga Terbaru dan Populer di Purwakarta yang bisa anda kunjungi

Leave a Reply

Your email address will not be published.

join.booking.com

Join With Our FB Page

Share!
%d bloggers like this: