SHOPPING CART

close

5 Tempat Wisata yang bisa Dikunjungi Selain Kebun Raya dan Danau Beratan di Kawasan Wisata Bedugul Tabanan

Kawasan wisata Bedugul memang sangat terkenal di Bali, tempat wisata ini merupakan tujuan wisata wajib untuk di kunjungi bagi teman traveler yang sedang berlibur atau jalan -jalan ke Bali bahkan kawan Bedugul juga menjadi destinasi primadona bagi warga lokal bali jika hari libur atau hari raya tiba jalan salah jika tempat ini yang semula sepi akan menjadi macet dan ramai banget guys, tujuan umum orang datang ke Bedugul adalah kebun raya bedugulnya dan Danua beratan yang terdapat pura unik di tengah danaunya, namun tahu kah anda bahwa ada tempat lainnya yan menarik di sini, simak langsung 5 Tempat wisata yang bisa dikunjungi Selain Kebun Raya Bedugul dan Danau Beratan di Kawasan Wisata Bedugul Tabanan.

Kawasan Bedugul berada di ketinggian 1.140 mdpl tak heran cuaca disini menjadi sangat sejuk, terkadang berkabut dan sering juga terjadi hujan disini. kawasan ini memiliki hutan lindung dan banyak perkebunan sayur dan strawberry yang menjadi pemandangan yang menarik saat perjalanan menuju kesini. untuk tujuan wisata kalian pasti sudah biasa dengan berkunjung ke Kebun raya bedugul yang sangat cocok untuk wisata rekreasi keluarga dan melihat tempat wisata danau beratan sambil melakukan beberapa aktivitas air menaiki perahu yang telah disediakan, nah di kawasan wisata bedugul sendiri kita juga bisa mengunjungi beberapa tempat wisata lainnya yang lokasinya masih berdekatan jadinya bisa menghemat waktu dan trip anda bisa dilakukan secara maksimal bukan.

Baca : Hotel dan Villa Terbaik di Bedugul Tabanan – CLV Hotel & Villa

Simak 5 Tempat yang bisa di Kunjungi Selain Kebun Raya Bedugul dan Danau Beratan di Kawasan Wisata Bedugul Tabanan

1 .The SILA’S Agrotourism

Tempat wisata keluarga pertama yang bisa anda kunjungi di bedugul selain Kebun raya dan danau beratannya adalah The SILA’S Agrotourism. Lokasi wisata ini adalah merupakan areal rekreasi luar ruangan terkenal yang memiliki beberapa wahana yang seru yang bisa anda coba seperti perkemahan, permainan painball, berkuda, memetik buah dan macam areal bermain untuk anak.

Kid’s Area di The SILA’S Agrotourism

The SILA’S Agrotourism sering dipakai untuk melakukan gathering atau pertemuan bersama komunitas, disini sangat enak dan adem karena lokasinya yang berada di kawasan wisata Bedugul yang sejuk jadi aktivitas di luar ruangan tidak akan terasa panas dan banyaknya permainan yang bisa di lakukan disini.

Luas tempat bermain ini mencapai 10 ha, wisata ini adalah perpaduan dari rekreasi, edukasi dan pelatihan juga. Fasilitas pendukung dari The SILA’S Agrotourism adalah restoran, 2 bangunan besar untuk tempat makan dan coffee untuk menampung group yang datang, camping ground, kolam pancing, track untuk ATV, permainan menembak yang seru, lapangan bola dll.

Berapa tiket masuk ke The SILA’S Agrotourism bedugul ?

Untuk tiket masuk nya adalah Dewasa Rp.10.000 / orang dan anak – anak Rp.6.000

Anda bisa berfoto dengan latar alam yang indah disini hanya dengan tiket yang murah namun jika anda ingin mencoba permainan di sini, pengunjung akan di kenakan biaya tiket masuk tambahan seperti

  • Kid Zone Rp.15.000
  • ATV (all train vehcle) Rp. 80.000 – Rp.120.000
  • Naik Kuda Rp.60.000 – Rp.80.000
  • Dan lain -lain

Lokasi The SILA’S Agrotourism berada di Candikuning, Baturiti, Kabupaten Tabanan, Bali 82191
Jam buka : 08.00 am – 17.00
Phone : 0857-3710-2000

2 . Gerbang Bali Handara Kosaido

Bali Handara – spot foto instagram di Bali

Menjadi tempat berfoto selfie dengan latar belakang gapura raksasa di kawasan Wisata Bedugul, tempat wisata ini menjadi sangat viral karena banyaknya wisatawan yang datang untuk hanya mengambil latar foto yang sangat fenomenal ini.

Gerbang Bali handara Kosaido di bedugul juga bisa menjadi tempat wisata alternatif selain kebun raya dan danau beratan. Untuk bisa berfoto di sini pengunjung harus membayar tiket sebesar Rp.20.000 dan setiap pengunjung harus sabar mengantri untuk mendapatkan momen berfotonya ya, baca detail Spot Foto Terbaik Gerbang Bali Handara Kosaido di Sukasada buleleng Bali

3. Fresh Strawberry

Kawasan Bedugul Tabanan bali juga memang sangat terkenal dengan buah strawberrynya ada begitu banyak pedagang keliling yang menjual buah strawberry yang sudah dikemas dengan bagus. Namun bagaimana sih rasanya jika kita bisa memetik langsung dari tanaman dan langsung mencicipinya tentunya akan lebih seru dan buahnya pasti sangat segar bukan. Fresh Strawberry, Bedugul adalah tempatnya.

Bagi anda yang ingin memetik langsung buah strawberry dari kebunnya bisa langsung datang ke Fresh Strawberry. Kebun Fresh Strawberry memiliki luas mencapai 40 are dan terdapat ribuan jenis tanaman strawberry, di kebun ini pengunjung bisa melakukan wisata petik buah bersama keluarga dan teman. Bagusnya lagi kita bisa memilih buah strawberry yang besar, segar dan merah.

Berapa tiket masuk ke Fresh Strawberry ?

Pengunjung akan dikenakan biaya petik saja dengan kisaran Rp.30.000 – Rp.40.000 / kg buah strawberry. Untuk 1 kg bisa mencapai 50 – 70 buah strawberry.

Lokasi Fresh Strawberry berada di jalan Baturiti Bedugul, Candikuning, Baturiti Tabanan Bali
Jam buka : 08.00 am – 18.00
Phone : 0821 4645 9548

Letak kebun Fresh Strawberry berada dekat dengan gerbang masuk kebun raya Bedugul, jadi sangat mudah untuk menemukan lokasi kebun Fresh Strawberry.

Baca : Info Lengkap Harga Tiket Masuk Tempat Wisata di Bali terupdate 2019 (Khusus Wisatawan Domestik)

4. Hot Chocolate House

Hot Chocolate House Bedugul

Tempat nongkrong yang satu ini sangat cocok untuk ngadem sehabis berjalan mengelilingi wisata di kawasan Bedugul. Buat yang suka akan minuman dengan bahan coklat juga bisa memilih hot chocolate untuk bersantai sejenak.

Ada begitu banyak menu minuman dengan bahan dasar coklat yang di mix dan menjual coklat batangan , untuk info detail langsung baca hot chocolate house bedugul bali

5. Wisata Sefie Puncak Wanagiri

Spot foto di Wisata puncak selfie wanagiri

Tempat wisata ini sangat terkenal sebagai tempat berswafoto dengan latar danau di kawasan bedugul, walaupun tempatnya tidak begitu luas namun pengunjungnya selalu ramai banget.

Ada beberapa spot foto menarik seperti sarang tawon, ayunan dll yang bisa dijadikan koleksi foto di instagram feed anda. Dari danau beratan hanya memerlukan waktu sekitar 20 menit untuk mencapai lokasi wisata selfie puncak wanagiri. Mau tahu lebih detail mengenai tempat wisata hits selain kebun raya dan danau di Kawasan wisata bedugul ini klik langsung Wisata Sefie Puncak Wanagiri

Cek video mengenai wisata di kawasan wisata bedugul tabanan bali di bawah

Baca artikel lainnya : 10 Tempat Wisata hits di Tabanan Bali, Terupdate 2019

Demikian ulasan mengenai 5 Tempat Wisata yang bisa di Kunjungi Selain Kebun Raya dan Danau Beratan di Kawasan Wisata Bedugul Tabanan, semoga selalu bermanfaat. Happy holiday!

Tags:

0 thoughts on “5 Tempat Wisata yang bisa Dikunjungi Selain Kebun Raya dan Danau Beratan di Kawasan Wisata Bedugul Tabanan

Leave a Reply

Your email address will not be published.

join.booking.com

Join With Our FB Page

Share!
%d bloggers like this: