SHOPPING CART

close

6 Cara Berfoto Selfie Yang Aman Saat Traveling Liburan

6 Cara Berfoto Selfie Yang Aman Saat Traveling Liburan

Berwisata tentunya tak akan jauh dengan namanya photograpi, di jaman milenial kini banyak kita temui orang yang sedang berfoto di tempat liburan yang di tujunya, foto selfie kerap menghiasi di feed media sosial seperti instagram , facebook dll dan taukah anda bahwa ada cara -cara tertentu untuk membuat foto selfie anda tetap aman saat traaveling liburan nanti.

Smartphone yang anda bawa sekarang ini memiliki teknologi yang sangat maju terdapat banyak aplikasi foto yang berkembang dengan pesat dan siap menemani saat liburan nanti untuk pengambilan foto. semaklin canggih handphone anda maka hasil foto selfie anda akan semakin baik juga.

Daerah tujuan wisata juga menjadi faktor utama contohnya tempat wisata yang memiliki panorama alam yang sedang hit dan keren akan banyak membuat pengunjung untuk melakukan aktivitas foto selfie. Berfoto selfie sering di lakukan turis milenial sekarang karena untuk membuat sebuah memori atau kenangan yang indah seusai liburan.

Akan tetapi dalam berfoto selfie terdapat hal – hal yang harus di lakukan agar tidak celaka dan tidak berbahaya karena beberapa pemberitaan pernah juga orang meninggal dunia karena berfoto selfie

Baca : Konsumsi 5 makanan ini Akan Mengatasi Jetlag Setelah Naik Pesawat

Simak 6 Cara Berfoto Selfie Yang Aman Saat Traveling Liburan

1 . Lokasi yang aman saat Berfoto Selfie

Dalam melakukan aktivitas selfie tentunya harus melihat lokasi saat pengambilan yang aman dari bahaya. Seperti yang di ketahui bahwa lokasi alam seperti tepi sungai, tebing, pantai merupakan spot foto yang sangat indah, tapi anda harus tetap memastikan apakah lokasinya aman atau tidak.

Daerah pantai misalnya saat berfoto selfie biasanya kita fokus dengan kamera dan tidak kalau ombak tinggi akan menghempaskan terkena diri kita.

Booking.com

2. Jangan berfoto selfie yang membuat aktivitas orang lain menjadi terganggu contohnya menghalangi jalan, orang yang sedang makan di restaurant dll

3. Berpose selfie yang wajar saja

Melakukan aktivitas selfie tidaklah dengan pose tubuh yang berlebihan yang akan berakibat tubuh anda terkilir atau terjatuh nantinya. Misalnya bersalto saat selfie, melompat dari ketinggian atau mengangkat kaki tinggi – tinggi dll

4. Mengatur peralatan untuk Selfie

Sebelum melakukan foto selfie sebaiknya kita mengatur peralatan selfie terlebih seperti timer kamera, jenis foto, tongsis, tentunya jika peralatan ya.

Sebaiknya mengatur peralatan selfie di lakukan sebelum di lokasi foto biasanya hal yang harus di lakukan adalah menagutr timer dan memasang kamera pada tongsis anda.

Saat berada di lokasi selfie anda tinggal tekan tombol shutter dan pose saja tapi harus tetap berhati -hati ya.

Baca artikel lainnya : Review dan Harga Terbaru Ossotel Legian, hotel di pusat keramaian Kuta & Seminyak Bali 2019

5. Patuhi peraturah di Lokasi Wisata
Beberapa tempat wisata memiiki beberapa peraturan kepada setiap pengujung dimana boleh berselfie dan tidak, sebaiknya ini tetap di perhatikan selalu karena menyangkut keamanan dan keselamatan anda juga, misalkan spot selfie yang mengharuskan anda menggunakan tali pengaman sebaiknya di ikuti jangan sampai di langgar ya.

6. Setiap tempat wisata memiliki standar keamanannya sendiri – sendiri terutama tempat wisata yang tergolong ekstrim dan memacu adrenalin.

Orang indonesia menjadi peringkat no 6 sebagai pecandu internet ini termasuk dalam penggunaan media sosial sebagai ajang berselfie. Namun ada satu hal yang harus anda perhatikan bahwa tidak semua tempat bisa di jadikan ajang foto selfie misalkan bencana alam, hal – hal yang berbau pronografi, kekerasan dan menyalahi kebenaran.

Selalu bijak lah dalam mengambil foto selfie, usahkan di lakukan saat anda berkunjung ke tempat wisata saja.

Baca : One Of The Famous Cliff Side Pool Bar in Bali – Omnia Bali

Demikian ulasan mengenai 6 Cara Berfoto Selfie Yang Aman Saat Traveling Liburan, semoga selalu bermanfaat selalu, keep save in traveling guys!

Tags:

0 thoughts on “6 Cara Berfoto Selfie Yang Aman Saat Traveling Liburan

Leave a Reply

Your email address will not be published.

join.booking.com
Jasa transport di bali -17sekians

Masukan Email Anda Di sini (Gratis)

Share