SHOPPING CART

close

6 Warteg Yang Tidak Pernah Tutup di Jakarta (open 24 jam)

Booking.com
6 Warteg Yang Tidak Pernah Tutup di Jakarta (open 24 jam18

Sebagai kota terbesar di Indonesia tentunya Ibukota jakarta di kenal sebagai kota yang tidak pernah tidur guys, aktivitas orang – orang di sini seakan tidak pernah terhenti, hal memberikan peluang bagi beberapa pengusaha untuk membuka usahanya selama 24 jam penuh, begitu halnya dengan usaha kuliner jenis Warteg atau Warung tegal, di Jakarta terrdapat beberapa warteg yang membuka usahanya selama 24 jam dan inilah 6 warteg yang tidak pernah tutup di Jakarta (open 24 jam)

Banyak pengunjung yang lebih memilih untuk makan di warteg selain restaurant karena harganya yang terjangkau, banyak pilihan menu dan rasa makanan yang pas di lidah, selain itu beberapa orang memilih makan di warteg karena suasana nyaman yang sesuai dengan orang indonesia, hal ini yang menyebabkan 6 warteg yang tidak pernah tutup di jakart ini selalu eksis dan bahkan sangat populer sebagai kuliner murah dan enak yang ada di Ibukota.

Bagi anda yang sedang traveler ke Jakarta dan suka keluyuran saat malam hari bisa mengunjungi warteg pilihan di bawah untuk bersantap makanan murah, enak dan nyaman ini

 

6 Warteg yang tidak pernah tutup di Jakarta (open 24 jam)

1. Kuliner Warteg Warmo

Kuliner Warteg Warmo, IG @fajrul_mohammad93

Warteg ini sangat melegenda karena sudah ada sejak tahunn 1970, sangat populer bahkan banyak artis ibukota yang suka mampir kesini guys terutama saat malam hari. kuliner warteg Warmo membuka warungnya selama 1 harian (open 24 jam) , terdapat banyak aneka lauk, sayur yang bisa menjadi pilihan di sini, ya sekitar 40 jenis masakan di sajikan di sini yang pastinya semuanya enak dan terjangkau. Ada ayam, ikan, cumi, tempe kering, terong , sayur, singkong dll.

Warteg Warmo
Alamat di Jalan Tebet Timur Raya no. 1D (tepat berada di perempatan tebet timur)

Di warung Warmo ini memang selalu ramai, warungnya yang sederhana standar banget untuk kelas warteg, tidak membuat pelanggannya untuk tidak datang kesini, malah ramai bukti nya warteg warmo ini masih eksis sampai sekarang.

2. Warteg Gang Mangga

Warteg Gang Mangga

Warteg gang Mangga memang kedengaran nya sangat unik ya, warteg ini juga sangat melegenda di Jakarta barat dan tidap pernah tutup (open 24 jam) . Warteg ini berada di gang mangga sehingga namanya sama menjadi Warteg gang mangga, warteg ini tidak jauh beda dengan warung lainnya yakni menampilkan aneka macam sayur, telur balado, ikan goreng dan terdapat menu spesial soto dengan dagingnya yang empuk dengann harga 17ribuan perporsi.

Warteg gang mangga memiliki pelanggan tetap yang ramai mereka selalu datang setiap hari kesini untuk makan siang dan malam

Warteg Gang Mangga
ALamat : Jalan Kemurnian V Nomor 1 D (gang mangga) jakarta barat.

 

3. Warteg Kharisma Bahari

Warteg Kharisma Bahari

Warteg Kharisma Bahari bukan hanya sekedar warung biasa guys, pemilik memang benar – benar mengetahui sara mengembangkan usahanya, terbukti sampai hari ini warteg sederhana ini memiliki ratusan cabang yang tersebar di Jabodetabek, keren kan.

bagi teman -teman yang ingin makan di sini larut malam bisa datang di warteg yang berada di Cilandak dan pasar minggu, disana mereka open 24 jam

Desain warteg Kharisma Bahari di dominasi dengan warna hijau dan tulisan warna merah, menu yang ditampilkan juga bervariasi yakni ada tempe goreng, aneka sayur, ayam, ikan, opor, telur balado yang ready untuk di santap guys.

Warung Kharisma Bahari cabang Cilandak (open 24 jam)
Alamat : jalan K.H. Muhadim Raya, RT.14/RW.6, Cilandak, Jakarta Selatan

Baca :  Hotel Modern Dengan Kolam Renang Transparannya di Jakarta – Posto Dormire Hotel

 

4. Warteg Barokah

 

Jika anda berada di kawasan greenville maka silahkan datang ke warung barokah yang open 24 jam guys, biasanya banyak anak muda yang datang dan nongkrong di sini. Menu yang disajikan di warteg barokah juga sangat bervariasi , murah dan enak tentunya.

Warteg barokah
Alamat : jalan Tj. Duren Barat, RT.2/RW.9, Duri Kepa, Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11510

 

5. Warteg Nurjaya Di Jakarta Pusat

Warteg Nurjaya. sumber : https://warteg-nurjaya.business.site/

Warung Nurjaya memiliki beberapa cabang di jawa salah satunya ada di jakart pusat yang tidak pernah tutup (open 24 jam). Warteg ini cukup nyaman untuk di kunjungi karena memiliki banyak varian menu makanan, seperti telur, sayur, ayam goreng, opor, ikan goreng dll. harganya pun masih terjangkau.

Warteg Nurjaya
Alamat : jalan Jati Petamburan No.33,Petamburan,Tanah Abang Kota Jakarta Pusat
Jam buka: 24 jam

 

6. Warteg 21

Warteg 21 pulomas, IG @fajarsatritama

Berada dekat sekolah SMA 21 membuat warteg ini ikut menamakan tempatnya menjadi warung 21, warungnya cukup sederhana namun masakannya tidak sederhana guys alias enak dan murah, bagi anda yang sedang jalan -jalan di malam hari dan merasa lapar di jakarta timur maka langsung aja mampir ke Warteg 21

Menu makanan di warteg 21 sangat bervariasi yakni terdapat gulai ayam, tempe orek, dan sambal saat makan. Bapak presiden Jokowi pernah mampir lo kesini, masa anda tidak mampir juga?

Warteg 21
Alamat : jalan Tanah Mas Raya No.39, RT.3/RW.1, Kayu Putih, Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13210

 

Baca artikel lainnya : 

05 Tempat Wisata Kuliner Yang Buka 24 Jam Di Bali, Yuk langsung Kesini

 

Begitu banyaknya kuliner asli indonesia yang bisa anda coba di jakarta membuat anda yang sedang di jakarta tidak perlu khawatir akan merasa lapar, tinggal di sesuaikan dengan budget saja kan, di sini terdapat kuliner yang murah, menengah dan mahal, tinggal anda yang memutuskan untuk mengambila yang mana.

Demikian ulasan mengenai 6 Warteg Yang Tidak Pernah Tutup di Jakarta (open 24 jam) , semoga bermanfaat ya. Terimakasih.

Tags:

0 thoughts on “6 Warteg Yang Tidak Pernah Tutup di Jakarta (open 24 jam)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Masukan Email Anda Di sini (Gratis)

Share