SHOPPING CART

close

06 Wisata Petualangan Seru Bersama Keluarga Saat Berlibur Ke Singapura

Booking.com

Anda suka dengan wisata yang bisa memacu adrenalin anda, Ada banyak lo wisata petualang jenis di Singapura , berikut kami rangkum 06 petualangan seru bersama keluarga saat berlibur ke Singapura , yuk di simak terus:

 

1. Singapore Flyer

Foto:http://www.dronestagr.am

Singapore Flyer merupakan observatorium berbentuk roda yang tertinggi di dunia. Dari sini Anda bisa melihat pemandangan Singapura dan negara tetangga Malaysia dan Negara kita Indonesia dari hingga ketinggian 541 kaki (165 meter).

Untuk naik ke Singapore Flyer, Anda harus membayar tiket sebesar S$ 29.50 untuk dewasa, S$ 20.65 untuk belum dewasa (3-12 tahun) dan lansia di atas 60 tahun sebesar S$ 23.60. Untuk satu kali putaran, memakan waktu setengah jam. Tempat ini buka setiap hari mulai dari jam 8.30 – 10.30, terkecuali hari ahad dan hari libur.

Selengkapnya wacana Singapore Flyer
Alamat: 30 Raffles Avenue, Singapore 039803; sekitar 15 menit berjalan kaki dari stasiun MRT City Hall (EW13/NS25)
Telp.: +65 6734 8829

 

2. Climb Asia Singapura

foto:https://www.deals-singapore.com/

Anda hobi panjat tebing? Tidak perlu jauh-jauh untuk sekedar memuaskan hobi dan menguji kemampuan Anda. Tempat ini mengatakan beberapa tebing buatan yang dirancang dengan tingkat kesulitan yang berbeda-beda, ada panjat dinding indoor dengan ketinggian 9 m, 9 jalur tembok outdoor, dan sebuah goa bloundering indoor.

Tiket masuk ke Climb Asia ini sebesar S$12. Untuk jam bukanya sendiri mulai jam 12 siang hingga jam 11 malam pada hari selasa hingga jumat. Sedangkan untuk hari sabtu dan ahad mulai jam 10 pagi hingga jam 9 malam, dan tutup untuk perbaikan pada hari senin.

Website: climb-asia.com
Alamat: 60 Tessensohn Road, c/o Civil Service Club, Singapore, 217664; sekitar 10 menit berjalan kaki dari Stasium MRT Farrer Parm  (NE8)
Telp: +65 62927701

 

3. G-Max Reverse Bungy Singapura

foto: http://www.explorer-singapore.com

G-Max Reverse Bungy singapore yakni sebuah wahana dimana pengunjung akan ditempatkan pada sebuah daerah duduk ibarat kapsul besi berisi sekitar 6 orang. Kapsul ini kemudian akan dilepaskan dan dilemparkan ke udara dengan sebuah kabel pengikat yang elastis. Wahana ini akan menciptakan Anda mencicipi ketegangan dan menyenangkan ibarat perjalanan seperi G-force yang dialami oleh pilot dan astronot di pesawat.

Meskipun G-Max Reverse Bungy sangat asik untuk liburan keluarga, tapi anak di bawah 12 tahun tidak dijinkan untuk mencobanya. Harga tiket sebesar S$40. Wahana ini beroperasi dari jam 1 siang hingga jam 1 malam pada hari senin hingga kamis, jam 1 siang hingga jam 3 dini hari pada hari jumat, jam 12 siang hingga 3 dini hari pada hari sabtu, dan 12 siang hingga 1 malam pada hari minggu.

Website: www.gmax.com.sg
Alamat: 3E River Valley Road, Clarke Quay; sekitar 5 menit berjalan kaki dari Stasiun MRT Clarke Quay (NE5)
Telp.: +65 6338 1146

 

4. Wild Wild Wet Singapura

foto:http://www.singapore-guide.com

Wild Wild Wet merupakan taman air terbesar di Singapura yang mengatakan wisata air menyenangkan untuk semua anggota keluarga. Di water park ini tersedia seluncuran air raksasa, roller coaster air, dan river rides galore, penelusuran sungai buatan yang penuh dengan atraksi. Selain wahana permainannya, akomodasi di sini juga sangat lengkap mulai dari jaket pelampung untuk anak-anak, loker, hingga daerah makan cepat saji ibarat KFC dan Pizza hut juga tersedia.

Tiket masuk ke Wild Wild Wet yakni S$ 12.9 untuk orang dewasa, dan S$ 8.8 untuk anak anak (3-12 tahun). Tempat ini buka mulai jam 1 siang hingga jam 7 malam pada hari senin dan rabu hingga jumat. Pada hari sabtu-minggu dan hari libur mulai dibuka mulai jam 10 pagi hingga 7 malam. Sedangkan pada hari selasa, taman ini ditutup untuk perawatan.

Website: wildwildwet.com
Alamat: 1 Pasir Ris sekitar 10 menit berjalan kaki dari stasiun MRT Pasir Ris (EW1)
Telp.: +65 6581 9112

 

5. Escape Theme Park

 bagaimana jikalau Anda mencoba wisata petualangan 6 Wisata Petualangan (Adventure) di Singapura bersama Keluarga

Escape Theme Park yakni sebuah taman hiburan yang ditujukan untuk keluarga muda. Di daerah ini terdapat tujuh belas wahana mulai dari Ferris wheel hingga roller coaster yang melewati teman-tema tertentu ibarat kart race dan berjalan di rumah angker.

Tiket untuk pengunjung sampaumur sebesar S$16.5 dan belum dewasa (3-12 tahun) S$ 8.3. Bagi Anda yang tiba bersama keluarga, Anda juga bisa membeli tiket keluarga untuk 2 sampaumur dan 2 anak dengan harga S$ 40. Escape buka mulai jam 10 pagi hingga jam 9 malam pada hari sabtu, minggu, dan hari libur.

Website: escapethemepark.com.sg
Alamat: 1 Pasir Ris Close; sekitar 10 menit berjalan kaki dari stasium MRTPasir Ris (EW 1), tidak jauh dari Wild Wild Wet
Telp.: +65 6581 9112

 


Baca artikel lainnya : 

10 Hotel Terbaik di Sentosa Island Singapore Rekomendasi Buat Anda


6. luge skyride sentosa singapore

foto:www.weekendgowhere.sg

Wahana ini berupa papan luncur dengan roda yang akan meluncur di sirkuit yang curam dan berliku-liku. Wahana ini menunjukan kalau memacu adrenalin dengan kecepatan tidak selalu memakai kendaraan bermesin. Di daerah ini juga Anda dan keluarga bisa naik di Skydrive, kereta gantung yang akan membawa Anda menyaksikan keindahan bukit-bukit disekitar pulau sentosa.

Harga tiket untuk mencoba kereta luncur (luge) dan Skydrive yakni S$ 9 per orang. Untuk jam bukanya sendiri mulai dari jam 10 pagi hingga 9.30 malam setiap hari.

 

 

Sumber artikel : tempatwisatadisingapore2.blogspot.com

 

Demikian ulasan mengenai 06 Wisata Petualangan Seru Bersama Keluarga Saat Berlibur Ke Singapura , semoga bermanfaat ya

Tags:
Share