SHOPPING CART

close

7 Tempat Wisata Seru dan Terkini Selain Pantai Kuta di Bali

7 Tempat Wisata Seru dan Terkini Selain Pantai Kuta di Bali

Ya memang harus kami akui bahwa pusat keramaian wisata di Bali itu berada di pantai kuta Bali selain masuknya gratis di sini terdapat banyak sekali atraksi wisata dari restaurant, shoping mall sampai pemandangan alam pantai dan memang enak banget untuk nongkrong di pantai kuta, tapi wisata di bali itu bukan Pantai kuta saja guys, wake up berikut adalah 7 Tempat Wisata Seru dan Terkini Selain Pantai Kuta di Bali

17sekians yang memiliki basecampnya di Bali sudah sangat sering membahas tempat wisata yang di bali, dan kali ini kami akan membahas beberapa tempat wisata dari wisata alam, kuliner, pantai sampai atraksi yang bisa anda dapat di sana, tentunya sangat instagenic dan instagramable banget. Ada banyak lo tempat wisata di Bali selain Pantai Kuta saja

 

Ini lah 5 Tempat Wisata Seru dan Terkini Selain Pantai Kuta di Bali

1. Tanjung Benoa Watersport

Tanjung Benoa Watersport IG @gotripindo

Salah satu aktifitas menarik yang bisa anda lakukan di Bali adalah mencoba aktivitas air di Tanjung Benoa watersport. berada di Pantai tanjung benoa karena di sana air laut masih tenang dengan memiliki sedikit gelombang guys.

Pantai Tanjung Benoa berada paling ujung tenggara pulau Bali dekat Nusa Dua dan sangat terkenal dengan aktivitas watersportnya, jika anda dari arah kuta maka akan menempuh jarak sekitar 15 km dengan waktu tempuh kendaraan sekitar 30 menitan. jika anda ingin bermain Tanjung Benoa Watersport ini biasanya di buka pada pagi hari dimana airnya masih pasang sedangkan lewat jam 15.00 maka airnya akan surut dan menghambat aktivitas watersportnya.

Ok aktivitas seru apa saja yang bisa di dapat di Tanjung Benoa Watersport

Terdapat 13 aktifitas watersport seru dan terkini 2018 yang bisa anda dapatkan lengkap dengan harga yang kami ambil langsung dari website resmi nya yakni tanjungbenoawatersports.com yakni sebagai berikut

1. Jetski : 150 ribu/orang
2. Parasailing : 80 ribu/orang
3. Banana boat : 70 ribu/orang
4. Flying fish : 150 ribu/orang
5. Scuba diving : 300 ribu/orang
6. Snorkeling: 150 ribu/orang
7. Glass bottom boat + pulau penyu : 350 ribu/boat (maks. muat untuk 10 orang dan tidak dicampur orang lain)
8. Seawalker : 350 ribu/orang
9. Rolling donut: 85 ribu/orang
10. Wakeboard: 250 ribu/orang
11. Waterski: 250 ribu/orang
12. Flyboard: 550 ribu/orang
13. Parasailing adventure: 350 ribu/orang

Tanjung Benoa Watersport
Alamat : jalan Segara Geni No.3, Tj. Benoa, Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80363
Jam buka : 07.00 am – 23.00
Telepon : 0817 9730 430
Email : info@tanjungbenoawatersports.com

2. Mad Pops Seminyak

Mad Pops Seminyak

Bali yang terkenal cuacanya panas dan lembab membuat banyak berjamurnya kuliner wisata ice creamnya guys, selain gusto gelato di daerah seminyak terdapat kedai yang yang instagramble banget yakni bernama Mad Pops Seminyak

Layaknya toko ice cream atau gelato lainya di sini tersedia berbagai macam varian rasa gelato guys, jadi jika anda merasa letih dan lesu saat di Seminyak bisa mampir kesini ya. Walaupun toko Mad Pops tidak terlalu besar cukup nampung 6-8 orang namun tempat ice cream ini sangat instagenic.

Banyak varian rasa yang bisa di temui di Mad POPs seperti cokelat pisang, blackberry kacang, mangga kacang, cokelat kelapa hingga rasberry kelapa dll.

Alamat: Jl. Kayu Aya No.48, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361
Jam buka: 11.00 am – 22.00
Telepon: 0813 3777 9122
Harga kisaran : Rp. 50.000 / ice cream dengan 2- 3 rasa

Baca : The Anvaya Beach Resort Bali, Hotel Terbaik Dengan Segalanya di Kuta Bali

3. Tukad Cepung Waterfall

Tukad Cepung Waterfall

Selain desa penglipuran, danau dan trekking gunung Batur, kab. bangli menyimpan wisata air terjun yang instagramble bernama Tukad Cepung Waterfall, tempat wisata ini memang terkenal akan keindahan alam desa dan hawa yang sejuk.

Tukad cepung Waterfall sangat terkenal akan spot foto selfie air terjun yang berada di antara tebing tinggi dengan ketinggian 15 meter, seakan – akan kita memasuki sebuah goa yang memiliki air terjun yang jernih dan indah, biasanya banyak pengunjung yang mengambil foto di sini jadinya kita mengantri untuk mendapatkan foto terbaik lokasi air terjun.

Di dekat lokasi air terjun terdapat tempat untuk melukat seperti layaknay di Pura tirta empul , tempat di sini bernama Petirtaan Nawa Tirta anda bisa membasuh diri anda di sini dan memohon keselamatan.

Tukad Cepung Waterfall
Alamat: jalanTembuku, Dusun Penida Kelod, Tembuku, Kabupaten Bangli, Bali 80671
Jam buka : 06.00 am – 18.00
Tiket masuk : seiklasnya (min. Rp.10.000)

4. Tegalalang, Rice terace

Wisata Alam Sawah Terasering di Desa Tegalalang Ubud Bali by IG @chrysburdi

Tegalalang, Rice terace menampilkan panorama alam sawah terasering yang bercirikan sawah di Bali, tentunya pemandangan hijau alami dan instagramble di dapat di sini guys. anda pun bisa mempelajari sara irigasi dan pengelolaan padi di bali dari petani di sana.

Tempat wisata ini sangat terkenal di Bali, anda bisa membaca lebih detail mengenai Tegalalang Ubud Bali

Tegalalang, Rice terace
Alamat: jalan Raya Tegallalang, Tegallalang, Kabupaten Gianyar, Bali 80561
Jam Buka : 24 jam

5. Gunung Payung, Secret Beach

Gunung Payung, Secret Beach, IG @khimun86

Gunung Payung, Secret Beach merupakan tempat wisata pantai terkini di Bali yang masih belum banyak orang yang datang, sebenarnya ada banyak pantai tersembunyi di bali salah satunya adalah Pantai Gunung Payung ini.

Untuk menuju lokasi sudah terdapat trekking yang bagus berada di antara tebing yang tinggi, Gunung payung sangat cocok untuk bermain pasir putih yang bersih, santai sambil mengambil foto selfie guys.

Jika arah anda dari Kuta maka memerlukan waktu berkendara sekitar 50 menit, setelah bertemu gerbang anda harus membayar tiket masuk sebesar Rp. 5.000 terus masuk hingga sampai ke Pura Dhang Kahyangan, parkir kendaraan di sana dan mulai berjalan kaki dengan akses tangga yang sudah di sediakan sampai di pantai gunung payung.

Gunung Payung, Secret Beach
Desa Kutuh, Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali

6. La Brisa Canggu

La Brisa Canggu

Berjamurnya beach club di Bali bisa memanjakan banyak wisatawan di Bali, di daerah canggu selain Finns beach club terdapat juga beach club yang asyik dan instagenic untuk di kunjungi yakni La Brisa Canggu.

La brisa Canggu berada di tepi pantai Mejan (Echo Beach) dan memiliki fasilitas kolam renang dan menu makanan yang enak -enak di sini, jika anda letih setelah traveling seharian bisa rileks dan santai di La brisa Canggu.

Alamat: jalan Pantai Batu Mejan, Canggu, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361
Jam buka: 07.00 – 23.00
Telepon: 0811 3946 666
Kisaran harga : Rp.150.000 / orang

Baca artikel lainnya : 

Villa Bliss, villa cantik dengan kolam renang pribadi di Canggu Bali

 

7. Pantai Echo beach

Pantai Echo beach, IG @ca_the

Echo Beach di ambil dari nama restaurat yang ada di sana bernama echo beach club, pantai ini bisa menjasi tempat untuk bersantai melihat sunset dan panorama alam laut lainnya.

Bagi para surfer biasanya ada banyak di Echo beach karena pantai ini memiliki arus dan gelombang yang lumayan besar guys. Echo beach merupakan tempat untuk berfoto selfi terbaik di bali.

Echo Beach
Alamat : Canggu, Kuta utara, bali

Demikian ulasan mengenai 7 Tempat Wisata Seru dan Terkini Selain Pantai Kuta di Bali, semoga selalu bermanfaat ya. Happy traveling!

Tags:

0 thoughts on “7 Tempat Wisata Seru dan Terkini Selain Pantai Kuta di Bali

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Masukan Email Anda Di sini (Gratis)

Share