SHOPPING CART

close

8 Tips Traveling Murah ala Pelajar by 17sekians.com

8 Tips Traveling Murah ala Pelajar by 17sekians.com

Helo Guys! Kesibukan dan aktivitas pelajar terkadang membuat pikiran dan badan menjadi jenuh. makanya ayo pergi liburan!. Siapa bilang pelajar tidak bisa pergi liburan ke tempat yang seru? Bisa kok asal kalian tahu tips-tipsnya. Nah, buat kamu yang ingin liburan murah ala pelajar dan tidak menguras kantong, harus tahu tipsnya ya! simak 8 Tips Traveling Murah ala Pelajar by 17sekians.com

8 Tips Liburan Murah Untuk Para Pelajar adalah sebagai berikut

1.Pilihlah destinasi yang baru dibuka

Biasanya destinasi yang baru dibuka memiliki promo-promo untuk menarik pengunjung. Nah ini bisa jadi opsi untuk kamu pergi liburan kamu harus mencari informasi tempat-tempat yang baru yang memiliki promo.

Cara mencari tempat promo bisa langsung check di media sosial atau searching di google mengenai tempat wisata terbaru tujuan wisata nantinya. Tempat wisata baru kebanyakan memberikan promo harga untuk kunjungan yang bertujuan untuk menarik banyak pelanggan.

2. Update promo

Kamu harus cari dan update segala promo baik promo transportasi, penginapan, tiket pesawat. Wahana yang nanti mendukung liburan kamu. Dan jangan lupa follow akun sosial media yang selalu update promo biar kamu tidak ketinggalan info tetapi harus tetap hati-hati dan pandai-pandai membeli promo ya. Jangan sampai tertipu!.

3. Hitung persiapan dana.

Untuk liburan murah ala pelajar. Tentu kamu perlu dana yang mencukupi. Jika kamu ingin liburan hemat sesuai dengan bujet, susunlah anggaran keuangan kamu. Misalkan kamu mau berwisata ke Bali kamu perhitungkan. Tiket pesawat pulang-pergi, transportasi di sana. Penginapan, makan, beli oleh-oleh dan sebagainya. Tujuannya supaya kamu tidak boros.

Baca : 05 Tempat Destinasi Wisata Bali Paling Terkenal Dan Terbaru Yang perlu Anda ketahui

4. Liburan ramai-ramai

Liburan murah ala pelajar bersama squad kamu adalah strategi jitu dimana tentunya liburan bersama Geng kamu akan lebih seru dan pasti lebih hemat. Kalian bisa patungan sewa penginapan, sewa kendaraan juga makan sehari-sehari lebih mudah bukan. Liburan beramai -ramai akan membawa pengalaman tersendiri dan tentunya lebih percaya diri bukan.

Liburan Pelajar Indonesia / jawapos.com

5. Manfaatkan kartu pelajar

Inilah yang tidak dimiliki oleh yang statusnya bukan pelajar lagi yakni kartu pelajar karena beberapa destinasi liburan memiliki harga khusus untuk pelajar atau mahasiswa. Maka dari itu bawalah selalu kartu pelajar atau mahasiswa kemanapun kamu pergi!

6. Pilihlah waktu yang tepat

Jika kamu ingin liburan murah ala pelajar jangan pilih liburan long weekend dan tanggal merah. Karena pada tanggal tersebut biasa semua harga lebih tinggi. Dibandingkan hari biasanya. Jadi rencanakan traveling murah ala pelajar si hari – hari biasa aja jauh lebih hemat dan lagian tidak ramai, anda akan lebih puas menikmati tempat wisata yang akan di kunjungi nantinya.

7. Cari tahu komunitas kegiatan kamu

Jika kamu pecinta alam pramuka dan kegiatan sekolah lainnya. tidak ada salahnya kamu menghubungi rekan-rekan sesama kegiatan kamu. misalkan kamu tergabung di anggota Mapala. hubungi saja anggota Mapala terdekat di destinasi yang kamu kunjungi. Hal ini akan meringankan biaya yang harus di keluarkan nantinya.

8. Pilih penginapan Yang murah

Sebagai seorang pelajar yang sedang berlibur ke suatu tempat sehingga memerlukan tempat untuk menginap sebaiknya pemilihan akomodasi yang murah saja, untuk tingkatan penginapan murah biasanya dengan kelas hostel bukan hotel.

Hostel atau homestay biasanya menyediakan biaya menginap yang murah antara 100 ribu – 200 ribu semalam, jika memesan dalam jumlah banyak tentunya akan mendapatkan harga yang lebih murah lagi alias bisa patungan juga bersama teman kan!

Kelas kamar hostel biasanya berbentuk asrama dengan tempat tidur bertingkat dan penggunaan kamar mandi bersama juga, anda tetap memiliki loker untuk menyimpan barang pribadi nantinya dan tetap aman guys!

Itulah 8 tips traveling murah ala pelajar yang bisa anda terapkan saat liburan nanti ya. Walapun kebanyakan pelajar masih menggantungkan uang saku dari orang tua atau bekerja secara part time namun kegiatan liburan harus tetap dilakukan untuk menambah wawasan dan percaya diri anda ya, baca juga Ciptakan liburan yang Romantis, Berikut adalah Tips Traveling berlibur Berdua dengan Pacar Anda

Baca artikel lainnya : 08 Info tips jitu dan Ngirit traveling ke Yogyakarta, Jawa Tengah Indonesia, Anda harus tahu!

Demikian ulasan singkat kami mengenai 8 Tips Traveling Murah ala Pelajar, semoga selalu bermanfaat, suka dengan artikel ini ? jangan lupa untuk di share dengan megeklik tombol share dibawah. Terimakasih.

Booking.com
Tags:

0 thoughts on “8 Tips Traveling Murah ala Pelajar by 17sekians.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

join.booking.com

Join With Our FB Page

Klook.com
Share!
%d bloggers like this: