Restaurant Italian di Al Dente Italian Kitchen and Bar by Rama Restaurant Kuta Bali

Restaurant Italian di Al Dente Italian Kitchen and Bar by Rama Restaurant Kuta Bali . Al Dente yaitu salah satu Authentic Italian Restaurant yang berada tengah hiruk pikuk Kuta. Restaurant ini mempunyai so a lot of selection of Pasta, Pizza, Steak and Traditional Italian Food yang masih jarang kami temukan di Italian Restaurant yang pernah kami kunjungi.

Interior yang ditampilkan secara umum dikuasai dengan kayu, dinding watu bata dengan sentuhan sofa dan bantal sehingga terkesan menyerupai didalam rumah. Suasana yang sangat nyaman akan menciptakan God Island People betah berada disana. Pemandangan keramaian Kuta akan menemanimu menikmati setiap hidangannya.

 

 

Untuk kali ini, kami mencoba salah satu hidangan pasta yaitu Fettuccine Verdi Con Ragout Di Agnello (85k) homemade spinach fettuccine with lamb ragout. Semua jenis pasta yang dihidangkan diproduksi sendiri atau homemade. Spinach Fettuccine yaitu salah satu jenis pasta yng terbuat dari sayuran bayam jadi warna pasta ini yaitu hijau, lain dengan pasta yang menyerupai biasanya. Pasta ini disajikan dengan percampuran lamb ragout yang pastinya sangat lezat, serta dengan topping keju dan telur yang disajikan disebuah wajan yang memperlihatkan kesan unik. Hidangan ini sangat menggugah selera makan apalagi dengan ditemani minuman yang sangat segar. Untuk minuman yang kami coba yaitu Oreoooo (89k) dengan materi dasar butterscotch liquer baileys oreo biscuit vanilla ice cream top with wipping cream, minuman ini yaitu salah satu best selling drink di restaurant ini.

 

Fettuccine Verdi Con Ragout Di Agnello

 

 

Oreoooo
Well, bagi kalian yang doyan Italian Food dapat menjadi salah satu restaurant yang perlu kalian kunjungi. Al Dente buka dari pukul 9am hingga 10.30pm. Average spending / person 150k – 200k.
Al Dente Italian Kitchen and Bar by Rama Restaurant
Complex Kuta Side Walk
Jl. Kartika Plaza Kuta
 Demikian ulasan mengenai Restaurant Italian di Al Dente Italian Kitchen and Bar by Rama Restaurant Kuta Bali , semoga bermanfaat