SHOPPING CART

close

Ayanaz Gedongsongo, Wisata Kekinian dan Instagramable di Bandungan Semarang – Info lengkap dan Tiket Masuk Terbaru

Ayanaz Gedongsongo, Wisata Kekinian dan Instagramable di Bandungan Semarang – Info lengkap dan Tiket Masuk Terbaru

Wisata Kekinian yang instagenic memang sangat di gandrungi oleh banyak kalangan anak muda sampai keluarga sekalipun dan hampir setiap kota di Indonesia mulai melihat peluang ini untuk memajukan tempat wisata didaerah masing -masing dan kali ini Semarang yang memang kaya akan banyak tempat wisata nya juga memiliki salah satu tempat wisata Kekinian dan Instagramable di Bandungan Semarang bernama Ayanaz Gedongsongo simak info lengkap dan Tiket masuk terbarunya guys.

Tentang Ayanaz Gedongsongo

Tempat wisata kekinian dan sangat instagram di Semarang ini tergolong tempat wisata baru. Mulai beroperasi sejak 11 juni 2018 tempat wisata Ayanaz Gedongsongo di Bandungan Semarang ini dengan cepat menjadi viral karena sangat digemari oleh banyak anak muda yang gemar akan berfoto selfie. Konsep dari Ayanaz Gedongsongo sendiri adalah wisata modern dengan banyak nya spot foto yang tersedia dipadu dengan alam yang indah yang berada di lokasi wisata terkenal Candi Gedong songo di Bandungan Semarang.

Ayanaz Gedongsongo Semarang / IG @umam_vm

Suasana yang sejuk walaupun siang hari ditambah pemandangan alam di sekitar lokasi wisata Ayanaz Gedongsongo adalah pemandangan gunung Ungaran dan gunung sindorodan sumbing yang keren nan indah dan keberadaan candi sejarah semarang candi Gedong Songo yang menjadi tempat wisata hits di semarang

Ayanaz Gedongsongo di buat untuk menampilkan banyak spot foto yang bisa menambah instagram feed anda, tercatat terdapat 35 spot foto cantik yang bisa anda dapatkan disini. spot foto yang tersedia disini dari taman rumput, balon udara, cozy room dll. dan untuk harga tiket masuk akan kami jelaskan nantinya.

Beberapa Spot foto yang tersedia disini bisa dinikmati secara gratis jadi anda hanya membayar tiket masuk saja dan ada 6 spot foto tambahan yang memerlukan tiket bayaran lagi, nah yang mana sajakah itu simak detail dibawah ya.

Baca : Hotel Paling Laris Dipesan Di Kota Semarang – Harga Di Bawah 1 Jutaan

Bubble Tent di Ayanaz Gedongsongo / IG @yoonaddict_fitri

Spot Foto Menarik yang ada di Ayanaz Gedongsongo Bandungan Semarang

  • Tempat Bersantai di Tengah Kolam
    Tempat bersantai ini berada tepat di tengah kolam, pengunjung yang datang bisa bersantai sambil menikmati pemandangan dengan ditemani dengan gemrincik air di sekitarnya.
  • Bubble Tent
    Bubble tent disini adalah mirip sebuah penginapan gelembung dengan warna transparansi dimana didalam tenda disediakan beberapa boneka lucu dengan aksesoris yang lucu – lucu, dab beberapa bantal. Untuk berfoto dan menggunakan bubble tent pengunjung harus membayar Rp.5.000/orang
  • Aneka Bantal dengan corak yang lucu
    Terdapat area yang banyak terdapat banyak bantal dengan corak gambar tokoh – tokoh kartun disney, helo kitty dalam sebuah kurungan besar berwarna putih dengan karpet berwarna hijau.
  • Balon Udara
    Kayaknya ini adalah ikon wisata Ayanaz Gedongsongo yakni balon udara, pengunjung bisa menaiki balon udara dengan suguhan pemandangan alam hijau hutan dan pegungan dari atas, tambahan tiket Rp.5.000/orang
  • Spot Bunga – bunga indah
    Spot foto instagram yang cantik bersama banyaknya bunga yang dikelilingi oleh air dan terdapat tempat duduk, tempat ini sangat bagus untuk foto pre wedding atau pernikahan.
  • Kursi santai dan tempat duduk unik

Di Ayanaz Gedongsongo Bandungan Semarang juga tersedia spot foto kursi santai dengan pemandangan alam dan pegunungan serta kursi unik yang lucu – lucu, selain itu Ayanaz Gedongsongo Bandungan Semarang juga terdapat hammock dan lukisan -lukisan yang instagramable banget untuk di jadi latar foto selfie.

Kursi Unik di Ayanaz Gedongsongo / IG @kevinfv27

Baca : Hotel Bintang 3 di Pusat Kota Semarang – Hotel Ibis Semarang Simpang Lima

Lokasi dan Harga Tiket masuk Ayanaz Gedongsongo Bandungan Semarang

Di manakah lokasi Ayanaz Gedongsongo ?

Wisata kekinian dan instagramable ini berada di Krajan, Banyukuning, Bandungan, Semarang Jawa tengah (perkiraan 45 km dari kota Semarang)

Tempat wisata Ayanaz Gedongsongo berada dalam kawasan wisata sejarah Candi Gedongsongo, jadi teman traveler yang ingin datang kesini harus membayar tiket masuk ke candi gedongsongo terlebih dahulu yakni Rp.10.000 /orang

Jangan kawatir karena anda bisa mengunjungi 2 tempat wisata sekligus jika sudah puas berada di ayanaz gedongsongo langsun bisa ke wisata candi gedongsongo.

Ketika memasuki area wisata Ayanaz Gedongsongo, pengunjung akan dikenakan biaya tiket masuk sebesar :

  • Rp.20.000 / dewasa
  • Rp.10.000 / anak – anak

Harga tiket sudah bisa langsung menikmati banyak spot foto yang tersedia di Ayanaz Gedongsongo , namun ada beberapa spot foto yang memerlukan tiket tambahan sebesar Rp.5.000 / orang seperti bubble tent, balon udara dll.

Baca artikel lainnya : 10 Tempat Wisata Yang Ngehits di Kendal Jawa Tengah

Demikian ulasan mengenai Ayanaz Gedongsongo, Wisata Kekinian dan Instagramable di Bandungan Semarang – Info lengkap dan Tiket Masuk Terbaru, semoga selalu bermanfaat dan terimakasih.

Booking.com
Tags:

2 thoughts on “Ayanaz Gedongsongo, Wisata Kekinian dan Instagramable di Bandungan Semarang – Info lengkap dan Tiket Masuk Terbaru

  • Enda Pangemanan

    Wah ada wisata seperti ini ya di semarang, Ayanaz Gedongsongo gua bakalan kesana dah! Thanks infonya 17sekians

  • gatot praja

    ini wisata terbaik di semarang, Ayanaz gedongsongo wajib di kunjungi

Leave a Reply

Your email address will not be published.

join.booking.com

Join With Our FB Page

Share!
%d bloggers like this: