Bali Aman itulah Ajakan Pak Presiden Jokowi untuk Berwisata ke Bali

Sumber foto : youtube @Jokowi Presiden RI Ke 7

Akibat dari erupsi yang terjadi di Gunung Agung di Bali membuat pariwisata di bali mendadak menjadi sepi, namun menjelang akhir tahun 2017. Presiden Indonesia datang dan menghimbau dengan tema Bali aman itulah ajakan Pak Presiden Jokowi untuk berwisata ke Bali dan menghabiskan liburan akhir tahun di pulau dewata ini.

Gunung Agung merupakan gunung tertinggi di Bali yang masih aktif dan bergejolak di 2 bulan terakhir sejak oktober lalu, yang parah adalah di akhir November yang aktivitas gunung Agung di Bali sangat parah sampai menyebabkan penutupan Bandara international di Bali selama beberapa kali. Hal ini menyebabkan banyak turis yang membatalkan kunjungannya ke Bali dan sejak awal Desember 2017 pariwisata di Bali mengalami penurunan yang drastis. Biasanya di akhir tahun booking kamar sudah penuh namun di bulan belum menunjukan hal yang signifikan. Mungkin karena pemberitaan di media yang kebanyakan hoaks yang menyebarkan berita miring tentang bali sebenarnya pariwisata di bali aman – aman saja. Masih Banyak objek wisata di Bali yang bisa di kujungi di sini.

Sumber foto : youtube @Jokowi Presiden RI Ke 7

Bali aman itulah tema dari pak Presiden Jokowi saat datang langsung tanggal 22 desember 2017 kemarin di pantai Kuta. Ternyata Banyak wisatawan di sini ujar beliau. Pak Jokowi sempat berjalan santai di Pantai Kuta Bali sambil berinteraksi langsung dengan wisatawan asing dan lokal bahkan tidak sungkan -sungkan , Pak Jokowi menerima ajakan wisatawan asing untuk berfoto selfie. Kemudian dengan beberapa Menteri dan putra bungsu nya Kaesang sempat makan dan minum di salah satu restaurant terkenal di Kuta yakni Warung Made.

 

Baca artikel lainnya :

Berkunjung ke Objek Wisata Alam Watu Gedhek di Banyuwangi

 

Pak presiden Jokowi berulang kali dalam video vlognya mengatakan Bali aman bali aman , Bali masih layak untuk di kunjungi untuk berlibur dan menikmati keindahana alamnya. Kedatangan Pak Presiden Ke pantai Kuta Bali menarik banyak wisatawan untuk datang melihat beliau. Pak Jokowi memang sangat terkenal dengan taktik blungsukannya dan kali mengejutkan para pengunjung di pantai kuta Bali.

 

Yuk Tonton Video berikut tentang Bali aman untuk di kunjungi dan berlibur :

 

Sebenarnya Letak gunung Agung sendiri sangat jauh dari Ubud, gianyar, Kuta yang merupakan pusat -pusat pariwisata menarik di Bali, jadi buat Wisatawan yang ingin datang ke Bali tidak perlu khawatir ya. Bali aman untuk berlibur kok. Biasanya Harga kamar di akhir tahun melonjak tinggi namun karena sepinya pariwisata di bulan ini membuat harga kamar tetap murah dan menjadi peluang buat anda yang sedang berhemat namun ingin menghabiskan liburan tahun baru di bali.

Deal Harga Kamar di Kuta Bali :



Booking.com

Demikian berita singkat tentang Bali Aman itulah Ajakan Pak Presiden Jokowi untuk Berwisata ke Bali , yuk langsung pesan kamar hotelnya dan berlibur ke Bali.

One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *