SHOPPING CART

close

Bali Menjadi Tujuan Wisata Paling Populer di Dunia Versi Instagram di tahun 2020

Bali Menjadi Tujuan Wisata Paling Populer di Dunia Versi Instagram di tahun 2020

Walaupun dunia wisata sekarang ini terbilang mati suri akibat pandemi corona setidaknya kita cukup berbangga karena salah satu kawasan wisata di indonesia yakni Bali menjadi primadona dan mendapatkan posisi pertama sebagai tempat yang paling populer untuk di kunjungi dan di tandai di Instagram berhasil mengalahakan bahkan jauh dari pulau yang ada di Italia dan Spanyol. Berdasarkan review dari agen Tourlane yang menetapkan Bali sebagai pulau paling populer di dunia dengan banyaknya hastag di instagram 2020

Berdasarkan data yang diambil dari Tourlane pada 8 april 2020 kemarin menetapkan bali di peringkat pertama dengan jauh mengungguli Pulau terkenal Ibiza yang berada di spanyol denga data sebagai berikut jumlah hastag dimana Bali mendapatkan 60.806.775 sedangkan pulau Ibiza mendapatkan 16.320.328 di peringkat kedua dan pulau sisilia, Italia pada peringkt 3 di 12,974.059 dan pulau Puket, Thailand yang masih dalam satu kawasan Asia tenggara, berada di peringkat 5 dunia. Bali memang begitu memberikan memori yang berkesan pada setiap wisatawan yang datang dengan menyuguhkan keindahan alam dan begitu di sukai oelh banyak turis milenial

Data dan penilaian yang dilakukan oleh Tourlane adalah mengambil 50 pulau populer yang ada di dunia dengan meneliti jumlah hastag dengan 4 bahasa yakni Fancis, jerman, Inggris dan Belanda. Bagi pulau yang jumlahn hastagnya dibawah 100.000 langsung di hilangkan

Selain Bali rupanya terdapat 2 pulau lagi yang masih ada di Indonesia yang yang populer dalam 50 pulau yang diambil oleh Tourlane yakni pulau Sumatera di perngkat 14 dengan hastag 3.391.5567 dan pulau Kalimantan di posisi 22 dengan hastag 2.493.707.

Dan kenapa Bali menjadi peringkat pertam sebagai pulau terpopuler di dunia dengan jumalh hastag instagram terbanyak ? ini di karenakan tentunya bali memiliki wisata yang lengkap dari pantai, gunung, wisata laut, budaya dan orangnya yang ramah. Pantai menjadi wisata yang selalu di cari banyak wisatawan terutama yang datang dari eropa.

Dalam suasan pandemi sekarang ini, Tourlane memprediksi bahwa disituasi laockdown dimana – mana membuat banyak orang yang rindu akan kegiatan traveling dan jika ini sudah selesai maka kegiatan perjalanan ke pulau-pulau akan segera naik tajam dan tentunya Bali akan menjadi tujuan wisata yang paling banyak ingin di kunjungi sesuai dengan hastag instagram dari banyak orang di dunia.

Baca : 05 Tempat Destinasi Wisata Bali Paling Terkenal Dan Terbaru Yang perlu Anda ketahui

Bali mendapatkan 60.806.775 hastag di Instagram

Berikut adalah data daftar 8 besar dari 50 pulau terpopuler di Instagram:

  1. Bali (Indonesia)
  2. Ibiza (Spanyol)
  3. Sisilia (Italia)
  4. Majorca (Spanyol)
  5. Phuket (Thailand)
  6. Tenerife (Spanyol)
  7. Sardinia (Italia)
  8. Maui (Amerika Serikat)

Refrensi dari : detik.travel.com

Hampir 200 negara sekarang sedang dilanda pandemi corona dan kebijakan lockdown juga sedang di terapkan di semua negara walaupun kebijakan nya berbeda-beda namun tujuanya tetap untuk memutus rantai penyebaran virus corona. Semoga semua ini cepat berakhir dan kegiatan traveling akan kembali normal begitu juga hal lainnya.

Untuk sektor wisata sendiri memang di prediksi akan berubah, pemerintah indonesia khususnya di bali sendiri tak henti-hentinya mempersiapkan perubahan yang akan terjadi seperti mempersiapkan destinasi dengan sistim sustainable tourism yang di isi dengan kesehatan dan keamanan.

Berdasarkan tribunbali sendiri Pemerintah Bali akan mempersiapkan Bali sebagai tujuan wisata dunia saat pandemi ini selesai akan langsung menggarkan dana untuk memulihkan ekonomi wisata. Dan bali tidak akan memerlukan waktu lama untuk mendatangkan wisatawan kembali setelah pandemi corona.

Parwisata Bali akan cepat pulih karena seperti di ungkapkan diatas bahwa bali telah memiliki nama dan keinginan orang untuk bepergian akan sangat banyak karena selama ini harus berdiam diri dirumah.

Semoga saja sesuai dengan himbauan pemerintah bahwa kita harus disiplin untuk memutus rantai penyebaran dengan berdiam diri di rumah dan semoga Juli 2020 kehidupan sudah normal kembali.

Daftar hotel yang berada di Kuta Bali (klik gambar)

Daftar Hotel Di Bali Kuta Area (Nama, alamat, Harga) – Murah dan Hemat

Baca artikel lainnya : 3 Hotel di Bali Berikut Ini Masuk Dalam Daftar 50 hotel Dengan Kolam Renang Yang Instagramble di Dunia

Demikian ulasan mengenai Bali menjadi tujuan wisata paling populer di dunia versi instagram di tahun 2020, semoga selalu bermanfaat. Terimakasih

Tags:

0 thoughts on “Bali Menjadi Tujuan Wisata Paling Populer di Dunia Versi Instagram di tahun 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published.

join.booking.com

Join With Our FB Page

Klook.com
Share!
%d bloggers like this: