Menikmati Balinese Royal Kingdom Feast di Gabah Restaurant di kuta Bali

Menikmati Balinese Royal Kingdom Feast di Gabah Restaurant di kuta Bali . Balinese Royal Kingdom Feast yaitu salah satu hidangan yang disajikan oleh Gabah Restaurant. Hidangan ini menyajikan kuliner khas Nusantara dengan presentasi yang sangat glamor dan elegan dengan 22 sajian yang tersedia mulai dari appetizer hingga dengan dessert.

Dengan konsep Kerajaan Bali, tamu akan dijamu sebagai raja dan ratu yang diawali dengan memakai udeng atau epilog kepala yang sering dipakai orang Bali. Jamuan diawali dengan welcome drink Bajigur yang mempunyai rasa dan aroma jahe yang khas. Kemudian appetizer yang diberikan yaitu roti canai dengan bumbu kare yang kental dan sangat berbumbu, ada juga rujak dengan buah yang ditusuk sedemikian sehingga penampilannya  menarik.

 

 

Setelah tamat menikmati hidangan pembuka, terdengar bunyi gamelan baleganjur dan secara bergiliran sajian utama dihidangkan dengan cara diarak hingga ke meja tamu. Cara penyajian yang sangat unik ini menciptakan tamu antusias untuk melihat dan merasakan hidangan utama dengan presentasi yang sangat glamor ini. Hidangan uatam ini terdiri dari gado-gado, mie goreng, aneka olahan sayur, sate ayam dan sapi, pepes ikan, udang dan ayam bakar serta masakan khas nusantara lainnya.

 

Sambil menyantap hidangan ini para tamu akan disuguhkan tari-tarian Bali dan musik tradisional. Suasana yang sangat meriah menyerupai pesata perayaan ini sangat berkesan bagi para tamu dengan jamuan yang begitu istimewa tidak akan dapat terlupakan. Makanan yang disajikan sangat autenthic dan khas masakan nusantara. Balinese Royal Kingdom Feast ini dapat dinikmati 4 orang dengan harga 668K++.
Gabah Restaurant & Bar
Ramayana Resort & Spa
Jl. Bakung Sari, Kuta
Phone +62 361 751 864
Instagram @gabahrestaurant
www.gabah.ramayanahotel.com
sumber artikel : foodiegodisland.blogspot.co.id
Demikian ulasan mengenai Menikmati Balinese Royal Kingdom Feast di Gabah Restaurant di kuta Bali , semoga bermanfaat ya.