SHOPPING CART

close

Balitopia Butterfly Park, Tempat wisata baru yang ramah dengan anak – anak di Bali

Balitopia Butterfly Park, Tempat wisata baru yang ramah dengan anak – anak di Bali

Tempat wisata ramah keluarga di Bali dengan melihat banyak hewan dan sekaligus bisa berinteraksi langsung dengan mereka, kali ini terdapat wisata yang baru pada april 2019 kemarin guys, menjadi bagian dari Bali Zoo yang membuka tempat wisata baru di Bali dengan konsep yang lebih ramah dengan keluarga dan terdapat banyak wahana didalamnya simak info 17sekians mengenai Balitopia Butterfly Park, tempat wisata baru yang ramah dengan anak – anak di Bali

Bertempat di Gianyar yang sudah memiliki Bali Zoo dan Bali safari marine park plus ditambah lagi dengan wisata yang baru buka tahun 2019 yakni Balitopia Butterfly park. Kini liburan di Bali memiliki banyak pilihan dengan nuansa yang lain yakni berinteraksi langsung dengan banyak satwa disini tanpa sekat alias langsung guys. Kita pun bisa mengajak anak -anak kesini karena hewan -hewan disini sangat jinak dan terdapat petugas yang selalu memantau disini. Balitopia Butterfly Park memiliki koleksi stawa burung, rusa, ular, lemur madagascar dan tentunya main topiknya adalah kupu – kupu sendiri. selain itu terdapat fasilitas seru lainnya disini.

Mengenai Balitopia Butterfly Park

Mengenai Balitopia Butterfly Park

Tempat wisata rekreasi keluarga yang tergolong masih sangat baru di Bali ini mulai di buka sejak 24 april 2019 dan masih satu managemen dengan Bali Zoo. Untuk wilayah Balitopia Butterfly park sangat luas dengan luas wilayahnya mencapai 10 ha dan berada dekat pinggir pantainya.

Wisata berinteraksi dengan stawa jinak ini juga memiliki wahana lainnya yakni flamenggo beach club yang berada pinggir pantai lengkap dengan taman bermain anak serta cafenya jadi tempat wisata Bali menjadi sangat tepat untuk di kunjungi bersama anak -anak anda.

Main topik dari Balitopia Butterfly Park adalah sebenarnya tempat penangkaran dari berbagai macam kupu – kupu dari proses telur, kepompong sampai menjadi kupu – kupu dewasa namun disini juga menjadi tempat untuk melihat satwa jinak lainnya dari berbagai burung, rusa, lemur madagascar hingga reptil ular yang unik – unik.

Baca : Harga Tiket Masuk Dan Fasilitas Lengkap Waterbom Bali Terupdate

Keunggulan dan Wahana di Balitopia Butterfly Park

1.Tempat wisata yang edukatif

Wisata Balitopia Butterfly Park begitu ramah akan anak – anak dibanding tempat wisata hewan lainnya di Bali adalah pengunjung bisa berinteraksi langsung dengan berbagai hewan jadi program edukasi buat anak -anak dan mengenal tentang hewan lainnya selain kupu – kupu.

2. Belajar tentang kehidupan kupu – kupu di Taman Kupu – kupu

Bali memiliki 2 tempat wisata special melihat berbagai macam kupu – kupu yakni di taman Kupu – kupu Tabanan dan satunya lagi di Balitopia, Pengunjung bisa melihat langsung sebuah proses metamorfosis kupu – kupu dari bentuk ulat hingga menjadi kupu – kupu dewasa , ruangan special disediakan untuk penangkaran kupu – kupu ini dan terdapat lebih dari 15 jenis kupu – kupu yang berasal dari Bali dan luar pulau jawa.

3. Zona Madagascar

Pernah menonton film animasi Madagascar dengan hewan lemur yang sangat jinak dan lucu banget tersebut, Balitopia Butterfly Park memiliki zona madagascar dimana terdapat hewan lemur madagascarnya kita pun bisa berinterkasi langsung dengan mereka disini dan berfoto selfie juga.

Wahana Balitopia Butterfly park Bali / Foto by IG @jiufang_swara

4. Zona Reptil

Zona ini menampilkan banyak hewan reptil seperti ular – ular yang jinak dan berwarna – warni.

5. Taman Burung

Menampilkan banyak burung – burung dari burung kakak tua yang berwarna -warni dan bisa dipegang dan berfoto bersama.

6. Wahana Flamingo Beach Club

Flamingo Beach Club di Balitopia / Foto by IG @jonybali_tour

Berlokasi di depan pantai Saba terdapat sebuah beach club dengan konsep family friendly disini kita bisa bermain dan bersantai sambil menikmati makanan dan minuman dengan suasana yang ceria guys.

Flamingo Beach Club terdapat sebuah cafe, taman bermain anak -anak dan kolam renangnya juga, desainnya yang sangat keluarga banget sambil bersantai menghilangkan penat dengan memandangi pantai saba, Gianyar yang keren.

Untuk bisa masuk ke flamingo Beach clubnya pengunjung akan dikenakan minumum belanjanya yakni untuk dewasa ( min. belanja Rp.100.000 dan anak min.belanja Rp.50.000) masih terjangkau kan.

Lokasi Balitopia Butterfly Park

Lokasi Balitopia Butterfly Park

Alamat dari Balitopia Butterfly Park berada di Saba, Kec. Blahbatuh, Kabupaten Gianyar, Bali

Jarak dari Kuta hanya 27 km atau 45 menit perjalanan menggunakan kendaraan dengan melalui jalan By. Pass Ngurah Rai dan jalan By.Pass ida bagus Mantra. Tempat wisata ini jugaa sangat dekat banget dengan wisata zoo lainnya di Bali yakni Bali safari Marine Park.

Untuk jam buka mulai dari pukul 09.00 am – 17.00

Telephon no : 0361. 4795777 (info dan reservasi)

Harga tiket masuk di Balitopia Butterfly Park 2020

Harga tiket masuk di Balitopia Butterfly Park 2020

Begitu serunya bermain bersama keluarga di Balitopia Bali ini untuk info tiket masuk nya, pengunjung akan dikenakan biaya tiket sebesar Rp.75.000 untuk dewasa dan Rp.50.000 untuk anak – anak

Tiket masuk Balitopia Butterfly Park 2020
WisatawanDewasaAnak -Anak
DomestikRp.75.000Rp.50.000
AsingRp.150.000Rp.100.000
Flamingo Beach Club
Minimum SpendJumlah
DewasaRp.100.000
Anak – anakRp.50.000

Cari hotel bagus di Ubud Bali – Bali Dream Resort Ubud | klik Gambar di bawah

Bali Dream Resort Ubud, Hotel Murah bintang 4 di Ubud Bali – Harga mulai Rp.550.000 / malam

Tonton video mengenai Balitopia Butterfly Park

Balitopia Butterfly Park menjadi alternatif wisata di Bali yang masih baru buka untuk keluarga, tempat wisata ini memang sangat terkenal akan keramahan dan aman buat anak – anak, wisata berintraksi dengan hewan, belajar tentang kupu – kupu, banyak spot foto menarik, beach club yang ramah dengan anak dan keluarga dan harga yang ditawarkan juga masih sangat terjangkau.

Buat teman -teman yang berlibur ke Bali tak lupa kami juga memberikan untuk info wisata hits bali yang paling sering dikunjungi banyak wisatawan dan juga pemilihan penginapan khusunya untuk hotel terbaik di pantai kuta Bali, silahkan klik aja link nya guys, jika anda suka akan artikel ini, mohon untuk di share ya, gratis kok. Upaya share anda akan turut memberikan kontribusi terhadap web ini dan tempat wisata yang kami tulis di 17sekians

Baca : Padma Resort Ubud – Hotel Mewah Dengan suasana Romantis Di Ubud Bali

Demikian ulasan mengenai Balitopia Butterfly Park, Tempat wisata baru yang ramah dengan anak – anak di Bali, semoga selalu bermanfaat. Terimakasih.

Tags:

0 thoughts on “Balitopia Butterfly Park, Tempat wisata baru yang ramah dengan anak – anak di Bali

Leave a Reply

Your email address will not be published.

join.booking.com

Join With Our FB Page

Klook.com
Share!
%d bloggers like this: