SHOPPING CART

close
Booking.com

Banjarnegara Siap Mengadakan Gelar Bazar Desa Wisata 2017

Booking.com

Banjarnegara Siap Mengadakan Gelar Bazar Desa Wisata 2017

Gelar Bazar Desa Wisata 2017
Kabupaten Banjarnegara yang ditunjuk oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Jawa Tengah sebagai tuan rumah Festival Desa Wisata 2017 yang akan digelar pada 28-30 Agustus 2017.
 
Menurut Kepala Seksi Pengembangan Wisata Dipbudpar Jawa Tengah, Ir. Prambudi Traju Trisno, Pemilihan kabupaten Banjarnegara sebagai tuan rumah alasannya ialah pada ketika yang bersamaan Banjarnegara juga menggelar acara Dieng Culture Festival. Festival Serayu Indonesia dan Kongres Sungai Indonesia.
Desa Wisata merupakan salah satu potensi daya tarik wisata alam dan akan berdampak eksklusif terhadap Ekonomi Kerakyatan. Masyarakat akan secara eksklusif menikmati hasil dari kunjungan para wisatawan mancanegara maupun wisatawan domestik. Desa Wisata merupakan wisata alternatif bagi para wisatawan dikarenakan kejenuhan terhadap kehidupan sehari-hari yang penuh dengan hiruk pikuk kehidupan kota-kota besar.
Festifal desa wisata akan di ikuti oleh para desa wisata yang masih aktif, sudah berkembang dan layak jual serta pernah dikunjungi oleh wisatawan.

 

Melalui Desa Wisata ini dibutuhkan potensi desa wisata sanggup dipromosikan kepada assosiasi pariwisata khususnya biro atau distributor wisata dan masyarakat umum    
Demikian ulasan mengenai Banjarnegara Siap Mengadakan Gelar Bazar Desa Wisata 2017, semoga bermanfaat – Salam traveling
 
Tags:

Cari Hotel Murah

Booking.com
Booking.com