Hotel Nyaman dan Keren di Batiqa Hotel Pekanbaru Riau

 
Baru pertama kalinya aku mengunjungi Kota Pekanbaru, Provinsi Riau. Bingung juga mau nginap dimana, soalnya belum tau situasi. Browsing-browsing cari hotel, eh nemu hotel ini. Hotel baru, bagus, dan yang paling penting: masih harga promo. berikut adalah Hotel Nyaman dan Keren di Batiqa Hotel Pekanbaru Riau Langsung booking deh.

PESAN HOTEL

 

 

Batiqa Hotel ini yakni hotel bintang 3, letaknya deket banget sama Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II di Pekanbaru. Bener-bener cuma tinggal ngglinding aja kalo dari kompleks bandara. Kalo dari sentra kota agak tidak mengecewakan sih jaraknya, sekitar 7-10 km atau kurang lebih 15-20 menit jikalau jalanan normal.
 
 
Hotel ini menyediakan pengantaran dan penjemputan gratis khusus untuk tamu menginap dari dan ke airport pada jam-jam tertentu. Ada juga layanan drop ke Mall setiap jam 7 malam. Bisa minta dipesenin taxi juga.
 
suasana lobby yang hommy
Lobby dan front desk nya lega dan suasananya hommy banget, ada welcome drink juga. Ornamen kayu banyak digunakan di interiornya. Ada hiasan alat untuk mencap motif batik di temboknya. Artistik dan minimalis.
 
Saya sih suka banget dengan desain hotel ini, sampe 2 kali aku menginap di sini (Bulan Mei dan Juli 2016). untungnya harga masih promo. hahahha penting banget.
 
kasur empuk

Saya memesan kamar superior dengan 1 bed, bersih, tidak mengecewakan luas dengan akomodasi individual AC, mini bar, free wi-fi, deposit box, TV cable, kulkas mini, teko listrik dengan teh dan kopi + air mineral, kamar mandi dengan air panas. 

kamar & kamar mandi

PESAN HOTEL SEKARANG

Kekurangannya nginap di hotel ini selain jauh dari keramaian sentra kota, yakni listriknya sering byar pet. Cuma sebentar-sebentar sih matinya, tapi dalam semalam dapat 2-4 kali mati termasuk mati listrik alasannya yakni pindah dari listrik PLN ke genset.
lorong antar kamar

 

Untuk restoran, desainnya pun tak kalah lucu meski tetep minimalis, cuma sayangnya aku lupa motret. hehe
Makanannya juga tidak mengecewakan lengkap untuk standar hotel bintang 3, dari jajan pasar, nasi + lauk, minuman teh-kopi-jus-susu, roti, cereal, dan buah-buahan. Rasanya juga tidak mengecewakan tidak mengecewakan.
 
Kalau mau jajan, di deket hotel ada rumah makan masakan padang yang tidak mengecewakan rame dan harganya murah. Tinggal ngesot aja.
 
 

Rate ketika aku menginap di Bulan Mei dan Juli 2016 yakni IDR 359.000 untuk kamar superior.
Nggak dapet government rate, karena mash harga promo.


BATIQA Hotel Pekanbaru

Jl. Jendral Sudirman no. 17, Simpang Tiga, Pekanbaru, Riau

Ph. 0761889000 – 081268933366

 

 



Booking.com

 

 

Demikian ulasan mengenai Hotel Nyaman dan Keren di Batiqa Hotel Pekanbaru Riau semoga bermanfaat ya.