Berburu Foto Instagramble di Ngasem Park di Bandungan Semarang

Booking.com
Foto:wisatatanahair.com
Mencari wisata pilihan di semarang yang memiki latar alam yang memukau , silahkan berburu Foto Instagramble di Ngasem Park di Bandungan Semarang . Wisata alam ini terbilang masih baru dan dengan cepat menjadi pilihan untuk berwisata di  Semarang.
Ngasem Park adalah tempat wisata instagramble menarik dengan konsep unik rumah Hobbit, taman yang berlokasi di Desa Ngasem, Kecamatan Bandungan, Jawa Tengah ini dinamai Ngasem Park. Bandungan merupakan daerah di Kabupaten Semarang yang mempunyai udara cukup sejuk sebab berada di kaki gunung ungaran, tak heran kalau Bandungan menjadi salah satu tempat wisata favorit di Kabupaten Semarang.

Ngasem Park muncul dengan menonjolkan wisata Rumah Hobbit, meskipun agak telat dari daerah-daerah lain di Indonesia, nyatanya Ngasem Park tetap memikat banyak wisatawan untuk tiba berkunjung. Tak hanya memperlihatkan wisata Rumah Hobbit saja, di Ngasem Park juga terdapat spot-spot keren lainnya, ibarat Green House yang terletak tak jauh dari Rumah Hobbit, ada juga menara bambu yang menjadi salah satu spot keren untuk melihat keindahan Kabupaten Semarang dari ketinggian.

foto : travelingyuk.com

Fasilitas  Yang di miliki Ngasem Park Bandung 

  1. Tempat Parkir
  2. Tempat Ibadah
  3. Warung
  4. Toilet

Harga Tiket Masuk Ngasem Park :
Rp. 5.000/orang

Jam Buka :
08:00-17:00 WIB

Lokasi :

Desa Ngasem, Kecamatan Bandungan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. 30 Km dari sentra Kota Semarang melalui Jl. Semarang-Surakarta (1 jam) , 23 Km dari sentra Kota Salatiga melalui Jl. Semarang-Surakarta (47 menit)

Rute Menuju Ngasem Park Bandungan

Dari Semarang, Kamu sanggup mengambil rute menuju Bandungan, ikuti saja jalan Bandungan hingga menemukan Hotel Bandungan di kanan jalan. Nah, sekitar beberapa ratus meter kedepan Kamu akan melihat gang di kiri jalan sempurna diseberang Hotel Mustika II. Masuk lah ke dalam gang tersebut, tinggal ikuti jalan hingga Kamu hingga di Ngasem Park yang masih satu lokasi dengan Setiya Aji Flower Farm. Lebih simpelnya, Kamu sanggup mengikuti rute menuju Setiya Aji Flower Farm.

Tips Berlibur ke Ngasem Park  adalah datanglah ketika hari biasa, sebab ketika weekend dan hari libur biasanya sangat ramai pengunjung. lebih disarankan memakai kendaraan pribadi, terutama motor. datanglah ketika pagi biar Kamu sanggup mencicipi udara yang masih sangat segar.

 


Baca artikel lainnya : 

8 Hotel Murah Terbaik Di Semarang – Harga Mulai 300.000


 

Demikian ulasan mengenai berburu foto instagramble di Ngasem Park di Bandungan Semarang , semoga bermanfaat ya