Indonesia Website Awards

SHOPPING CART

close

Berita gembira ini – Pariwisata Bali akan buka Juni nanti

Berita gembira ini – Pariwisata Bali akan buka Juni nanti

Tgl 16 maret 2021 kemarin, Presiden Sjokowi kembali mengunjungi bali sambil menyaksikan prose vaksinasi yang di adakan di ubud dan denpasar. beliau sempat memberikan sinyal bahwa pariwisata bali akan segera kembali dibuka untuk wisman pada juni 2021 nanti, ini menjadi angin segar bagi pelaku wisata terutama warga bali yang sudah lama mengganggur karena pandemi corona ini

Beliau mengatakan bahwa vaksinasi harus dibarengi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dan juga jika kasus covid di bali turun maka pemerintah akan segeram membuka sektor ekonomi khususnya sektor pariwisata di bali.

Langsung simak video di bawah ini ya

Bali telah menderita begitu lama karena pandemi corona, pulau ini begitu bergantung besar terhadap pariwisata, jutaan orang mengalami pengangguran akibat wabah yang sudah memasuki usia 1 tahun lebih. Vaksinasi menjadi jalan keluar bagi orang untuk bisa melakukan traveling walaupun bagi kita yang sudah di vaksin tetap harus menggunakan masker saat keluar rumah karena proses vaksin merupakan pemberian imun tubuh untuk melawan virus corona namun ini tidak instan perlu waktu juga bagi vaksin untuk bekerja dalam tubuh.

Baca : Info Lengkap Wisata Telaga Surya di desa Tegenan, Rendang Besakih

Ya, semoga ini berjalan lancar dan semoga cepat saja pariwisata Bali kembali dibuka dan berjalan untuk menjadi normal kembali, semoga saja!

Tags:

0 thoughts on “Berita gembira ini – Pariwisata Bali akan buka Juni nanti

Leave a Reply

Your email address will not be published.