Wisata Seru Menikmati Malam Di Singapura di Boat Quay Dan Clarke Quay

Boat Quay dan Clarke Quay ialah salah satu tempat hiburan malam yang terkenal di Singapura yang berada di tepi sungai Singapore. Di sini terdapat banyak restoran, pub dan club, dengan iringan musik aneka macam genre mulai dari musik beraliran keras sampai jazz menimbulkan tempat ini sangat ramai. Tempat ini menjadi tempat favorit bagi masyarakat Singapura untuk menikmati indahnya malam dari aneka macam kalangan. Tukang dugem, pekerja kantoran, sampai muda-mudi yang ingin menikmati makam malam romantis bersama pasangannya dan tentunya tidak ketinggalan para wisatawan mancanegara. Yuk langsung ke Wisata Seru Menikmati Malam Di Singapura di Boat Quay Dan Clarke Quay 

Boat Quay

foto:www.commercialguru.com.sg

Sesuai namanya, dulunya tempat ini merupakan pelabuhan yang paling ramai di Singapura pada tahun 60-an. Namun ketika ini, Boat Quay telah bermetamorfosis salah satu tempat terbaik nan romantis untuk menikmati hidangan di Singapura alasannya ialah letaknya yang sempurna di tepi SingaporeRiver. Dengan latar belakang sungai serta beberapa bangunan peninggalan kolonial yang cantik, restoran, pub, kafe-kafe, dan di Boat Quay menjadi tempat vaforit untuk menghabiskan malam.

 

Untuk menuju ke Boat Quay, Anda sanggup memakai MRT dan turun di stasiun Raffles. Lalu ambil exit H. Setelah keluar, Anda sudah sanggup melihat keramaian kafe dan restoran di jalan yang ada di pinggir Sungai Singapura. Karena letaknya tidak



Booking.com

 

 

Clarke Quay

foto:http://www.mynewsdesk.com

Clarke Quay merupakan satu-satunya kawasan ekspo di tepi sungai di Singapura yang mengkombinasikan pengalaman bersantap, belanja dan hiburan sekaligus. Di area seluas 23.000 meter persegi ini, terdapat lima blok perumahan dan pertokoan, yang masih dijaga ibarat aslinya pada masa ke-19. Di rempat ini terdapat aneka macam restoran khusus, pub dengan tema-tema tertentu, dan tidak ketinggalan wine bar. Di seberang sungai, terdapat sempurna yang disebut Riverside Point. Tempat ini menyajikan sejumlah pengalaman bersantap yang menarik dan romantis. Di sana juga sanggup menjadi tempat yang sangat “liar” alasannya ialah banyak terdapat tempat dugem.

Untuk menuju ke Clarke Quay, Anda sanggup memakai MRT dan turun di stasiun terdekat Clarke Quay (NE4). Stasiun ini terhubung eksklusif dengan Central Mall, carilah jalan keluar ke arah sungai Singapura (bertanyalah pada petugasnya jikalau Anda mengalami kesusahan). Setelah keluar, Anda akan melihat gemerlap lampu-lampu bar, pub dan restaurant di sebarang sungai Singapura. Selamat tiba di dunia malam Singapura.

 


Baca artikel lainnya :

City Backpackers @ Hongkong Street – Hotel Murah dekat MRT Singapura


Demikian ulasan mengenai Wisata Seru Menikmati Malam Di Singapura di Boat Quay Dan Clarke Quay , semoga bermanfaat ya.