Brand New Premium Steak House At Seminyak – Boy’N Cow Bali


Bicara ihwal Steak House, memang cukup susah mendapat Steak House yang mempunyai citarasa dan kualitas yang outstanding di Bali kini ini. Biasanya hanya restaurant di beberapa hotel bintang lima saja yang akan menyuguhkan hidangan glamor ini, Brand New Premium Steak House At Seminyak – Boy’N Cow Bali  telah hadir dengan hidangan menu steak handalan mereka yang akan mem “blow you mind” dengan daging yang berkualitas dan bermacam-macam pilihan hidangan yang mereka miliki.

Restaurant ini mengusung tema industrial dan dipadu dengan gaya Amerika di tahun 60 an menciptakan suasana dari restaurant ini sangat kental dengan kemewahan yang sangat cocok untuk menerangkan sebuah Steak House.

 

 

 

 

 

Furniture dengan warna kayu dan sofa merah di dining area menambah kesan artistik dan juga cantik. Boyncow sendiri mempunyai 2 lantai yang mana lantai pertama yaitu dining area dan lantai kedua merupakan open kafe dan tidak menutup kemungkinan untuk dining di area tersebut.

 

 

Sebelum memulai dinner, kami menikmati beberapa cocktail signature yang ditangani pribadi oleh bartender-bartender yang sudah ahli. Yang menarik perhatiam kami ialah beberapa pilihan mojito yang sangatlah unik, menyerupai yang kami coba ialah “SEMANGKA MOJITO” adonan dari light rum, red watermelon, basil, caster sugar and ginger beer menciptakan Semangka Mojito ini terasa sangat menyegarkan dan juga terasa sedikit spicy dari ginger. Selain itu kami juga menentukan “JERUK SPRITZ” dengan blanco vermouth, brance menta, orange, grape, grapefruits juice and elder rose soda. Salah satu cocktail yang memakai gelas wine ini mempunyai citarasa yang unik, rasa orange dan juga grape berpadu dengan sempurna, dua acungan jempol untuk bartender dan juga recipes creator mereka.

 

Semangka Mojito & Jeruk Spritz
Puas menikmati cocktail, kami pun melanjutkan makan malam di dining area lantai dasar. Kami memulai dengan beberapa appetizer menyerupai Crab Cake, Steak Tartar, Hamachi Ceviche dan juga Burrata Cheese. Tertata sangat anggun menciptakan hasrat kita untuk menikmati masakan pembuka mereka pun semakin meningkat dan sangat menciptakan terkesan dengan tekstur dan kinikmatan dari crab cake, yang mana hidangan ini haruslah kalian pesan ketika kalian berkunjung, tak kalah dengan crab cake hidangan pembuka lainnya pun tidak ada yang mengecewakan.

 

Crab Cake

 

Steak Tartar

 

Burrata Cheese

 

Hamachi Ceviche
Tidak hingga disana, inilah ketika yang di tunggu-tunggu untuk mencoba steak dari Boy’N Cow. Informasinya steak-steak disini mempunyai porsi yang cukup besar rata-rata persaji ditakar 350grm, bahkan terdapat hidangan steak dengan porsi 900grm yang sanggup di share untuk 3 hingga 4 orang.
Pertama kami mencoba “US USD 900 Gram BONE-IN RIBEYE” yang pribadi menciptakan jatuh hati pada pandangan pertama dan juga terlena pada suapan pertama. Porsi yang sangat besar dan tekstur yang luar biasa tender menciptakan kami tak henti henti untuk menikmatinya hingga potongan terakhir. FYI, daging-daging disini sebelum diolah dan siap disantap, terlebih dahulu disimpan di sebuah ruangan dengan suhu dan kelembaban tertentu selama 28 hari sehingga menimbulkan teksturnya akan terasa beda dari steak biasanya dan itulah yang menjadi salah satu keunggulannya.



Booking.com

 

US USD 900 Gram BONE-IN RIBEYE

 

Selanjutnya kami juga mencoba “AUS 250 Gram TENDERLOIN”. Bagi kalian yang tidak menyukai steak berlemak tenderloin ialah salah satu cuilan dari steak yang tidak mempunyai lemak sama sekali, jadi bagus juga untuk kalian yang lagi diet sebab mempunyai kandungan protein. Setiap steak akan dilengkapi dengan aneka sauce menyerupai béarnaise / black pepper jus / chimichurri / port mushroom jus.
AUS 250 Gram TENDERLOIN
Selain hidangan beef disini juga tersedia hidangan lainnya menyerupai salah satunya ialah “ORGANIC LAMB SHANK” yang sangat empuk. Menu lainnya selain beef dan lamb, tersedia juga pork dan fish yang tentunya mempunyai citarasa yang unik dan has dari Boy’N Cow. Semua tekstur steak disini tidak ada yang mengecewakan dan tentunya kami sangat puas dengan hidangannya. Untuk isu hidangan yang lebih lengkap sanggup dicek di website Boy’N Cow (dinner menu and drink menu).

 

Organic Lamb Shank
Sebagai hidangan epilog kami menentukan Coffee Crème Brulee yang ditata sangat anggun dengan adible flower. Uniknya lagi disajikan dengan komplemen foam dari coffee yang menciptakan citarasanya semakin lumer dimulut.

 

Coffee Crème Brulee
Pengalaman makam malam kami kali ini sangat berkesan, serasa makam steak diluar negeri. Well, bagi kalian yang sedang mencari steak house dengan kualitas super bintang 5, Boy’N Cow ialah pilihan yang tepat dan jangan lupa cek Instagramnya ya sebab mereka mempunyai promo-promo menarik, jangan hingga kelewatan.
Boy’N Cow Bali
Jl. Raya Kerobokan No. 138, Seminyak
Instagram @boyncowbali
Phone +62 361 934 84 68
Email info@boyncow.com

 

Demikian ulasan mengenai brand new premium Steak House At Seminyak – Boy’N Cow Bali semoga bermanfaat dan salam traveling!