SHOPPING CART

close

Bubuh Bali Pak Item Gianyar, menikmati kuliner traditional Khas Bali

Bubuh Bali Pak Item Gianyar, menikmati kuliner traditional Khas Bali

Satu lagi ni tempat makan yang asyik, cozy yang terletak menyatu dengan alam di Ubud bali, menikmati santapan khas masyarakat bali tentunya menjadi sesuatu hal yang lain dan harus di coba saat berkunjung ke Bali, silahkan saja mampir di Bubuh Bali Pak Item Gianyar, menikmati kuliner traditional Khas Bali

Bubuh Bali atau bahasa indonesianya bubur bali merupakan menu sarapan orang bali di di pagi hari, biasanya dagang bubuh bali berdagang dari jam 5 pagi sampai jam 7 pagi saja, Di beberapa desa masih bisa temui pedagang bubuh bali namun sudah jarang di kota -kota seperti denpasar, sanur dan kuta. Rasa khas bubuh bali itu memang sangat ngangenin guys, bubuh bali biasanya adalah nasi bubur, berisi kacang goreng, ayam suir, telor, sayur dan bumbu kuah pedas yang membuat lidah anda bergetar di pagi hari. Bagi anda yang ingin mencoba rasa dari bubuh bali bisa langsung ke rumah Makan Bubuh Bali yang ada di Gianyar, sangat rekomended.

Bubuh Bali Pak item berada dekat dengan tempat wisata Pura Gunung Kawi Sebatu atau Tegallalang Rice Terrace, jadi anda bisa langsung mampir ke sini , tempat makan ini buka dari jam 09.00 am sampai 21.00

Bubuh Bali yang di sajikan di sini hampir sama persis dari segi penyajian dan rasanya, penyajiannya mengguanakan piring kayu dengan lapisan daun pisang. Bubuh bali ala pak item ini berisikan bubur nasi, sayur bayam, labu, dengan parutan kelapa, kacang, dan bawang goreng di campur dengan kuah dengan ras rempah yang enak banget.

Selain menu bubuh balinya di sini juga terdapat rujak khas bali sperti rujak kuah pindang, rujak gula, tipat cantok, dan minuman seperti es daluman dan jus buah. Segala makanan traditional khas Bali bisa anda temui di sini, yang mau nostalgia bisa mencoba datang ke Bubuh Bali Pak Item.

Baca : Objek Wisata Menarik Candi Tebing Kangin Gianyar Bali Yang Perlu di Ketahui

 

Bubuh Bali juga menampilkan tempat yang instagramble

Bagaimana dengan tempat makannya ?

Di Bubuh Bali pak item merupakan tempat makan dengan desain yang nyaman dan sangat asri dengan pemandangan sawah dan alam yang hijau, anda bisa bersantai sambil menikmati sajian makanannya. Pemandangan sawahnya terdapat tulisan nama tempat makan ini yakni Bubuh Bali dan terdapat kolam ikan juga. Wah selain tempat makan disini paling enak juga untuk berselfie dengan handphone anda.

Dari segi harga , makanan dan minuman di sini di jamin tidak bikin kantong jebol guys, berikut adalah review mengenai Bubuh Bali pak Item via FB Fan pagenya

review mengenai Bubuh Bali pak Item via FB Fan pagenya

 

Bubuh Bali Pak Item
Alamat : Desa Sebatu, Tegallalang, Kabupaten Gianyar, Bali 80561
Jam buka: 09.00 am – 21.00
Telepon: 0819 1638 8400

 

Baca artikel lainnya : 

10 Hotel Di Ubud Bintang 4 Dengan Review terbaik Untuk Liburan Nanti

 

Demikian ulasan mengenai Bubuh Bali Pak Item Gianyar, menikmati kuliner traditional Khas Bali, semoga bermanfaat ya. Happy traveling!

Tags:

0 thoughts on “Bubuh Bali Pak Item Gianyar, menikmati kuliner traditional Khas Bali

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Masukan Email Anda Di sini (Gratis)

Share