Bucket Hat Anak Lagi Ngetrend lo…

 
 
17 sekians-Bucket Hat Anak Lagi Ngetrend lo..
Topi pada umumnya merupakan alat yang di gunakan untuk melindungi kita dari sinar matahari dan melindungi kepala kita dari hal berbahaya yang jatuh dari atas. Seperti halnya bucket hat.
Pengertian sebenarnya Bucket hat adalah  sebuah topi yangmempunyai bentuk seperti ember dan mempunyai list yang lemas di samping, pada awal mulanya topi ini di pake oleh para nelayan Irlandia dan kanada pada jaman dahulu pada saat menangkap ikan , di kala itu Bucket hat berfungsi sebagai pelindung kepala terhadap cuaca yang tidak menentu pada saat menangkap ikan seperti angin kencang , hujan dan terik sinar matahari. Kemudian diadopsi oleh para bangsawan inggris unutk memakainya, dan siapa yang menyangka kalo Bucket Hat ini sempat menjadi trend di awal tahun 80-an.
Topi ini bertransformasi sebagai topi yang dipakai untuk kegiatan sehari-hari,  Jika kita masih ingat di tahun 80-an topi sempat menjadi ngetrend dan di populerkan oleh artis hiphop. Bahkan sekarang pun topi ini menjadi trend kembali, Artis terkenal seperti Rihanna sering memakai Bucket hat saat melakukan aktivitas kesehariannya.
Bahan yang dipakai untuk membuat topi juga bervariasi, seperti bahan katun, denim atau kanvas, ya yang penting si pemakai menjadi nyaman dan fashionable.
Bagi pasangan muda yang baru memiliki bayi atau anak di bawah 5 tahun, Bucket hat merupakan pilihan yang tepat untuk dikenakan dalam melakukan aktivitas di luar rumah. Kelebihan topi ini adalah bisa melindungi seluruh kepala dari sinar matahari, dan sangat cocok dipakat untuk transgender. Cewek atau cowok bisa memaki bucket hat, dan untuk tampail lebih modis, bucket hat bisa dipadu dengan baju yang dipakai atau dipadu satu warna dengan sepatu yang di pakai.
Dijamin anak-anak anda akan tampil lebih trendy, silahkan di coba ya..
sumber foto:www.tokopedia.com
Kalau mau nyari jenis topi yang di sukai silahkan aja kunjungi mal-mal terdekat rumah anda atau browsing aja di internet. Buanyak! sekali toko-toko online yang menjual Bucket Hat yang fashionable.
Terimakasih semoga bermanfaat.
 

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *