SHOPPING CART

close

Cafe Batu Jimbar – Tempat bersantai menikmati Makanan lokal Bali Di Sanur Bali

Booking.com
Cafe Batu Jimbar – Tempat bersantai menikmati Makanan lokal Bali Di Sanur Bali

Salah satu tempat menarik untuk bersantai di Sanur adalah Cafe Batu Jimbar. Tempat ini menjadi pilihan karena merupakan cafe tempat mencari makanan lokal khas bali walaupun terdapat juga jenis makanan luar. Jika anda sedang jalan ke Sanur jangan lupa untuk datang ke Cafe Batu Jimbar – Tempat bersanatai menikmati makanan lokal Bali di Sanur Bali ya.

Tempat ini menyajikan makanan yang berbahan dari organik jadi sangat sehat banget, banyak pilihan makanan lokal bali guys di tambah desain restaurant yang minimalis serta terdapat tempat duduk untuk outdoor nya yang nyaman dan tenang. terdapat dekarasi lampu gantung dan barang – barang recycle yang di ramu lagi menjadi barang yang cantik untuk di lihat.

Dari pagi Cafe Batu Jimbar sudah ramai akan pengunjung, biasanya mereka datang bersama teman untuk menikmati makanan dan kopi dll. Saran agar datang saat sabtu dan minggu karena di depan Cafe Batu Jimbar sanur mengadakan Bazzar dimana banyak pedagang yang menjual segala macam produk dari makanan lokal bali , minuman, baju dll. di depan restaurant.

Saat malam tiba biasanya terdapat live musik Jazz di bagian restaurant yang bisa anda nikmati sambil menikmati makanan dan minuman segar. Selain menu indonesia di Cafe batu Jimbar juga terdapat menu international seperti aneka macam pasta, sandwich, steak dll. juga terdapat jenis dessert yakni aneka macam cake

Baca : Hotel Terbaik di Pusat Kota Sanur Bali – Grand Palace Hotel Sanur

Sunday Maket at Cafe Batu Jimbar sanur by IG@cafebatujimbar

Alamat Cafe Batu Jimbar

Berada di jalan Danau Tamblingan No.75, Sanur Bali 80228
Jam Buka : 07.00 am – 23.00
No. telpon : 0361. 284103
Jenis Menu Yang tersedia : Lokal Indonesia, Thailand, western
Harga rata -rata : Rp. 150.000 / orang

 

Menu makanan di Cafe batu Jimbar Sanur Bali

Akomodasi terdekat dari Cafe Batu Jimbar Sanur 

Berada di pusat keramaian sanur membuat tumbuh kembangnya banyak akomodasi di sekitar Cafe Batu Jimbar, adapun hotel terdekat yang berada di sekitar retaurant ini antara lain : Ning Homestay dan The Oasis Lagoon Sanur

Baca artikel lainnya : 

Berikut Adalah Daftar Obyek Wisata Pantai Di Badung Bali Yang Perlu anda Ketahui

Cafe Batu Jimbar Sanur bisa menjadi pilihan bersantai saat datang ke Sanur, banyak pilihan makanan dan minuman yang bisa anda pesan, restaurant ini merupakan salah satu tempat makan terbaik yang ada di Sanur Bali dengan menu fresh , organik dan enak.

Demikian ulasan mengenai Cafe Batu Jimbar – Tempat bersantai menikmati Makanan lokal Bali Di Sanur Bali , semoga selalu bermanfaat ya. terimakasih.

Tags:

0 thoughts on “Cafe Batu Jimbar – Tempat bersantai menikmati Makanan lokal Bali Di Sanur Bali

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Share