SHOPPING CART

close

Cara Memilih Hotel Untuk Menginap buat Liburan anda Menjadi Nyaman

Cara Memilih Hotel Untuk Menginap buat Liburan anda Menjadi Nyaman

Pemilihan hotel untuk menginap tentunya begitu penting untuk di pikirkan mengingat teman traveler semua sudah mengeluarkan duit untuk menghabiskan masa liburan nanti, betapa pentingnya pemilihan hotel untuk menginap di tempat tujuan liburan agar perjalanan anda akan terasa nyaman dan tenang apalagi liburan nya membawa keluarga.

Jadi menurut teman traveler apa yang menjadi faktor penting dalam pemilihan tempat untuk menginap untuk liburan nanti, pencarian hotel sebenarnya di mulai dari tujuan mengadakan perjalanan apakah untuk kerja atau liburan keluarga jadi anda bisa memulai memilih hotelnya yang mana yang cocok dan lokasi, harga dll akan menjadi penentunya. Nah biar teman traveler tidak bingung – bingung berikut adalah cara memilih hotel untuk menginap buat liburan anda

Baca : Panorama Alam Objek Wisata Bedugul Yang Eksotis di Bali

Cara Memilih Hotel Untuk Menginap buat Liburan anda

  1. Budget Liburan

Kami pikir hal pertama dalam memilih hotel untuk menginap adalah menghitung budget anda terlebih dahulu jika anda memiliki budget yang pas-pasan baru anda bisa menentukan hotel jenis apa yang akan di pilih untuk menginap.

Untuk yang memiliki budget 1 juta untuk menginap 2 hari bisa memilih hotel bintang 2-3 yang memiliki kisaran harga sekitar Rp.300 ribuan permalamnya. Dan jenis hotel modern bintang 3 yang memiliki harga terjangkau seperti hotel ibis atau hotel POP dimana hotel ini memiliki desain hotel modern, simple dan bersih guys.

  1. Lokasi Hotel

Faktor lokasi juga sangat penting dimana anda ingin menginap nantinya namun terkadang lokasi yang strategis atau terkenal akan tempat wisatanya memiliki harga hotel yang tidak murah juga.

Misalkan anda akan pergi liburan ke Yogyakarta tentunya anda akan berpikir lokasi Malioboro adalah tempat yang paling terkenal selain berada di tengah kota, kawasan ini juga sangat gampang untuk mencari makanan murahnya.

Ketika anda sudah menentukan lokasi Malioboro, jogja sebagai lokasi yang bagus kemudian anda tinggal tentukan hotel yang berada di sekitar lokasi malioboro sebagai hotel pilihan untuk menginap nantinya.

  1. Review Hotel

Sekarang sebuah tempat usaha atau hotel harus memiliki review atau testimoni untuk memviral kan tempat tersebut. Review adalah testimoni tamu terdahulu yang dengan jujur mengungkapkan hal mengenai hotel tersebut bagus apa tidak.

Untuk hotel yang memiliki review bagus biasanya memiliki skor di atas 7.0 guys. Ingat itu ya! lebih baik anda melihat review hotel yang ingin dipesan terlebih dahulu sebelum melakukan pemesanan kamar secara online.

  1. Fasilitas Hotel

Ini relatif buat teman traveler sendiri karena fasilitas hotel akan mengikuti kelas dan harga dari sebuah hotel. Bagi anda yang mencari fasilitas hotel yang nyaman dan lengkap maka pemilihan hotel bintang 4 ke atas adalah tempatnya.

Hotel bintang 4 dan 5 biasanya memiliki kolam renang, pusat kebugaran, SPA, restaurant, menu sarapan yang bervariasi setiap harinya dll. Namun terkadang sekarang ini hotel bintang 3 pun ada yang memiliki fasilitas kolam renangnya jadi sebelum memesan hotelnya sebaiknya anda melihat fasilitas apa saja yang di miliki hotel tersebut ya.

  1. Usia Dari Hotel tersebut

Usia atau umur hotel bisa juga menjadi faktor penting dalam pemilihan tempat untuk menginap dimana hotel yang yang sudah tua memiliki perabotan yang tua dan mesin yang berkerja juga tidak sebagus dulu lagi seperti air panas atau AC dan kebersihan kamar juga. Tapi memilih hotel yang baru saja buka juga terkadang sangat riskan karena kemungkinan banyak peralatannya yang masih baru dan belum teruji kebagusannya.

Usia hotel yang paling bagus untuk di pilih adalah jika operasionalnya sudah berjalan setahun sampai dengan 5 tahun kedepan.

Lihat Video berikut:

Bagaimana cara mengetahui usia hotel yang sedang beropersi ? sangat mudah anda tinggal membaca deskripsi hotel pada saat melakukan pemesanan hotel itu sudah ada sejak kapan sebuah hotel telah menyambut tamunya.

Itu lah 5 faktor bagaimana cara memilih hotel yang pas buat anda menginap nantinya bisar anda tidak menyesal kemudian sudah mengeluarkan uang untuk menginap tahunya hotel nya tidak sesuai dengan keinganan anda, mau refund malah tidak bisa.

Dari 5 hal di atas sebenarnya sudah ada dalam platfrom pemesanan kamar online di booking.com. Jadi jika teman traveler ingin memesan hotel untuk menginap secara online lebih baik memilih langsung disana karena fitur nya yang menarik dan lengkap banget.

Untuk Booking.com telah memiliki berbagai kemudahan fitur antara lain adalah :

  • Harga kamar yang di kehendaki
  • Pilihan hotel berbintang
  • Review hotel yang terbaik
  • Lokasi hotel yang di inginkan
  • Metode pembayaran yang simple
  • Galery image dan deskripsi setiap hotel dengan fasilitas yang di miliki
  • Dll.

Memang begitu banyak sekali tempat memesan hotel online sekarang ini namun booking.com tetap menjadi yang selalu di minati karena kemudahan dan lengkap mengenai semua hotel yang ada. Bagi teman traveler yang ingin memesan hotel sekarang langsung saja klik : www.booking.com

Baca artikel lainnya : 10 Hotel Terbaik dengan Kolam Renang Dekat Kota Bandung

Demikian ulasan mengenai cara memilih hotel untuk menginap buat liburan anda, semoga selalu bermanfaat dan terimakasih.

Tags:

0 thoughts on “Cara Memilih Hotel Untuk Menginap buat Liburan anda Menjadi Nyaman

Leave a Reply

Your email address will not be published.

join.booking.com

Join With Our FB Page

Klook.com
Share!
%d bloggers like this: