SHOPPING CART

close

Cara Mudah Membuka Situs yang Blokir Dengan menggunakan Google Chrome

Booking.com
Bagi pengguna Internet google Chrome merupakan suatu browser yang paling favorite, Chrome merupakan applikasi keluaran google yang diperuntukan bagi para netter. Makanya disarankan bagi pengguna blogger unutk selalu menggunakan Google chrome agar setiap postingan artikelnya mudah di indeks oleh sang Google.
Gooogle Chrome juga memuat beberapa tools eksistensi yang sangat berguna pada saat berselancar internet. hal yang ingin saya bahas di artikel adalah mengenai cara mudah membuka situs yang diblokir dengan menggunakan Google chrome, Khusus di Indonesia banyak sekali situs-situs yang diblokir atau di tempat anda bekerja pun demikian. Beberapa situs diblok oleh pihak manajemen anda agar anda bisa lebih focus bekerja dengan computer anda. Kalau di tempat saya bekerja biasanya situs facebook dan youtube diblokir oleh pihak perusahaan.
OKe sebenarnya cara nya sangat mudah untuk membuka situs-situs yang diblokir, caranya dengan menggunakan eksistensi tools chrome yang bernama BROWSEC. Dana dari sekian banyak eksistensi tools. Browsec memiliki daya jelajah kecepatan yang lebih baik dan untuk streaming nya pun oke punya. hal penting: cara ini harus menggunakan PC atau Laptop ya.
Cara Mudah membuka Situs yang diblokir dengan menggunakan Google Chrome pada PC atau Laptop: 
 1. Buka browsing pada gogole chromenya dan pada pojok kanan pada aplikasi chrome ada panel kontrol, kemudian klik Alat atau more tools – Ekstensi/ekstension – Dapatkan Ekstensi Lainnya
2.Setelah ekstension di klik akan muncul gambar dibawah kemudian klik get more ekstension
3. Setelah masuk ke Toko Web Chrome / web sotre Chrome, ketik “browsec” pada kolom pencarian kemudian Enter. Hasilnya seperti gambar dibawah ini, kemudian Klik ADD TO CHROME. Ikuti terus step-stepnya, tunggu sampai prosesnya selesai karena program akan terinstall secara otomatis
.

 

 Jika Ekstension BROWSEC sudah terpasang dengan baik,  Tampilannya akan seperti gambar di bawah ini. 
Jadi terlihat di panel pojok kanan atas pada Google Chrome ada logo bulat hijau mirip bola dunia berwarna hijau kombinasi kuning. Itu berarti ekstension sudah terpasang dan siap digunakan.
Cara menggunakan Browsec bisa di ON maupun OFF kan, sangat mudah jika dipanel sebelah kanan atas seperti pada gambar di bawah berwarna hijau itu berarti sedang dalam kondisi ON jika tidak berwarna itu berarti dalam kondisi OFF.
 
17sekians
Gambar dibawah menunjukan Browsec tool sedang posisi ON (berwarna hijau)
Untuk keterangan lengkapnya begini:
  • Klik Logo Browsec
  • Protect Me ! berarti kita menggunakan IP yang disediakan oleh Browsec, sehingga sekarang kita bisa browsing ke situs yang tadinya di blokir
  • Turn Off, digunakan untuk menonaktifkan Browsec, dan kita akan menggunakan IP normal kembali
sekian dulu, sebenarnya ada banyak tools yang serupa dengan ini, tetapi tetap saya merekomendasi menggunakan Bowsec karena selalu berhasil.
Demikian ulasan mengenai Cara Mudah Membuka Situs yang Blokir Dengan menggunakan Google Chrome  . Tak lupa kalau suka dengan tutorial ini di share ya. terimakasih Guys!


Booking.com

Tags:

0 thoughts on “Cara Mudah Membuka Situs yang Blokir Dengan menggunakan Google Chrome

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Share