Cari hotel di Yogyakarta dengan Harga Terjangkau di kantong Anda, jangan di tunda dan booking sekarang

Anda sedang merencanakan liburan ke Yogyakarta dan sedang mencari-cari hotel di Yogyakarta dengn harga terjangkau di kantong anda, ok jangan tunda lagi dan booking sekarang di sini. Persiapan akan tempat tinggal dalam hal ini adalah kamar hotel harus menjadi prioritas utama sebelum kehabisan apalagi menjelang liburan nasional nantinya. Pesanlah sekarang lewat bookingcom.
Mencari Hotel sekarang sangatlah mudah karena anda tidak perlu keluar rumah atau menelpon pihak jasa untuk memesankan sebuah kamar hotel buat anda. Sekarang jamannya online anda bisa memesan sebuah kamar hotel hanya lewat handphone anda. Sekarang memesan lewat bookingcom jauh lebih mudah karena di sini kita telah di manjakan dengan riview dari setiap hotel dan harga yang ditawarkan di sini lebih murah di bandingkan di tempat lain.
Metode pembayaran di bookingcom sangatlah fleksible anda bebas memilih langsung membayar atau pembayaran bisa di lakukan pada saat check-in di hotel yang telah di pesan. Bookingcom memiliki 608 akomodasi yang tersebar di seluruh penjuru kota Yogyakarta.

Ok sebelum anda memilih hotel apa saja yang memiliki harga terjangkau di Yogyakarta berikut 17sekians menampilkan beberapa hotel dengan riview terbaik yang di jual oleh booking.com adalah sebagai berikut:

  1. Neo+ Awana Yogyakarta hotel bintang-3
    Jl Mayjen Sutoyo No. 52, Mantrijeron, 55143 Yogyakarta

2. Ibis Style Yogyakarta
jalan Dagen No.109, Gedongtengen 55271 yogyakarta

3. Omah Pari Boutique Hotel
jalan Nakulo No 34 Wirobrajan, Yogyakarta

 

3 hotel di atas adalah hotel dengan harga terjangkau dan bersahabat dengan kantong anda, masih banyak lagi kok, hotel murah yang ada di Yogyakarta.  Untuk pemesanan langsung aja klik banner di bawah ya:

 Baca artikel lainnya:

Melihat Traveling seru dari Malioboro, Bumi langit restaurant, Gunung Api Nglanggeran di Yogyakarta



Booking.com

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *