SHOPPING CART

close

Cari Ice Cream yang Unik dan Enak di Bali, datang ke Paletas Wey Aja

Cari Ice Cream yang Unik dan Enak di Bali, datang ke Paletas Wey Aja

Bali memang terkenal wisatanya dan cuacanya yang panas di siang hari, tak heran kalau kuliner ice cream di bali sangat beragam dan di gemari oleh wisatawan, salah satu tempat makan ice cream yang unik di Bali adalah Paletas Wey yang berada di daerah Kerobokan Bali.

Ice Cream di Paletas wey memang sangat unik dengan rasa berbagai macam buah yang sedap karena berbentuk batangan jika jaman dahulu ice cream ini mirip dengan ice cream traditional indonesia bernama es lilin. Ice cream dari Paletas wey ini merupakan makanan penutup asli meksiko dengan bentuk frozen fruit bar, jadi memang homemade yang di buat dari aneka jenis buah-buahan.

Baca : 6 Cafe Hits Dan Instagramable Buat Nongkrong di Bali

Ruangan di Paletas Wey Kerobokan Bali

Paletas Wey yang ada di kerobokan sangat nyaman juga untuk di tongkrongin selain memiliki semi outdoor cafe jadi kita bisa memilih untuk duduk di luar dan dalam ruangan dimana dekorasi dari cafenya sangat instagramble terdapat banyak bingkai foto buah dan pohon yang berwarna warni, tempat duduknya juga nyaman ada sofa dan kursi yang bisa menjadi pilihan, tentunya sehabis mengunjungi tempat wisata paling hits di Bali dan merasa lelah dan kehausan anda bisa datang langsung kesini ya.

Tempatnya lumayan luas dengan koneksi WIFI dan pelayanan yang ramah untuk berbelanja bisa di bayar langsung maupun bayar belakangan, pembayaran makanan bisa menggunakan kartu kredit, toilet berada di luar cafe, tempat parkirnya juga luas.

Menu yang di tawarkan di Paletas Wey hanyalah menu dessert tidak ada makanan berat di sini seperti frozen fruit, ice cream, aneka macam coffe, milk shake, untuk promosi biasanya akan di beritahukan oleh staff di sana atau kalian bisa menanyakan juga ya.

Paletas Wey menyediakan air minum gratis dengan rasa lemon buat pelanggan yang mungkin merasa haus karena habis makan ice cream. Harga ice cream maupun minuman di sini sangat terjangkau kisaran di harga Rp. 25.000 – 40.000 per item.

Booking.com

Lokasi Paletas Wey sangat mudah di jangkau karena berada di pinggir jalan besar Mertanandi yang sangat ramai akan kulinernya. Paletas wey sebenarnya memiliki beberapa cabang di Bali seperti di canggu dan tanah lot untuk alamatnya silahkan find your self in google ya.

Untuk lokasi nya disini sebenarnya terdapat 2 tempat ice cream yang sangat terkenal yakni Paletas Wey dan Gusto Gelato ala italia, disini juga terdapat banyak resturant dan tempat belanja yang ramai. Paletas Wey bisa menjadi pilihan untuk ngadem karena suasannya yang tenang dan nyaman.

Paletas Wey
Lokasi di Jalan Mertanadi No.70 Kerobokan Bali (berdekatan dengan Gusto gelato)
Jam buka : 10.00 am – 10.30 pm
Phone : 0361 474 967
Harga kisaran Rp. 30.000 / ice cream

Harga ice cream di paletas Wey 2019 , Harga yang sangat terjangkau guys, kami sempat mengujungi tempat nogkrong Paletas Wey pada Maret 2019 ini dengan memesan 3 item saja yakni

  • Coffe Mochoccino Rp. 30.000
  • Coffe Latte Rp. 35.000
  • Premium Wild Berries Rp. 30.000

#PaletasWeykerobokan adalah jenis cafe yang menyediakan ice cream unik dan enak dengan buatan sendiri dari bahan organik buah – buahan di Bali. selain unik tempat nya juga sangat nyaman dan intagramble guys, senang banget bisa datang kesini bersama keluarga maupun pasangan anda di sini.

Baca artikel lainnya : Ibis Styles Bali Denpasar, Hotel Modern Untuk Kalangan Pebisnis di pusat kota Denpasar

Demikian ulasan mengenai cari ice cream yang unik dan enak di Bali, datang ke Paletas Wey Aja, seoga selalu bermanfaat ya.

Tags:

0 thoughts on “Cari Ice Cream yang Unik dan Enak di Bali, datang ke Paletas Wey Aja

Leave a Reply

Your email address will not be published.

join.booking.com
Jasa transport di bali -17sekians
Share!