SHOPPING CART

close

Cimory Riverside, Tempat wisata Populer di Puncak Bogor – Lokasi dan Harga Tiket Masuk 2019

Cimory Riverside, Tempat wisata Populer di Puncak Bogor – Lokasi dan Harga Tiket Masuk 2019

Bingung mencari tempat wisata yang ingin di kunjungi di daerah Bogor ? Bogor menjadi tempat wisata favorit bagi banyak kalangan sejak dulu ya, kawasan ini kayaknya tidak akan pernah sepi untuk berwisata karena memiliki struktur daerah yang sejuk karena berada di ketinggian serta alamnya yang masih terjaga dengan baik. Kali ini wisata keluarga di puncak bogor dengan tempat wisata yang bertema alam serta kuliner dan edukasi buat anak -anak, nama tempat wisata ini memang sudah ada sejak lama dan tetap menjadi destinasi terkenal untuk wisata keluarga, ya benar sekali! Cimory Riverside, Tempat wisata Populer di Puncak Bogor – Lokasi dan Harga Tiket Masuk 2019

Bogor memiliki banyak sekali tempat wisata lainnya seperti yang sering kami bahas di website 17sekians.com dari air terjun instagramable di bogor sampai dengan tempat wisata hits di bogor lainnya. Liburan kali ini, kami akan membawa ke salah satu tempat wisata keluarga bernama Cimory Riverside, tempat wisata ini menyuguhkan banyak permainan, spot foto dan melihat pemandangan alam sungai ciliwung yang keren guys.

Cimory Bogor adalah wisata kompleks menyuguhkan banyak kegiatan seru bersama teman dan anak -anak yang tentunya bermanfaat positif, dengan lokasi favorit banyak orang yakni di puncak yang sejuk, damai dan udara yang bersih.

Sejarah singkat Cimory Bogor

Cimory adalah sebuah perusahaan pengolahan Susu (IPS) atau PT Cisarua Mountain Dairy yang berlokasi di Cisarua, Puncak. tahun 2006 Cimory merupakan anak perusahaan MACRO Group bergerak dalam bidang pangan dengan basis 4 protein alami terbaik yani daging, susu, telur dan kacang kedelai.

Cimory sendiri merupakan kepanjangan dari Cisarua Mountain Dairy didirikan bertujuan untuk menghasilkan produk susu dalam negeri dan mengurangi import susu bubuk dari luar negeri.

Beriringnya waktu cimory bogor mengembangkan usahanya dalam bidang pariwisata dan mendirikan Cimory Mountain view Cisarua dan cimory riverside yang tetap memasarkan produk susu seperti yogurt dll.

Seperti yang telah di jelaskan di atas bahwa Cimory Riverside adalah wisata kompleks yang memadukan alam, edukasi dan melakukan kegiatan seru terhadap fasilitas yang yang telah disediakan dengan sangat baik, nah aktivitas apa saja yang bisa di dapat di Cimory Riverside puncak bogor ?

Cari hotel terbaik di bogor klik gambar ya

Aktivitas Seru di Cimory Riverside, puncak Bogor

Cimory Riverside merupakan jenis Cimory resto yang kedua di bangun didaerah Pncak Bogor. Dari namanya kita sudah bisa mengambil kesimpulan bahwa tempat wisata ini menampilkan pemandangan sungai Ciliwung yang diapit dengan hutan pinus di tepi – tepinya, Cimory reiverside menampilkan restaurant dengan menu yang lezat serta fasilitas pendukung lainnya. Berikut adalah aktivitas seru yanng bisa anda lakukan di Cimory Riverside puncak bogor

1.Makan di restonya

Resto di Cimory Riverside

Disini tidak hanya menyediakan minuam yogurt yang terkenal aja, kita bisa memesan makanan dan bersantai sambil melihat pemandangan alamnya, makanya saat makan di sini cari dulu tempat duduk yang terbaik yang menampilkan view alam terbaiknya ya.

2. Melihat sungai Ciliwung dari tepi

Melihat sungai Ciliwung dari tepi

Cimory Riverside menyediakan spot untuk berjalan dan melihat alam sungai dari tepian, fasilitas nya sudah membangun jalan setapak dan pagar pembatas sebagai pengaman agar pengunjung tidak jatuh kedalam sungai. Memang sungai disini tidaklah terlalu deras dan banyak batuan besarnya.

Dari fasilitas ini kita bisa mengajak anak -anak untuk melihat alam dan sungai sesekali berfoto selfie juga hal menarik di lakukan disini.

3. Mini Playground

Mini Playground Cimory Riverside

Berada di balik toko souvenirnya terdapat sebuah areal mini playground yang berisikan beberapa perosotan, ayunan, kuda – kudaan, mini outbound dan bagian atas nya dihiasi dengan payung warna -warni.

4. Mini Zoo

Saat berjalan menyusuri sungai sampai mentok, kita akn menyeberangi sungai melalui jembatan dan akan memasuki layaknya mini Zoo dengan banyak pohon tinggi , disini ada banyak koleksi hewan yang bisa di lihat seperti rusa, belibis, sapi, ayam, bebek.

Kita juga bisa melihat burung koleksi yang berada dalam kandang, terdapat papan informasi yang menjelaskan tentang naman dan jenis hewan tersebut.

5. Monster Aquarium

Cimory Riverside juga memiliki aquarium dengan banyak jenis ikan koleksi yang unik, cantik dan lucu -lucu, bentuk aquariumnya panjang dan lebar.

6. Museum 3D

Museum 3D Cimory Riverside

Wow jangan lupa juga mengunjungi museum dengan koleksi foto 3D yang seperti aslinya, disini teman traveler bisa dengan puas berfoto-foto. Ada 50 koleksi foto yang dimiliki museum 3D Cimory Riverside

7. Souvenir Shop

Setelah berkeliling, berfoto dan makan di restonya, tak lupa sebelum pulang dari Cimory Riverside, anda bisa membeli oleh – oleh yang disediakan di toko souvenir di Cimory Riverside ini ya, disini terdapat baju kaos, boneka, mainan, makanan ringan dan cemilan.

Wah, seru banget ni kalau bisa kesini saat liburan nanti di Cimory Riverside puncak Bogor apalagi sama keluarga makin tambah seru deh, tapi untuk biaya masuk ke Cimory Riverside berapa ya ?

Baca : Royal Tulip Gunung Geulis Resort and Golf, Hotel Mewah bintang 5 Di kota Bogor – Harga mulai Rp.1.500.000 / malam

Mau tahu lebih banyak mengenai tempat wisata Cimory Riverside, Puncak Bogor langsung tonton video di bawah ini ya

Tiket masuk ke Cimory Riverside, Puncak Bogor

Lebih mantap kalau anda mengetahui berapa biaya masuk untuk bisa menikmati keindahan dari tempat wisata hits puncak bogor ini.

Tiket masuk Cimory Riverside, puncak 2019 adalah gratis guys!

Tapi jangan senang dulu ya, untuk masuk memang gratis tapi jika teman traveler ingin mencoba fasilitas – fasilitas di sini, anda akan dikenakan biaya tambahan dengan detail sebagai berikut

  • Menu Restoran di kisaran harga Rp 10.000 s/d Rp 40.000
  • Cimory River Walk atau Hutan Cimory >> Rp 15.000 / orang
  • Monster Aquarium (Aquarium Raksasa) >> Rp 10.000 / orang
  • Museum 3D >> Rp 30.000 / orang
  • Tiket parkir Cimory Bogor >> Rp 4.000 / mobil

Note : harga diatas dapat saja berubah – ubah

Lokasi Cimory Riverside, puncak

Cimory Riverside berada di jalan raya puncak km 77, desa Leuwimalang, Cisarua Puncak, Bogor, jawa barat.

Rute dari jakarta perkiraan waktu tempuh 1,5 jam dengan jarak 63 km, dari jakarta ambil arah lewat tol Gadog. Sangat mudah kok untuk mencapai lokasi wisata

Cek Google Maps

Jam buka Cimory Riverside, puncak adalah dari 09.00 am – 22.00

Baca artikel lainnya : Berkunjung ke Situs Warisan Alam Indonesia di Geopark Ciletuh Sukabumi – Wisata alam yang Terdapat di Dalamnya

Demikian ulasan megenai Cimory Riverside, Tempat wisata Populer di Puncak Bogor – Lokasi dan Harga Tiket Masuk 2019, semoga selalu bermanfaat dan terimakasih.

Tags:

0 thoughts on “Cimory Riverside, Tempat wisata Populer di Puncak Bogor – Lokasi dan Harga Tiket Masuk 2019

Leave a Reply

Your email address will not be published.

join.booking.com

Join With Our FB Page

Share!
%d bloggers like this: